Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini!

Berikut kompilasi packaging, sign, dan produk paling FAIL sejagad!

Menjelang weekend kaya gini, kami sadar kalau kalian pasti sedang suntuk berat. Kamis baru berakhir (atau mungkin masih ada yang ngelembur?), dan besok baru Jum'at. Sigh! Tapi untunglah kalian mampir ke Duniaku.net! Kita jadi bisa ngakak bareng!

Mungkin minggu ini berat bagi kalian, mungkin banyak kerjaan yang belum selesai, mungkin deadline skripsi udah dekat tapi kalian masih baru mulai bab pembuka, mungkin kalian baru putus, mungkin kalian baru dikerjain kawan-kawan dan masuk ke list ini (baca: Tokoh-tokoh Game Indonesia Ini Bikin Hati Sejuta Wanita Meleleh), DON'T WORRY!! Se-fail apapun kalian minggu ini, sudah tentu ada yang lebih fail lagi. Ibarat gunung, di atas gunung, tentu ada gunung lagi. Kalau gunung yang paling tinggi, di atasnya TOH ada langit. Setuju?!

Di sini kami akan suguhkan packaging, sign, dan produk yang fail banget. Dalam beberapa hal, kita hanya akan melihat translasi yang parah, atau memang kebetulan yang sangat buruk. Namun kalau diperhatikan dengan seksama, ternyata banyak juga yang seolah-olah disengaja! Loh kok?! Ya dong, bayangkan kamu adalah pekerja pabrik dengan rutinitas begitu-begitu aja, packaging, memasukkan boneka ke kardusnya, memasukkan gambar anjing ke pigora, dengan gaji minimum pula. Bosan kan? Terus kalo bosan, enaknya ngapain...

Ayolah kita lihat aja! Setidaknya se-fail apapun kalian, mereka ini jauuuuh lebih fail.

Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini! Ngakak Dulu! Hanya Orang Bego yang Bikin Produk Setolol Ini!

HUWAKAKAKAKKAKAKAK!!

Moral of the story: Ini sebabnya orang harus lulus sekolah sebelum disuruh bikin bungkus produk! Dan adik-adik, belajarlah bahasa Inggris dengan sungguh-sungguh (baca: Terbukti! Bermain Game Bisa Mempercepat Anak Belajar Bahasa Inggris).

ARTIKEL TERBARU