Comscore Tracker

Iki Gath Gamedev Arek Suroboyo, Rek!

Apa yang terjadi kalau developer game dari Elven Tales (Radik, Afif, Eka, Dito), Esabra (Egher dan Arya), ArtLogic Games (Agus dan Aji), Yellow Cat (Beny), IPlayAllDay (Yanuart), dan Menara Games (Satya) bertemu?

Iki Gath Gamedev Arek Suroboyo, Rek!

Meski gaungnya belum terdengar seperti di Bandung dan Jakarta, sesungguhnya kota Surabaya juga punya banyak jagoan di bidang game developer. Bahkan beberapa sudah sangat senior dan sudah menghasilkan karya-karya yang spektakuler.

Hal ini disampaikan oleh Yanuar Tanzil, founder IPlayAllDay. Menurutnya gamedev Surabaya kurang saling kenal, karena nyaris tidak pernah ada acara kumpul-kumpul. Hal ini juga yang mungkin membuat kurang terekspos.

Menyikapi hal ini beberapa anggota Gamedevid chapter Surabaya kemarin menyelenggarakan gathering. Gath yang diadakan di salah satu mall Surabaya ini cukup ramai. Tampak rekan-rekan dari Elven Tales (Radik, Afif, Eka, Dito), Esabra (Egher dan Arya), ArtLogic Games (Agus dan Aji), Yellow Cat (Beny), IPlayAllDay (Yanuart), bahkan juga Menara Games (Satya).

Agenda gathering kemarin bertujuan untuk saling kenal, dan sharing pengalaman antar gamedev. Harapannya gathering semacam ini bisa makin rutin dan jadi ajang untuk mendapatkan ilmu, network, bahkan klien baru. Tunggu informasi seputar gathering gamedev Surabaya berikutnya.

Iki Gath Gamedev Arek Suroboyo, Rek!

Iki Gath Gamedev Arek Suroboyo, Rek!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek