Keren dan Kuat! Inilah 6 Armor Magis Terkuat di Animanga!

Armor magis mana yang menjadi favoritmu? Apakah armor yang bisa membuat kuat dan kebal rasa sakit? Atau yang mampu membuatmu bisa mengalahkan dewa?

Keren dan Kuat! Inilah 6 Armor Magis Terkuat di Animanga!

Armor Magis... Perlengkapan satu ini memang sering digunakan sebagai pelindung tubuh, namun beberapa armor ini justru memberkahi kekuatan luar biasa pada setiap penggunanya. Tidak hanya meningkatkan tenaga dan kecepatan, armor-armor ini juga menganugrahkan kemampuan spesial yang ditakuti musuh-musuh pemiliknya.

Kekuatan armor magis ini juga bermacam-macam. Ada yang meningkatkan kekuatan fisik hingga ke batas maksimal. Ada juga yang memberikan kemampuan mengerikan yang sanggup mengalahkan dewa. Berikut ini adalah beberapa armor magis terkuat:

[page_break no="6" title="Incursio (Akame Ga Kill)"]

Incursio merupakan tipe armor Teigu yang mengambil bentuk pedang pendek dengan rantai di gagangnya. Saat diaktifkan, pengguna akan mendapati Incursio berubah menjadi armor yang melindungi tubuhnya dan senjata tombak besar.

Incursio sendiri dibuat dari daging Danger Beast kelas Super, Tyrant. Armor ini juga meruapkan prototype dari Grand Chariot, Teigu yang digunakan Wave. Yang membuat Incursio berbeda dengan Grand Chariot adalah ia bisa membuat pemakainya transparan sehingga sukar dideteksi musuh.

Namun yang membuat Incursio berbahaya adalah kekuatan Tyrant yang bersemayam di dalamnya. Dijuluki Armor Naga Iblis, Incursio memberi kekuatan dan kelincahan luar biasa pada Tatsumi.

Bahkan setelah berevolusi, Tatsumi mampu beradaptasi dengan kondisi lingkungan apapun. Ia juga diketahui merupakan satu-satunya karakter yang mampu bebas bergerak di ruang waktu yang terhenti oleh Mahapadma milik Esdeath.

[page_break no="5" title="Grand Chariot (Akame Ga Kill)"]

Serupa tapi tak sama, Grand Chariot bisa dibilang sebagai versi lanjutan dari Incursio. Wujudnya sendiri berbentuk pedang cutlass hitam pendek lengkap dengan pengaman. Saat diaktifkan, wujudnya berubah menjadi armor hitam  dengan desain yang sedikit lebih modern dari Incursio.

Kekuatan armor sendiri juga sangat hebat. Wave sanggup memotong benang Cross Tail milik Lubbock dan menahan tebasan Murasame dari Akame. Grand Charitot juga diketahui masih sanggup bertahan dari serangan laser Pumpkin. Selain itu. Grand Chariot bisa digabungkan dengan Teigu lain seperti Mastema.

Sayangnya, Grand Chariot tak memiliki kemampuan spesial seperti yang dimiliki Incursio. Selain itu, armor ini memiliki titik terlemah di bagian lutut seperti armor pada umumnya.


Armor magis apa yang bisa membuatmu memotong ruang dimensi dan mengalahkan dewa? Penasaran, kan? Klik halaman selanjutnya!

[page_break no="4" title="Berserker Armor (Berserk)"]

Armor hitam ini merupakan salah satu item terkutuk yang eksis di manga Berserk. Pada zaman dulu, para kurcaci membuat armor ini dan memberikan pada manusia yang kelak dipanggil Berserker Armor.

Artefak satu ini bisa dibilang merupakan salah satu benda yang paling mengerikan. Bagaimana tidak? Setiap orang yang menggunakannya akan memiliki kelincahan dan kekuatan yang tak sanggup dihadapi oleh iblis sekalipun.

[read_more id="356283"]

Ia juga akan kehilangan rasa sakit dan akal sehatnya sehingga akan menebas siapapun tak peduli itu kawan atau musuh. Selain itu, armor ini juga bisa mengeluarkan duri-duri tajam yang berfungsi menyangga tulang yang patah sehingga pengguna bisa terus bertarung sampai titik darah penghabisan.

Diketahui hanya ada dua pengguna armor tersebut yaitu Skull Knight dan Guts. Skull Knight sendiri mengatakan bahwa Berserker Armor adalah satu-satunya jalan jika ingin mengalahkan God Hand.

[page_break no="3" title="Boosted Gear Scale Mail (HighSchool DxD)"]

Armor yang dimiliki oleh Hyoudou Ise ini merupakan bentuk Balance Breaker dari Sacred Gear Boosted Gear. Dengan tampilan yang menyerupai bentuk Gundam, armor satu ini begitu disegani baik iblis maupun malaikat karena kekuatannya konon mampu mengalahkan dewa.

Di tangan Hyoudou Ise, Boosted Gear Scale Mail mampu berevolusi berdasarkan kekuatan Evil Piece yang bersemayam di tubuhnya. Ia bisa menggunakan mode Triaina di mana armor ini bisa mengakses kemampuan spesial dari bidak kuda, peluncur dan benteng.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2018/01/31/devilman-crybaby-dikritik/" title="Waduh! Devilman Kena hujat?"]

Selain itu, Ise juga telah mampu menggunakan Cardinal Crimson Queen Promotion yang memungkinkannya bisa menggunakan kekuatan bidak ratu. Berkat kemampuan inilah, Ise pernah mengalahkan Cao Cao, pemegang longinus terkuat.

Bahkan di volume light novel yang terbaru, armor ini telah mencapai tahap Diabolos Dragon setelah berhasil mengakses kekuatan Dewa Naga Ophis. Selain itu, armor ini juga memiliki Blazing Inferno of Scorching Flames, api dahsyat yang mampu menghanguskan apapun menjadi abu.


Seperti buah pinang dibelah dua, armor ini ternyata memiliki kemampuan serupa dengan Boosted Gear. Ingin tahu seperti apa wujudnya? Klik halaman selanjutnya!

[page_break no="2" title="Divine Dividing Scale Mail (HighSchool DxD)"]

Sama seperti Boosted Gear Scale Mail, armor ini juga merupakan bentuk Balance Breaker dari Sacred Gear Divine Dividing yang mampu membagi kekuatan musuh setiap sepuluh detik hingga habis tak tersisa. Kemampuan armor ini semakin luar biasa berkat talenta yang dimiliki Vali Lucifer.

Tak heran jika potensi yang dimilikinya mampu mengalahkan Kokabiel yang merupakan salah satu malaikat jatuh terkuat. Bahkan pada saat pertarungannya melawan Pluto, ia mampu menggunakan Empiero Juggernaut Overdrive dan mengkompresi Pluto hingga lenyap tanpa sisa.

Selain itu, armor ini juga berhasil  tahap Diabolos Dragon Lucifer dan memiliki kemampuan spesial. Saat pada mode ini, Vali mampu mengeluarkan Satan Compression Divider dan Satan Lucifer Smasher yang telah mengalahkan Azi Dahaka.

[page_break no="1" title="God Cloth (Saint Seiya)"]

Tak seperti armor Saint pada umumnya, God Cloth ini terkenal karena berada di kelas yang unik yang konon hampir setara dengan Kamui, armor yang digunakan para dewa di Gunung Olympus. God Cloth sendiri berasal dari armor kelas Bronze yang dibangkitkan dengan darah Athena.

Level pertahanan dan kekuatannya sendiri sedikit di bawah armor Kamui. Bahkan Zodiac Gold Armor pun tak sanggup menghadapi kedigdayaan God Cloth. Serangan Thanatos Terrible Providence yang sanggup menghancurkan lima Gold Cloth sekaligus saja tak sanggup menggores Pegasus Divine Cloth.

[read_more id="366290"]

Kekuatan Cosmonya juga tergolong luar biasa. Penggunanya bisa melukai dewa seperti Hades dengan armor ini dan menempuh perjalanan luar angkasa dalam sekejap mata. Bahkan pengguna God Cloth sanggup menghancurkan galaksi dengan mudah.

Sayangnya, armor God Cloth sendiri memiliki kelemahan. Ia masih bisa dihancurkan oleh kekuatan kelas dewa seperti yang ditunjukkan Hades yang berhasil merusak armor Divine Pegasus dengan pedangnya.


Itulah daftar armor magis terkeren versi Duniaku.Net. Dari semua armor yang dibahas, mana yang paling kamu sukai? Ataukah kamu punya armor magis lainyya yang menurutmu terkuat dan kamu sukai? Jangan sungkan untuk suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

Latest