Daftar Gadis Naga Tercantik di Dunia Anime (Bagian 2)

Kali ini penulis akan membahas lebih banyak lagi para gadis naga tercantik di dunia anime bagian kedua. Terus simak pembahasannya, yah!

Daftar Gadis Naga Tercantik di Dunia Anime (Bagian 2)

 

Daftar Gadis Naga Tercantik di Dunia Anime (Bagian 2)Masih ingat artikel Duniaku.net yang membahas para gadis naga yang sukses mencuri hati para otaku pria? Atau di antara kalian malah ada yang menunggu si loli Kanna? Tenang saja, kali ini penulis akan membahas enam gadis naga tercantik bagian kedua!

[duniaku_baca_juga]

Sebelumnya Duniaku.net pernah membahas profil para gadis naga tercantik di dunia anime. Di antaranya ada Oceanus yang terlahir dari energi negatif Dragon Ball, Wendy yang memiliki kekuatan naga penyembuh, Ophis yang tak terkalahkan, dan Tohru, naga yang beralih profesi menjadi maid.

Buat kamu yang tak sabar menanti, berbahagialah. Kali ini di bagian kedua, penulis akan membahas lebih banyak lagi para gadis naga tercantik di dunia anime. Terus simak pembahasannya, yah!

[page_break no="6" title="Kanna Kamui (Protected)"]

Daftar Gadis Naga Tercantik di Dunia Anime (Bagian 2)[duniaku_adsense]

Siapa sih yang tak kenal si loli imut satu ini?! Gadis kecil ini dulunya adalah naga yang diusir ke dunia manusia karena kejahilannya yang sudah tak bisa ditolerir oleh orang tuanya. Dia pun hidup sendirian di kota sampai akhirnya ia bertemu dengan Tohru dan Kobayashi.

Sifatnya yang kalem dan lugu sukses membuat semua orang yang melihatnya akan jatuh cinta pada pandangan pertama. Meskipun begitu, Kanna sendiri sudah berbicara mengenai topik dewasa seperti percintaan, NTR dan hal-hal mesum lainnya. Seperti Tohru, dia memiliki ketergantungan terhadap Kobayashi dan sudah menganggapnya seperti ibunya sendiri.

Namun ada sedikit peringatan untuk para pedofil! Meskipun berwujud anak kecil yang imut, Kanna tetaplah seekor naga. Kekuatan fisik loli ini berada di level yang sama dengan Tohru dan para naga lainnya. Selain itu, Kanna memiliki elemen listrik sebagai senjata andalannya kalau ada yang berani macam-macam dengannya.

Karena penulis pun tak mau diciduk polisi, dengan terpaksa Kanna berada di urutan buncit dan mendapat bonus (Protected).

[page_break no="5" title="Elma"]

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/08/19/dunia-komik-superhero-mimpi-buruk/" title="6 Alasan Kenapa Kamu harus Bersyukur Tidak Tinggal di Dunia Superhero "]

Penyuka kue dan makanan manisan ini dulunya adalah naga yang mewakili fraksi Harmony dan sering berperang melawan para naga fraksi Chaos seperti Tohru dan orang tuanya. Dia datang ke dunia manusia dengan tujuan mengalahkan dan menyeret Tohru kembali ke dunia asalnya.

Sayangnya, ia malah kehabisan sihir hanya untuk membuka portal. Mendapati bahwa sekarang Tohru sudah berubah dan hidup damai di dunia manusia, Elma pun ikut-ikutan mencoba gaya hidup modern dan mendapat nama manusia Elma Joui. Selain itu, ia juga bekerja di kantor bersama Kobayashi di administrasi.

Meskipun kekuatan Elma setara dengan Tohru, namun ia tak bisa membuka portal sihir dengan mudah layaknya si maid naga. Dia sendiri mengatakan meskipun  sederajat, keduanya terlahir dengan potensi yang “berbeda”. Setelah sekian lama hidup di dunia modern, perlahan keduanya mulai dekat sebagai teman.

[page_break no="4" title="Kuro"]

Gadis pendiam ini adalah salah satu pelayan di restoran masakan barat “Nekoya”. Dia bekerja di sana atas rekomendasi temannya yang bernama Red Queen agar bisa terus menikmati nasi kare buatan Master. Selain itu, Kuro juga diberi mandat oleh Red Queen untuk terus mengawasi dan menjaga Master dan Aletta yang notabene merupakan makhluk yang lemah.

Meskipun penampilan seperti elf berambut hitam yang cantik, Kuro aslinya adalah salah satu dari enam Naga Agung, makhluk terkuat di dunia lain yang pernah berjasa menyelamatkan bumi. Bersama Aka dan empat naga lainnya, ia berjuang mati-matian melawan alien misterius, Order of Many Tentacles yang bermaksud menguasai dunia tempat mereka tinggal.

Sayangnya, Kuro tak bisa tinggal bersama orang lain karena miasma yang tersebar dari tubuhnya akan membunuh makhluk yang lebih lemah darinya. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk tinggal di bulan dan terus menyendiri selama ratusan ribu tahun. Untungnya, ia bisa menyudahi rasa kesepianya setelah bertemu dengan Master dan Aletta.

 


Tiga peringkat teratas diduduki oleh para gadis naga dengan tubuh yang sangat menggoda. Siapa saja mereka? Klik halaman selanjutnya!

[page_break no="3" title="Red Queen"]

[duniaku_baca_juga]

Wanita cantik satu ini adalah salah satu Naga Agung yang menguasai pegunungan yang dipenuhi harta emas dan permata. DI balik penampilannya yang menggairahkan, wujud aslinya sendiri adalah naga merah yang menyandang elemen api. Kuro sendiri pernah mengatakan api Aka sanggup menghanguskan seluruh dunia.

Selain itu, Red Queen juga diketahui merupakan salah satu pelanggan setia restoran Nekoya yang dijuluki Pecinta Beef Stew oleh pelanggan lain karena menu favoritnya. Dia memiliki kebiasaan datang terakhir karena berpikir tak akan ada makhluk yang nyaman makan bersama dengannya.

Sebagai ratu penguasa, Red Queen pernah menjalin kontrak dengan pemilik restoran Nekoya dan melindungi koki dan pelayannya dari gangguan apapun. Di matanya, Master dan Aletta sendiri sudah dianggap sebagai “harta karun”nya yang paling berharga.

Karena posisinya sebagai ratu tak memungkinkan untuk terus menjaga hartanya sepanjang waktu, dia menyerahkan tugas tersebut pada Kuro yang merupakan salah satu teman terdekatnya.

[page_break no="2" title="Navi"]

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/10/21/prediksi-one-piece-883/" title="Benarkah Gear 4 milik Luffy akan Tumbang?!"]

Navi adalah salah satu karakter pendukung di anime dan light novel Seikoku no Dragonar. Wujudnya hampir bisa dibilang hampir mirip seperti Eco pada versi dewasanya. Penampilannya yang anggun dan pembawaannya yang tenang namun sedikit nakal sanggup membuat siapapun pasti terpesona.

Bentuk badannya sendiri tergolong sangat ideal. Kulitnya yang putih dan mulus, mata dan rambut berwarna merah ruby, bibir yang seksi, lekuk tubuh nan menggoda serta dua tanduk khas naga dewasa. Selain itu dia mengenakan gaun sederhana berwarna putih dan memiliki tanda Seikoku hampir di sekujur tubuhnya.

Sebagai eksistensi yang memiliki umur yang panjang, Navi memiliki banyak pengetahuan dan kebijaksanaan dari para naga di masa lalu. Dia juga memiliki kebiasaan suka menjahili Eco dan Ash, terutama menyangkut soal asmara. Namun Navi juga memiliki kepedulian yang besar pada mereka berdua layaknya anak sendiri.

Navi sendiri sebenarnya bukanlah gadis naga pada umumnya, ia adalah inkarnasi dari Dragweis yang merupakan kumpulan memori semua naga sejak permulaan waktu. Dia juga sering bertindak seperti juri yang akan memutuskan siapa pemenang pertempuran antara Eco dan Mordred.

Hanya saja, alasan Navi eksis di dunia sendiri hanyalah sebagai pemandu bagi Eco sampai ia siap mengemban tanggung jawab sebagai Ibu Naga yang baru. Saat Eco mencapai umur dewasa, Navi akan bersatu dengan tubuh Eco baik jiwa dan raganya.

[page_break no="1" title="Quetzalcoatl "]

Daftar Gadis Naga Tercantik di Dunia Anime (Bagian 2)[duniaku_adsense]

Tidak seperti naga pada umumnya, Quetzalcoatl yang kerap dipanggil Lucoa adalah satu-satunya naga yang pernah menyandang titel “dewi” di masa kejayaannya. Namun karena ulah rekannya yang memberinya minuman terkutuk, ia harus dilengserkan dari kursi kekuasaannya dan menjadi naga seperti Tohru dan lainnya.

Di dunia asalnya sendiri, pemilik rambut blonde ini mewakili fraksi netral. Oleh karena itu, ia hampir tak pernah memiliki musuh baik dari fraksi Harmony maupun fraksi Chaos. Bahkan ia bisa berteman akrab dengan Tohru dan Elma yang berasal dari dua fraksi yang berlawanan.

Hanya saja, perilakunya yang ceria dan sedikit sensual membuat banyak orang salah paham. Seperti Shouta yang menyangka Lucoa adalah succubus karena kebiasaanya yang suka menggoda secara seksual baik saat mandi maupun tidur.

Sebagai mantan dewi yang pernah berperan penting dalam peradaban manusia, Lucoa memiliki pengetahuan yang luas dan memiliki segudang teknik sihir yang mungkin berada di atas Tohru. Sayangnya, ia justru kerepotan menjelaskan jati dirinya pada Shouta.


Itulah pembahasan mengenai para gadis naga tercantik versi bagian kedua. Bagaimana tanggapan kalian?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU