Comscore Tracker

Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku!

Mulai Sailor Moon, One Piece hingga Hatsune Miku siap menjadi saksi janji suci kalian! Bisa jadi inspirasi buat otaku yang mau nikah nih!

Jepang memang tempatnya untuk hal-hal yang nyeleneh, terlebih yang berhubungan dengan budaya otaku animanga. Bahkan surat pernikahan pun kini tersedia lengkap dengan ilustrasi animanga. Apakah kalian juga berminat untuk memiliki salah satu surat pernikahan animanga ini?

Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku!

Bagi kalian penggemar Hatsune Miku tentunya tahu jika pada 9 Maret (dalam bahasa Jepang 3 bisa dibaca 'Mi' dan 9 dibaca 'Ku") diperingati sebagai Miku no Hi (Hari Miku) oleh para fans. Namun tahun ini tidak hanya para fans yang aktif di sosial media dengan membagikan foto ataupun video vocaloid di internet. Crypton Future Media, perusahaan yang menaungi vocaloid pun ikut merayakan Hari Miku dengan meluncurkan [outbound_link text="surat pernikahan" link="https://konin-todoke.com/hatsunemiku/"] lengkap dengan ilustrasi Hatsune Miku.

Surat pernikahan animanga ini resmi dan memang bisa digunakan untuk mengajukan permohonan pernikahan di Jepang. Surat ini bisa dipesan secara online dan tersedia dalam dua pilihan design, yaitu versi biru dan pink.

Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku!Satu set surat pernikahan animanga ini akan terdiri dari 3 lembar. Yaitu 2 lembar A3 untuk diserahkan pada petugas dan satu lembar A4 untuk disimpan sebagai bukti pengesahan pernikahan. Pada surat pernikahan animanga yang bisa kalian simpan ini juga akan terdapat ucapan selamat dari pihak Crypton lengkap dengan cap perusahaan mereka.

Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku!

Tidak hanya itu jika nomor pemesanan kalian diakhiri dengan angka 3 atau 9. Kalian akan mendapatkan tambahan bonus clear file Hatsune Miku.

Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku!

Kalian bukan penggemar dari Hatsune Miku? Tenang, karena sebelumnya pada bulan Februari, Konin Todoke juga merilis surat pernikahan animanga versi [outbound_link text="One Piece" link="https://konin-todoke.com/onepiece/"] dan [outbound_link text="Sailor Moon" link="https://konin-todoke.com/sailormoon/"].

Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku!

Versi One Piece terdapat 10 variasi ilustrasi mulai dari surat pernikahan animanga dengan ilustrasi seluruh awak Bajak Laut Topi Jerami dan 9 versi lainnya dengan ilustrasi masing-masing karakter favorit kalian.

Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku!

Sedangkan versi Sailor Moon tersedia dalam 4 Versi yaitu: Romantic Love, Make Up Princess, Monlight Kiss dan Romance Wedding. Untuk seri terakhir terdapat ilustrasi dari sang Sailor Moon, Usagi dan pasangannya Mamoru atau lebih dikenal dengan nama Tuxedo Kamen (Tuxedo Bertopeng) yang mengenakan pakaian pernikahan.  Tidak ketinggalan Luna dan Artemis, dua ekor kucing ajaib dari serial mahou shoujo terkenal ini.

Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku! Surat Pernikahan Animanga Siap Jadi Saksi Para Otaku!

Seluruh surat pernikahan animanga ini bisa didapatkan dengan harga 3000 yen dan 3900 yen khusus untuk versi Hatsune Miku, atau sekitar 300.000-400.000 rupiah untuk tiap set. Tentu saja surat pernikahan ini hanya bisa digunakan untuk mendaftarkan pernikahan di Jepang. Surat pernikahan dengan berbagai ilustrasi ini memang bukan hal baru di Jepang. Namun mungkinkah ini juga salah satu strategi untuk meningkatkan rasio pernikahan terlebih bagi para otaku yang lebih sering terjebak dengan dunia 2D?

[outbound_link text="sumber" link="http://nlab.itmedia.co.jp/nl/articles/1603/09/news111.html"]

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek