Go-Box, Gojek Rambah Layanan Baru untuk Kebutuhan Logistik Konsumen

Gojek tak berhenti pada layanan transport, pesan antar makanan, dan belanja barang saja, Kali ini hadir layanan dan fitur aplikasi baru yang memudahkan kebutuhan logistik masyarakat yaitu Go-Box.

Go-Box, Gojek Rambah Layanan Baru untuk Kebutuhan Logistik Konsumen

Go-Box, Gojek Rambah Layanan Baru untuk Kebutuhan Logistik Konsumen Contoh mobil Go-Box[/caption]

Memudahkan Kebutuhan Jasa Logistik Masyarakat

[read_more id="216541"]

Dengan hadirnya layanan ini kebutuhan logistik masyarakat kian dimudahkan. Tak perlu harus mengantri dan menunggu terlalu lama untuk mengirim barang dan menunggu barang sampai ke tempat tujuan.

Semuanya jadi lebih mudah, praktis, terlacak, aman, dan terjamin serta harga yang lebih transparan dengan layanan Go-Box dari Gojek tersebut. Kehadiran berbagai lini aplikasi Gojek bertujuan untuk memenuhi tuntunan gaya hidup atau yang diistilahkan dengan sebutan Go-Life.

Terobosan dan inovasi yang dikembangkan oleh Gojek selaku perusahaan layanan piranti lunak seolah menjawab kebutuhan dan menjadi solusi masyarakat perkotaan. Masalah kemacetan yang menjadi problem akut ibukota coba diminalisir melalui layanan ride-sharing yang dilakukan Gojek.

Perusahaan yang mulai beroperasi sejak 2011 di Jakarta ini berupaya menghubungkan pengguna jasa (konsumen) dengan tukang ojek dan pemilik mobil angkutan melalui layanan Go-Ride dan Go-Boxnya.

Kamu bisa mendownload aplikasi gratis Gojek melalui perangkat Gadget seperti Android di Google Play Store maupun iOS di Apple App Store dengan iPhone maupun iPad. Setelah didownload dan install, pengguna bisa memesan layanan mobil melalui ponsel.

Informasi tarif harga, lokasi dan keberadaan mobil bisa dilacak dan ketahui dengan GPS dalam aplikasi. Atau bisa pula dikontak secara langsung. Sedangkan sistem pembayaran sendiri menerapkan sistem non tunai menggunakan layanan kredit (Gojek Credit).

Dengan Go-Box, perusahaan yang mempunyai slogan An Ojek for Every Need ini ingin mempermudah kebutuhan masyakat akan angkutan orang dan barang. Tak berhenti sampai di situ Gojek juga berupaya mengurangi pengangguran dengan merekrut masyarakat maupun pemilik motor dan mobil.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU