Di CSF 2019 Jakarta, KMNZ Pastikan Album Perdana Rilis November!

Akan tersedia di berbagai platform musik terkemuka

Di CSF 2019 Jakarta, KMNZ Pastikan Album Perdana Rilis November!

Setelah menyambangi kota Surabaya, kini duo virtual Youtuber KMNZ hadir di Jakarta. Lita dan Liz yang merupakan virtual rapper ini tampil di Creators Super Fest 2019 Jakarta untuk menyapa para fans mereka.

Selama sesi mereka di CSF 2019 Jakarta, KMNZ saling bertukar pertanyaan dengan penonton, dan bahkan mengungkap proyekan terkini mereka! Seperti apa keseruannya?

1. Bertukar pertanyaan dengan fans

Dalam penampilannya di CSF 2019 Jakarta, kedua member KMNZ Lita dan Liz saling bertukar pertanyaan dengan fans. Dalam giliran KMNZ, Liz bertanya tentang anime kesukaan fans di Indonesia, sementara Lita bertanya masakan apa yang paling enak di Indonesia (karena dia suka makan).

Pada saat giliran fans yang bertanya, kedua member KMNZ mengungkap lebih banyak lagi hal menarik tentang diri mereka. Misalnya saat ditanya tentang musisi yang menginspirasi, Lita menjawab sosok solois Sheena Ringo. Sementara itu ketika ditanya apakah suka dengan serial Bang Dream, Liz mengaku berencana untuk menonton serial animenya.

Baca Juga: Yuk Kenalan dengan Mintchan, Virtual YouTuber Indonesia yang Siap Promosikan Gim Lokal!

2. Umumkan album perdana

Saat ditanya tentang kesibukan KMNZ belakangan ini, Lita menjawab bahwa KMNZ baru saja selesai merekam album perdana mereka!

Duo virtual Youtuber ini akan merilis album tersebut pada bulan November 2019 ini. Selain menampilkan single-single yang sudah pernah rilis, Liz dan Lita juga sudah merekam sekita tujuh lagu baru! Album perdana ini akan dirilis di beberapa situs musik terkemuka; kemungkinan besar akan muncul di Apple Music, Spotify, dan Deezer jika mengacu histori rilisan mereka.

3. Bawakan lagu Virtual Reality

Menutup sesi mereka di CSF 2019 Jakarta, KMNZ menampilkan tembang Virtual Reality. Lagu ini merupakan single debut perdana KMNZ, yang kemudian disambung dengan rilisan single lain seperti Cherry Pick dan Augmentation. Tentunya semua lagu tersebut mengusung genre hip-hop!

Keseruan di Creators Super Fest 2019 tidak berakhir di sini! Di hari kedua tanggal 27 Oktober 2019, bakal ada penampilan dari Amaki Sally, Maya Putri, Nijisanji.ID, Rainych, Nanairo Symphony, serta Otagroove! See you there!

Baca Juga: Bakal Hadir di Creators Super Fest 2019, Begini Reaksi Sally Amaki!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU