Comscore Tracker

5 Karakter Anime Ini Tidak Hanya Jahat, Namun Juga Paling Ditakuti!

Sepertinya mereka lahir hanya untuk berbuat jahat saja, dan bahkan sampai sempat membuat karakter utama hampir menyerah melawannya...

5 Karakter Anime Ini Tidak Hanya Jahat, Namun Juga Paling Ditakuti!

Jika ada yang putih, maka akan ada hitam. Jika di satu sisi ada terang, tidak akan lengkap jika ada kegelapan. Demikian juga dalam cerita manga dan anime, selain protagonis, kita mendapatkan karakter antagonis jahat. Kali ini kita akan membahas tentang karakter anime paling jahat selama masa hidupnya. Bisa dikatakan mereka ini orang-orang yang lahir hanya untuk kejahatan saja. Yuk kita lihat siapa saja karakter anime paling jahat versi Duniaku.

[page_break no="5" title="Naraku"]

5 Karakter Anime Ini Tidak Hanya Jahat, Namun Juga Paling Ditakuti!

Naraku adalah tokoh antagonis dalam Anime Inuyasha. Dia adalah seorang Siluman Laba-laba yang lahir dari Onigumo dan berbagai iblis lainnya di dalam tubuh Naraku. Dia adalah orang yang disalahkan atas kematian Kikyo dan membuat Inuyasha di segel di pohon. Naraku sangat menginginkan Shikon no Tama atau yang kita sebut sebagai pecahan bola arwah, sebuah permata yang mampu memberikannya kekuatan tak terkalahkan. Naraku menggunakan berbagai cara licik untuk mendapatkan semua pecahan bola tersebut. Dia adalah orang yang menjadi penyebab kesengsaraan semua karakter Inuyasha.

[page_break no="4" title="Shinobu Sensui"]

5 Karakter Anime Ini Tidak Hanya Jahat, Namun Juga Paling Ditakuti!

Shinobu Sensui adalah salah satu karakter antagonis dalam serial anime Yu Yu Hakusho, dan dia berperan sebagai orang yang paling jahat dalam anime tersebut. Dia adalah musuh utama dari Yusuke Urameshi, sang protagonis anime ini. Meskipun di masa mudanya dia juga seorang mantan Detektif Roh seperti Yusuke saat dirinya masih muda, namun akhirnya Sensui berubah menjadi jahat. Dia direkrut oleh Koenma karena kemampuannya yang luar biasa. Sensui biasa disebut Black Angel karena dulunya dia adalah pelindung umat manusia yang melawan para iblis. Dia berubah menjadi jahat karena keserakahannya yang ingin memiliki seluruh kekuatan para iblis.

[read_more id="273909"]

[page_break no="3" title="Sosuke Aizen"]

5 Karakter Anime Ini Tidak Hanya Jahat, Namun Juga Paling Ditakuti!

Siapa yang tidak mengenal nama Aizen, mantan Kapten Divisi 5 di Gotei 13 ini adalah salah satu karakter paling jahat di Bleach. Dia meninggalkan Soul Society dengan para dua orang pengikutnya, Gin Ichimaru dan Kaname Tosen. Sebelum menjadi jahat, Aizen dikenal sebagai orang yang sopan, lembut, intelektual, dan tidak pernah memberikan tekanan kepada bawahannya. Jika ada masalah ia sering kali merencanakan terlebih dahulu sebelum bertindak. Namun, kebaikan Aizen sebenarnya adalah topeng untuk menyamarkan kejahatan yang ada di dirinya.

[page_break no="2" title="Crocodile"]

5 Karakter Anime Ini Tidak Hanya Jahat, Namun Juga Paling Ditakuti!

Crocodile, adalah salah satu tokoh antagonis yang paling merepotkan Luffy dan kawan-kawannya dalam anime One Piece. Dia adalah Presiden Baroque Works yang menguasai seluruh wilayah Alabasta. Walaupun dia adalah orang jahat, Crocodile telah mengajarkan sebuah pelajaran penting, jangan percaya dengan siapapun, termasuk orang kepercayaanmu sendiri. Inilah yang membuat Crocodile mempunyai gelar sebagia orang paling jahat diseluruh wilayah kerajaan Alabasta. Dia adalah pria yang sangat licik, penuh intrik dan tipu daya. Dia dengan mudah bisa memanipulasi 2 juta rakyat Alabasta untuk mengincar kepala pemimpin mereka sendiri.

[read_more id="207055"]

[page_break no="1" title="Orochimaru"]

5 Karakter Anime Ini Tidak Hanya Jahat, Namun Juga Paling Ditakuti!

Orochimaru adalah orang paling terkenal yang pernah menghuni desa Konohagakure, dilatih oleh Hokage Ketiga, dan bahkan pernah disebut sebagai dewa para Shinobi pada masa jayanya. Dia adalah salah satu dari ketiga Legendary Sannin. Dengan ambisi hidup untuk mempelajari semua rahasia dunia Shinobi. Orochimaru berusaha untuk membuat dirinya hidup abadi, sehingga dia dapat menjalani tugasnya dengan sempurna. Untuk mempelajari semua tersebut, Orochimaru rela melakukan apapun, walaupun itu berarti dia harus melanggar aturan Shinobi.

Dari semua karakter diatas, apakah ada karakter favorit kalian? Atau kalian ada karakter jahat dalam anime lainnya yang pantas masuk ke dalam daftar? Tuangkan saran kalian melalui kolom komentar di bawah!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek