Comscore Tracker

Pembahasan Vivo V15 Pro, Kamera Pop Up Jadi Tren Sekarang?

ga cuman sakti buat moto, buat main PUBGM juga handal! Chicken Dinner ga nih??

Tren kamera pop up semakin semarak dengan hadirnya Vivo V15 Pro di Indonesia.

Vivo secara resmi meluncurkan seri V15 Pro dengan harga resmi Rp5.699.000 di Indonesia. Mengusung kamera beresolusi 32MP Pop-Up Camera tertinggi, Vivo V15 Pro melengkapi pengalaman mobile photography dengan performa tangguh didukung prosesor Snapdragon Qualcomm 675 AIE octa-core dan 6GB RAM+128GB ROM serta autentikasi AI Face Access dan Screen Touch ID Generasi 5 terbaru.

Pembahasan Vivo V15 Pro, Kamera Pop Up Jadi Tren Sekarang?

“Vivo V15 Pro kami tujukan bagi para generasi tech savvy yang memahami inovasi dan spesifikasi smartphone apa yang ia butuhkan, serta antusias mengikuti perkembangan teknologi smartphone terbaru. Dengan desain stylish dan rangkaian fitur yang ditawarkan, seri V15 Pro menjadi salah satu product milestone vivo di Indonesia pada tahun ini”, ungkap Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Pengalaman Lengkap dari Self-Portrait Hingga Night Photography

Pembahasan Vivo V15 Pro, Kamera Pop Up Jadi Tren Sekarang?

AI Triple Camera pada V15 Pro membawa pembaruan fitur untuk Night Photography dengan AI Super Night Mode pada kamera utama.

48Juta Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology) pada kamera utama AI Triple Camera menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif.

Besaran sensor 1/2.55 serta 0.8-micron pixel mendukung foto malam hari yang lebih baik dan rendah noise. AI Triple Camera Vivo V15 Pro juga dilengkapi dengan 8MP AI Super Wide-Angle Camera untuk hasil foto semakin sinematik, serta dukungan 5MP Depth Camera untuk hasil foto bokeh atau portrait yang halus, jernih, dan artistik.

Pembahasan Vivo V15 Pro, Kamera Pop Up Jadi Tren Sekarang?

Vivo V15 Pro juga melengkapi pengalaman self-portrait yang semakin sempurna dengan 32MP Pop-Up Camera beresolusi tertinggi yang dipionirkan Vivo.

Mekanisme Pop-Up Camera pada V15 Pro pun sudah mendukung fitur AI Face Access untuk autentikasi tambahan bagi pengguna dengan waktu kurang dari 1 detik.

Pembahasan Vivo V15 Pro, Kamera Pop Up Jadi Tren Sekarang?

Kemampuan tambahan ini membuat ketahanan V15 Pro semakin tinggi dengan kemampuan hingga 300.000 kali mekanisme Pop-Up dan melewati ribuan uji ketahanan.

Pembahasan Vivo V15 Pro, Kamera Pop Up Jadi Tren Sekarang?

Eksplorasi Mobile Photography juga dapat langsung dirasakan pengguna dengan rangkaian fitur kecerdasan (AI) pada V15 Pro.

Menyesuaikan karakter dan tampilan wajah saat selfie maupun video (AI Face Beauty), menyesuaikan bentuk tubuh di foto maupun video (AI Body Shaping), hingga efek pencahayaan (AI Portrait lighting) dapat langsung digunakan baik pada kamera depan maupun belakang.

Mode khusus seperti AI Super Wide-Angle dan AI Super Night Mode serta Professional Mode juga dapat ditemui saat kamera belakang diaktifkan.

Prosesor Tangguh Lengkapi Spesifikasi Menawan

Pembahasan Vivo V15 Pro, Kamera Pop Up Jadi Tren Sekarang?

Vivo V15 Pro menjadi seri perdana vivo di Indonesia yang membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE octa-core.

Prosesor ini semakin efisien dalam penggunaan energi termasuk untuk layar beresolusi tinggi, serta memaksimalkan performa fitur AI pada smartphone.

Pembahasan Vivo V15 Pro, Kamera Pop Up Jadi Tren Sekarang?

Selain itu, Snapdragon 675 AIE octa-core juga memaksimalkan fitur pada V15 Pro seperti New Game Mode 5.0 dan kemampuan AI Jovi.

Dukungan Funtouch OS 9 berbasis Android Pie 9.0, 6GB RAM dan ROM 128GB (slot microSD 256GB), Vivo V15 Pro dapat diandalkan oleh para profesional muda untuk berbagai kebutuhan multitasking lainnya.

Dua Kemampuan Tambahan Game Mode 5.0

Sejalan dengan inovasi pada kamera dan desain layar bezel-less, Vivo terus mengembangkan fitur Game Mode pada V-Series.

Pada seri V15, Vivo memberikan kemudahan pengguna mengakses fitur ini melalui Game Cube. Gaming Mode khusus yang dapat langsung diaktifkan pada Control Center ini ini menjadi sarana mengaktifkan rangkaian fitur pada Game Mode 5.0 seperti:

  • Background Calls. Panggilan telepon selama permainan berlangsung akan berada di background dan mode hands-free akan diaktifkan.
  • Reject. Panggilan telepon yang tidak ada dalam daftar “Allow Some calls” akan ditolak selama game berlangsung.
  • Block Notifications. Preview yang mengambang / floating tidak akan ditampilkan di layar bagian atas sehingga tidak mengganggu permainan.
  • Off-Screen Autoplay. Game akan tetap berjalan di background meski layar dalam keadaan mati sehingga gamer akan tetap bisa mencapai level permainan berikutnya.
  • Esports Mode. Mematikan beragam notifokasi yang  berjalan di background untuk mencegah sentuhan ke area kontrol bar notifikasi yang tidak disengaja. Untuk keseimbangan yang lebih baik, fitur ini akan mengalokasikan sumber daya agar kinerja game lebih powerful dan lebih lancar.

Selain rangkaian fitur tersebut, yang menjadi pembeda pada Game Mode 5.0 adalah dua fitur tambahan yaitu Dual-Turbo Engine dan Competition Mode. Dual-Turbo Engine adalah kombinasi  Vivo Game Acceleration Engine (Game Turbo) dan System Acceleration Engine (System Turbo) yang membuat jalannya agame tetap halus. Kemampuan ini memberi keuntungan saat menjalankan game online.

Fitur kedua, Competition Mode memberi lebih banyak keunggulan bagi pengguna Vivo V15 Series saat bermain MOBA seperti PUBG (Player Unknown’s Battle Grounds).

Competition Mode pada V15 dengan dukungan AI mengalokasikan kapasitas CPU, RAM dan baterai pada smartphone untuk menambah performa aplikasi game saat dijalankan.

Kemampuan cerdas ini membuat Vivo V15 series dapat dengan mantap menjalankan game yang membutuhkan memori yang lebih besar atau harus terus terhubung dengan internet.

Untuk menjalankan mode Game Mode 5.0 pada Vivo V15 Series, pengguna dapat langsung mengakses Game Cube pada Control Center dan mendaftarkan aplikasi game yang diinginkan.

Menariknya, pengguna juga dapat memanfaatkan benefit fitur Game Mode 5.0 pada V15 untuk mendukung aplikasi selain game seperti Drive untuk penyimpanan memori, media sosial (Instagram, Facebook, dan lainnya), bahkan Photo & Video Editing Apps.

Vivo V15 Pro di present di gelaran PUBG Mobile Club Open 2019, sebuah turnamen yang memperebutkan total hadiah ribuan dollar. Disini semua tim yang berlaga wajib menggunakan Vivo V15 Pro sebagai handheldnya untuk bertanding.

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek