Comscore Tracker

Dragon Ball Z Revival of F Menampilkan Krillin Gundul Lagi!

Loh? Kembali gundul lagi Krillin. Kenapa?

Meskipun sudah lama tamat, animo penggemar Dragon Ball tidak pernah berhenti. Apalagi bakal kedatangan film terbarunya di tahun 2015 nanti dengan judul Dragon Ball Z: Revival of F. Di film ini sang antagonis lama Frieza kembali mengancam Goku dan kawan-kawan. (baca: Inilah Trailer Lengkap Pertama Dragon Ball Z: Fukkatsu no F!) Nah kali ini melalui edisi terbaru Weekly Shounen Jump, telah dibocorkan desain karakter salah satu sahabat baik Son Goku, Krillin.

Dragon Ball Z Revival of F Menampilkan Krillin Gundul Lagi!

Krillin sekarang telah menjadi anggota polisi. Ia mengenakan helm dengan kaos kuning berlencana SCPD. Ada yang berpendapat bahwa SCPD itu singkatan dari Satan City Police Department, nama kotanya diambil dari nama Mr. Satan. Selain itu ia juga mengenakan celana pendek biru, kaos tangan hitama, sabuk, dan juga sepatu boot. Nah ternyata Krillin juga kembali gundul di film terbarunya ini. Berbeda dengan saat Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Dragon Ball Z Revival of F Menampilkan Krillin Gundul Lagi!

Masih belum ada yang tahu mengapa ia berubah kembali dengan gaya khas kepalanya setelah sebelumnya memiliki gaya spiky. Selain itu semua, Krillin juga ditampakan mengenakan kembali pakaian gi oranye khasnya dulu, mungkin bisa diprediksi ia sepertinya bakal ikut ambil bagian bertarung di film ini nantinya. Film ini merupakan film kesembilan belas dari seri legendaris Dragon Ball. Berharap untuk ditayangkan di Indonesia? Mungkin saja saat teman-teman menonton film ini, bisa terinspirasi seperti ilmuwan Indonesia satu ini. (baca: Dragon Ball Z Ternyata Menginspirasi Ilmuwan Indonesia Ini!)

sumber: [outbound_link text="SaiyanIsland" link="http://www.saiyanisland.com/2014/12/dragon-ball-z-revival-of-f-krillin-the-police-officer/"]

 

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek