Bang! Inilah 7 Momen Terbrutal yang Dilakukan Shishigami Hiro dari Anime Inuyashiki!

Shishigami Hiro terkenal sebagai sosiopath paling gila yang pernah dihadapi Inuyashiki. Kira-kira momen apa saja yang membuat pemuda satu ini begitu ditakuti banyak orang? Simak pembahasannya!

Bang! Inilah 7 Momen Terbrutal yang Dilakukan Shishigami Hiro dari Anime Inuyashiki!

Shishigami Hiro terkenal sebagai sosiopat paling gila yang pernah dihadapi Inuyashiki. Kira-kira momen apa saja yang membuat pemuda satu ini begitu ditakuti banyak orang? Simak pembahasannya!

Bagi yang sudah menonton anime Inuyashiki, pasti sudah mengetahui bagaimana cara Shishigami Hiro menggunakannya kekuatannya untuk membunuh banyak orang. Tak tanggung-tanggung, banyak orang yang tak bersalah harus menjadi korban kebiadaban pemuda ini.

[duniaku_baca_juga]

Bahkan Inuyashiki sendiri harus dibuat kerepotan olehnya. Daya penguasaan kekuatan Shishigami yang jauh lebih hebat membuatnya tak terhentikan oleh apapun. Cara penggunaannya yang lebih efisien membuatnya menjadi pembunuh yang jauh lebih mematikan dari senjata nuklir sekalipun.

Apa saja momen terbrutal yang pernah dilakukannya? Berikut daftar momen terbrutal yang diperbuat Shishigami Hiro!

[page_break no="1" title="Membantai Satu Keluarga Secara Acak"]

[duniaku_adsense]

Awal mulanya, Shishigami yang merasa kemanusiaannya terasa hampa mencoba hal baru yang membuatnya terasa hidup kembali. Uniknya, sebelum ia memulai aksinya, Shishigami terlebih dahulu berputar sambil menutup mata sampai ia menghadap ke rumah yang akan dijadikan sebagai ladang pembantaian.

Tak ayal, satu keluarga yang rumahnya menjadi sasaran harus menderita sakitnya tertembak railgun dari Shishigami. Korban pertamanya adalah seorang ibu rumah tangga yang mengira putrinya pulang. Kemudian, sasarannya adalah ayah dan anak laki-lakinya yang tengah mandi juga harus ikut meregang nyawa oleh ulah Shishigami.

Terakhir, seorang gadis yang merupakan anak pertama keluarga tersebut menjadi korban keempat setelah ditanyai mengenai karakter One Piece yang ia sukai. Malang, nyawanya gagal terselamatkan karena Inuyashiki yang datang terlambat.

[page_break no="2" title="Adegan Petrus Para Pem-bully Ando"]

[read_more id="359092"]

Korban kali ini merupakan kelompok berandalan yang sering sekali mem-bully Naoyuki Ando. Dia sendiri merupakan teman masa kecil Shishigami sejak TK. Ando sendiri terkenal sering bolos sekolah karena sering dijadikan sasaran para berandalan.

Kejadiannya sendiri bermula saat Ando kembali ke sekolah atas ajakan Shishigami. Namun lagi-lagi, ia kembali di-bully oleh berandalan tersebut. Untungnya saat itu, Shishigami membela Ando dan mengancam ketua berandalan tersebut untuk meminta maaf.

Beberapa saat kemudian, Shishigami mengajak Ando ke atap sekolah. Dengan pistol jarinya, Shishigami membuat satu persatu para berandalan jatuh bersimbah darah di halaman sekolah. Tak ayal, para siswi yang kebetulan berada di dekat mereka berteriak histeris sampai ada muntah-muntah akibat bau anyir darah.

Tentu saja, Ando langsung terkejut dan tak menerima apa yang dilakukan sahabatnya. Sejak saat itu, ia pun langsung memutuskan tali persahabatannya dengan Shishigami.

 

[page_break no="3" title="Penembakan di Kediaman Ayah Shishigami"]

[duniaku_adsense]

Insiden ini bermula dari terungkapnya Shishigami sebagai tersangka kasus pembunuhan yang baru-baru ini sering terjadi. Akibatnya, ibunya yang tak kuat menghadapi tekanan dari warga sekitar memilih mengakhiri hidupnya.

Tentu saja, hal ini memancing amarah Shishigami. Tanpa basa-basi, ia langsung mendatangi kediaman ayahnya yang pada saat itu didatangi oleh para wartawan. Dan akhirnya bisa ditebak, para wartawan dan juru kamera langsung diberondong ratusan peluru jari hingga rumah ayah Shishigami penuh dengan warna darah.

Ayah Shishigami yang ketakutan bahkan sampai memohon-mohon agar ia tak dibunuh. Shishigami sendiri pun hanya menatap ayahnya sebentar dan langsung memilih pergi meninggalkan tempat itu.


Salah satu momen yang paling diingat tentu saja insiden tewasnya warganet 2chan. Bagaimana cara Shishigami membunuh lewat dunia maya? Klik halaman selanjutnya!

[page_break no="4" title="Pembunuhan Via Layar Gawai Jilid 1"]

[duniaku_baca_juga]

Kemarahan Shishigami masih terus berlanjut sampai ia menemukan penyebab identitasnya terungkap. Ternyata, terbongkarnya perbuatan Shishigami sendiri gara-gara ulah seorang warganet yang mengirimkan foto dan alamat kediaman Shishigami ke media massa.

Dengan kekuatan sibernetiknya, Shishigami langsung menghubungi warganet yang ternyata seorang otaku melalui layar ponsel. Karena tak mendapat jawaban yang memuaskan, dia langsung menembak otaku tersebut melalui layar laptop.

Para warganet pun geger setelah video terbunuhnya si otaku tersebut tersebar di internet. Namun, hal itu barulah awal dari tragedi yang paling mengerikan dalam sejarah. Satu persatu, warganet, baik dari siswa sekolah sampai karyawan tewas dengan lubang di kepala setelah dihubungi oleh Shishigami.

[page_break no="5" title="Shishigami vs Polisi"]

[read_more id="359168"]

Merasa tak puas dengan membantai warga biasa, Shishigami kini mengarahkan perhatiannya ke pihak kepolisian yang selama ini memburunya. Tanpa rasa takut sedikit pun, ia pun datang dan membantai semua anggota kepolisian dengan mudah.

Setelah puas membantai para aparat di dalam kantor, Shishigami langsung disambut oleh para polisi bersenjata lengkap. Bahkan ia sempat terpojok oleh berondongan senjata serbu dan kehilangan kesadaran.

[duniaku_adsense]

Namun keberuntungan seolah tak mau meninggalkan Shishigami. Kesadaran sibernetiknya mengambil alih kontrol tubuhnya dan menembakkan semua laser ke semua orang yang berada di sekitarnya. Usai menembak, tubuhnya kembali nonaktif dan terjatuh di atap mobil.

Tak lama kemudian, ia pun kembali sadar setelah meminum air hujan yang turun. Satu-satunya polisi yang masih hidup saat itu pun memilih mengaku kalah pun ditinggal Shishigami begitu saja.


Pembunuhan via layar gawai ternyata tak berakhir di situ saja. Shishigami bahkan melakukanya hingga level yang sanggup mengacaukan seluruh kota. Usaha Ando dan Inuyashiki pun tak cukup untuk menghentikannya. Penasaran? Klik halaman selanjutnya!

[page_break no="6" title="Pembunuhan Via Layar Gawai Jilid 2"]

[duniaku_baca_juga]

Kejadiannya sendiri hampir mirip dengan insiden 2chan. Bedanya, kali ini korban yang terlibat bukan hanya dari warganet saja, tapi juga dari warga kota yang kebetulan sedang apes menggunakan ponselnya.

Satu persatu warga Shinjuku yang menyaksikan Shishigami di videotron bertumbangan satu persatu oleh tembakannya. Tidak hanya yang berada di atas, penduduk kota yang berada di stasiun kereta bawah tanah juga terkena serangan Shishigami.

Naum, ulah Shishigami nyaris gagal oleh usaha Inuyashiki dan Ando yang berusaha memperingatkan para warga untuk membuang ponsel mereka. Sayangnya, dia berhasil mengakalinya dengan menggunakan layar videotron dan televisi yang tersebar di berbagai tempat publik.

Akibat dari insiden ini, pemerintah kota setempat sempat memberlakukan larangan membawa ponsel.

[page_break no="7" title="Insiden Tabrakan Pesawat Massal"]

[read_more id="354870"]

Dari semua hal brutal yang dilakukan Shishigami, mungkin inilah perbuatan yang paling terburuk. Mengetahui bahwa metode yang digunakan di Shinjuku bisa jadi akan gagal, ia memilih mengacaukan kendali pesawat-pesawat yang berada di kota.

Hasilnya bisa ditebak. Kekacauan kembali terjadi bahkan lebih parah dari biasanya. Tak hanya para penumpang yang menjadi korban, para warga yang terkena dampak tubrukan pesawat juga turut meregang nyawa akibah ulah Shishigami. Bahkan Mari sendiri hampir tewas akibat perbuatan pemuda satu ini.

Untungnya, kali ini Inuyashiki bertindak lebih cepat. Ia langsung memutuskan menyelamatkan satu pesawat dan mendaratkannya di pantai. Tanpa diduga, ia juga berhasil mengambil alih kontrol Shishigami dan mendaratkan pesawat-pesawat lainnya di tempat aman. Setelah itu, barulah pertarungan satu lawan satu antara Inuyashiki dan Shishigami baru dimulai.


Itulah daftar momen terbrutal yang pernah diperbuat oleh Shishigami Hiro. Tak bisa dibayangkan efeknya jika sebuah kekuatan super bisa sampai berada di tangan bisa berada di tangan yang salah.

Jika ada pendapat atau tambahan lainnya, silahkan utarakan ke kolom komentar kalian, yah!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU