Comscore Tracker

Kapan Nikah? Pacarnya Mana? Nih, 12 Kunci Jawabannya!

Sebelum Lebaran besok, siapin amunisi dulu gan. Cari tau jawaban "pacarnya mana?" atau "kapan nikah?", mulai dari ala profesor Biologi, pengusaha kaos, mahasiswa, gamer, sampai presiden!

Meme Kapan Nikah[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/Pertanyaan-Khas-Saat-Hari-Raya-Kapan-Nikah-Part-1.jpeg">Kapan Nikah? Pacarnya Mana? Nih, 12 Kunci Jawabannya!Cara Menjawab Pertanyaan "Kapan Nikah?" dan "Pacarnya Mana?" Ala Orang-Orang Hebat


[page_break no="1" title="Ala Profesor Biologi"]


Meme Kapan NikahAlibi ini cocok untuk kamu yang terobsesi dengan pelajaran Biologi. Memangnya cuma amuba yang bisa berkembang biak dengan cara membelah diri? Huh...


[page_break no="2" title="Ala Pakar Ekonomi"]


Kapan Nikah? Pacarnya Mana? Nih, 12 Kunci Jawabannya!Yang ini agak sensitif, jadi mungkin bisa dibilang ala ahli ekonomi yang baperan. Pernikahan memang butuh banyak perhitungan, termasuk keluar-masuknya uang. Untuk nikah di gedung megah, pastinya butuh dana yang tak sedikit juga. Harus balik modal, dong!


[page_break no="3" title="Ala Presiden"]


Meme Kapan KawinSebetulnya bukan cuma presiden saja yang hobi bilang "secepatnya". Semua orang berhak mengatakan "secepatnya" untuk semua pertanyaan yang belum jelas hilalnya atau belum bisa dipublikasikan tanggalnya, termasuk jawaban "kapan nikah" untuk kamu. Iya, kamu!


[page_break no="4" title="Ala Bripka Dewi Sri Mulyani"]


Meme Kapan NikahPolwan ngetop ini sebenarnya hanya berkata "di situ kadang saya sedih" sewaktu diwawancarai tentang menyelaraskan waktunya untuk pekerjaan dan keluarga. Beginilah kira-kira jawaban Bripka Eka Sri Mulyani kalau ada alternate universe di mana dia masih belum menikah saat wawancara tersebut dan ditanya "Kapan nikah?"


[page_break no="5" title="Ala Ringgo Agus Rahman"]


Meme Kapan NikahMasih ingat dengan jawaban populer Ringgo Agus Rahman di sebuah iklan rokok beberapa tahun lalu? Untuk jawaban pertanyaan "Kapan Nikah?", si jomblo terakhir di iklan tersebut menjawab enteng, "Mei~" yang kemudian disusul dengan "Meibi yes, meibi no!" Berhubung Ringgo ini pada akhirnya baru saja melangsungkan pernikahannya Juni lalu, apakah jawabannya masih bisa dipakai? Ya bisa, dong. Bahkan nggak ada yang mempermasalahkan kalau dia gagal menikah di bulan Mei.


[page_break no="6" title="Ala Motivator Handal"]


Meme Kapan NikahEntah itu di bidang karir, kehidupan, atau asmara, semua akan indah pada waktunya. Yup, termasuk untuk remeh-temeh seperti "pacarnya mana?" dan "kapan nikah?"


[page_break no="7" title="Ala Pengusaha Kaos"]


Meme Kapan NikahYang ini bisa dibilang agak ekstrem, tapi ampuh untuk menggugurkan lawan sebelum berperang. Cukup busungkan dada dan orang akan berpikir ulang karena yang bertanya "pacarnya mana?" harus bayar 5 juta, sementara pertanyaan "kapan nikah?" bertarif 20 juta rupiah. Dua-duanya ditanyakan? Wah, paket combo 25 juta.

Buka halaman 2 untuk alibi yang lebih greget!


[page_break no="8" title="Ala Mahasiswa Kritis"]


Meme Kapan Nikah[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/20150222130735-ini-meme-meme-kocak-soal-jawaban-ditanya-kapan-kawin-005-nfi.jpg">Meme Kapan Nikah[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/images.jpg">Meme Kapan Nikah[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/kapan-nikah.jpg">Meme Kapan Kawin[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/07/nikah3.jpg">Meme Kapan Kawin[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/02/anak-sasuke-dan-sakura-versi-cowok/" title="Anak Laki-Lakinya Sasuke dan Sakura!"]Jawaban terakhir ini bisa dibilang paling realistis. Sebelum bertanya "kapan nikah?", hendaknya cek dulu jadwal operasional KUA setempat.

Ada jawaban lain untuk pertanyaan "pacarnya mana?" atau "kapan nikah?" versi kamu sendiri? Kasih tahu di kolom komentar, dong! :3

Sumber: 1, 2, 3

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek