Kotaro Minami, Sang Ksatria Baja Hitam Sekarang Buka Warung!

Aktor Tetsuo Murata memang sudah tidak berakting, lalu apa yang terjadi?

Zaman dulu banget, temen-temen ngikutin nggak salah satu tokusatsu pertama yang nongol di Indonesia bernama Baja Hitam? Mungkin melihat video dibawah ini, ingatan dan kenangan masa kecil kita mengenai ksatria belalang hitam ini bisa sedikit tersegarkan kembali.

[youtube id="dk3S2c8ZWlw"]

Kalau diatas adalah versi Ksatria Baja Hitam, maka untuk yang kedua bisa kalian saksikan kembali di bawah ini. Ksatria Baja Hitam RX.

[youtube id="F93mBKH8wDU"]

Sudah ingat kembali dengan Kotaro Minami dengan belalang tempurnya tersebut? Kedua ksatria baja hitam diatas sempat populer ditayangkan pada tahun 90-an. Tokusatsu yang bernama asal Kamen Rider Black dan Kamen Rider Black RX ini merupakan salah satu ksatria yang bisa sukses di masa lampau, mendahului Bima Satria Garuda sekarang. Berbeda dengan kebanyakan Kamen Rider, Baja Hitam saking populernya akhirnya dibuatkan sekuel dengan aktor yang sama, sang pemeran Kotaro Minami, tidak lain adalah Tetsuo Kurata. Tahukah kalian semenjak tidak lagi menjadi aktor, kemanakah Kotaro Minami legendaris yang satu ini?

Berbeda dengan Amy Jo yang 'mengamen' (baca: Amy Jo Johnson, si Power Ranger Pink Ngamen di Pinggir Jalan. Ada Apa?!), Tetsuo Kurata mengambil jalan yang sama dengan yang ditempuh oleh Briptu Norman, buka warung! Tapi namanya juga beda kelas, kalau di Jepang bisa ditebak dong seperti apa warung sederhana milik Kotaro Minami ini?

Kotaro Minami, Sang Ksatria Baja Hitam Sekarang Buka Warung!

Warung dengan tema western, Billy the Kid. Bahkan warung yang satu ini memiliki situsnya tersendiri, meskipun sudah lama tidak update sih. Tetsuo Kurata yang memerakan Kotaro Minami setelah lulus dari SMA-nya ini tidak segan untuk membuka restoran untuk melanjutkan karirnya. Selain itu ia juga masih terlibat dibeberapa acara televisi kok. Tapi kesibukannya mengurus restoran mungkin salah satu yang mungkin mengisi banyak waktunya sekarang ini.

Kotaro Minami, Sang Ksatria Baja Hitam Sekarang Buka Warung! Kotaro Minami, Sang Ksatria Baja Hitam Sekarang Buka Warung!

Suasana restorannya tampak nyaman, dengan dominasi coklat dinding kayunya. Selain itu benda-benda yang berhubungan dengan baja hitama juga banyak menghiasi sudut-sudut restaurannya tersebut. Sang Kotaro Minami ini tampaknya memang sudah melekat erat dengan image baja hitamnya.

Kotaro Minami, Sang Ksatria Baja Hitam Sekarang Buka Warung!

Artis sebesar Tetsuo Kurata aja mau membuka bisnisnya sendiri. Keren ya!

sumber: Kokoronotomo

ARTIKEL TERBARU