Comscore Tracker

Kebanggaan Jawara Melawan Naraka Jahanam

Ekspansi terbaru Vandaria Wars, Metamor, akan segera dirilis. Seperti pendahulunya, kali ini dua Starter Deck akan menemani perilisan Metamor. Mereka adalah Champion's Pride dan Damnation of Naraka. Keduanya punya gaya permainan yang begitu berbeda. Yuk, kita intip bagaimana berbedanya kedua rasa Starter Deck Metamor ini.

Siapkan Basic Elemental Rune-mu, karena kamu akan dibius dengan rapalan mantera para Frameless di ekspansi Meta*Mor ini. Para penguasa Elemen murni ini menjanjikan tempo permainan cepat dengan mengandalkan sistem Turf dan bahkan kamu dapat mensummon 2 Basic Elemental Rune dalam satu turn!

Kebanggaan Jawara Melawan Naraka Jahanam

Cara bermainnya pun cukup variatif. Ibaratnya dalam medan perang, satria Wilhelmer yang mengandalkan ATK dan DEF yang seimbang berada dalam barisan terdepan dengan metode serangan frontal, disusul dengan serangan taktis para Zatoist yang membingungkan. Ada juga pasukan Hagel dengan sistem pendistribusian damage jarak jauhnya, dan tidak ketinggalan kaum Meredith dengan mekanisme pertahanan yang mumpuni. Kombinasi ke empat elemen ini dalam satu dek menjanjikan permainan yang penuh strategi dan tidak membosankan.

Kebanggaan Jawara Melawan Naraka JahanamKebanggaan Jawara Melawan Naraka Jahanam

Kebanggaan Jawara Melawan Naraka JahanamKebanggaan Jawara Melawan Naraka Jahanam

Namun untuk mengimbanginya, tersebutlah sekelompok mahkluk durjana Deimos yang dibuat untuk menandingi kemajemukan permainan Frameless. Sistem penghancur Basic Elemental Rune muncul dalam bentuk Territory dan Action.

Bagaimana dengan follower Deimosnya? Mereka kini tampil lebih defensif dan bersifat supportif. Mungkin sebagai penyeimbang permainan Deimos Creatio yang brutal. Namun keunikan Deimos di starter Meta*Mor belum berhenti disitu.

Kebanggaan Jawara Melawan Naraka JahanamKebanggaan Jawara Melawan Naraka JahanamKebanggaan Jawara Melawan Naraka Jahanam

Munculnya, kalau boleh disebut, region Naraka, membuat permainan faction Reigner lebih berkembang. Territorynya cenderung merugikan lawan dengan efek disable, pendistribusian damage ke follower penyerang lawan dan bahkan dapat mendistribusikan damage langsung ke territory lawan yang damagenya tidak hilang pada akhir turn!

Kebanggaan Jawara Melawan Naraka Jahanam

Sisi mana yang akan kamu pilih di Meta*Mor nanti?!

 

Preview ini dipersembahkan oleh Jay Frost, Community Leader Bandung (homebase: GameQuarters Valiant)

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek