Iko Uwais Bakal Perankan Sub Zero di Film Reboot Mortal Kombat?

Iko dikabarkan bakal berperan dalam film ini bersama dengan nama-nama top Hollywood seperti Vin Diesel dan Megan Fox. Benarkah?

Iko Uwais Bakal Perankan Sub Zero di Film Reboot Mortal Kombat?

Iko Uwais dikabarkan akan memerankan Sub Zero di film reboot Mortal Kombat tahun 2017 mendatang. Benarkah kabar ini?

Sejak pertama kali sukses lewat aksinya di The Raid, Iko Uwais terus kebanjiran tawaran untuk mengisi peran di berbagai film Hollywood. Puncaknya, Iko pun mendapatkan kesempatan untuk memerankan Razoo-Qin Fee di Star Wars The Force Awakens yang sudah tayang bulan Desember 2015 lalu. Setelah mendapatkan kesempatan peran di Star Wars, kabar menarik lainnya pun muncul dimana Iko dikabarkan bakal memerankan Sub Zero dalam film reboot Mortal Kombat tahun 2017 mendatang! Benarkah?

Kabar ini pertama kali datang dari situs

Iko disebut-sebut cocok memerankan Sub Zero yang memiliki kekuatan es ini. Apalagi dengan kemampuan martial arts yang dimiliki oleh Iko, tentu akan sangat cocok berperan dalam film yang diangkat dari video game bergenre fighting ini.

Namun sayang, beberapa hari setelah Fraghero merilis berita tersebut, mereka memberikan klarifikasi yang menyebutkan ternyata sumber berita yang mereka dapatkan tidak akurat. Artinya, sampai saat ini belum dipastikan apakah Iko benar-benar memerankan Sub Zero, ataukah berita ini hanya hoax belaka. Iko Uwais sebagai Razoo-Qin Fee di Star Wars The Force Awakens lalu[/caption]

RETRACTION June 28 2016 5:30 PM EST

We had a bad source on this one and this list has been officially determined to be wholly inaccurate. It makes a great fantasy cast though so still read and enjoy if you please.

Meskipun sekarang berita ini masih hoax, namun tentu akan sangat menarik jika benar-benar menjadi kenyataan. Bukan hanya karena ada aktor Indonesia yang ikut serta dalam proyek film Hollywood populer, namun juga karena daftar aktor dan aktris yang berperan juga lebih mumpuni dibandingkan film-film Mortal Kombat sebelumnya.

Film reboot Mortal Kombat sendiri kabarnya siap diproduksi oleh New Line Cinema dengan jadwal rilis tahun 2017 mendatang.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU