Comscore Tracker

Ini Cara Mudah Download dan Install Pokemon GO di iOS!

Bagi yang punya iOS dan sudah kebelet pengen main Pokemon GO, ikuti langkah-langkah mudah untuk download dan install berikut ini!

Ini Cara Mudah Download dan Install Pokemon GO di iOS!

Ingin main Pokemon GO di iPhone atau iPad tapi di iTunes App Store belum tersedia di Indonesia? Simak cara download dan install Pokemon GO di iOS berikut ini!

Seperti yang sudah kita tahu, Niantic sudah merilis Pokemon GO secara resmi untuk iOS dan Android. Tapi sayang, tidak semua negara mendapatkan kesempatan pertama untuk memainkannya. Game ini baru tersedia secara resmi di iTunes App Store dan Google Play Store Amerika Utara, Jepang, Australia dan Selandia Baru.

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui Ini Cara Mudah Download dan Install Pokemon GO di iOS!

[page_break no="1" title="Menggunakan Apple ID Negara yang Sudah Resmi"]

Ini Cara Mudah Download dan Install Pokemon GO di iOS!

Cara download dan install Pokemon GO di iOS yang pertama adalah menggunakan Apple ID dari negara yang sudah mendapatkan game ini secara resmi, yaitu Amerika Serikat, Australia dan Selandia baru. Yang harus kamu lakukan adalah membuat Apple "percaya" bahwa kamu merupakan pengguna Apple ID dari tiga negara tersebut. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Log out dari Apple ID-mu. Caranya pilih Setting -> tap pada Apple ID -> pilih Sign Out
  2. Selanjutnya kembali ke Setting dan pilih menu General -> Language & Region. Ubah Region menjadi US, Australia atau New Zealand, tiga negara yang sudah mendapatkan game ini secara resmi.
  3. Sekarang buka App Store dan coba cari Pokemon GO. Seharusnya Pokemon GO sudah muncul dalam daftar aplikasi dan bisa kamu download.
  4. Tidak menemukan Pokemon GO? Coba cara berikut ini. Pertama, download aplikasi gratis apa saja dari App Store. Pilih Create Apple ID untuk membuat ID baru yang sesuai dengan tiga region tersebut. Saat membuat Apple ID, pilih None di menu Billing dan isikan alamat mana saja di Australia, US atau Selandia Baru. Search di Google untuk alamat-alamatnya ya!
  5. Setelah proses tersebut selesai, seharusnya Pokemon GO sudah muncul di daftar game App Store. Cukup download dan install Pokemon GO di iOS seperti biasa.

Atau untuk lebih jelasnya, silahkan simak video berikut ini.

[page_break no="2" title="Menggunakan Toko Aplikasi Pihak Ketiga"]

Ini Cara Mudah Download dan Install Pokemon GO di iOS!

Untuk cara yang satu ini mirip dengan cara download dan install Pokemon GO di Android menggunakan APK. Kamu bisa mengunjungi toko aplikasi pihak ketiga untuk iOS seperti Hip4U yang bisa kamu gunakan tanpa melakukan jailbreak ke iPhone atau iPad-mu dan tanpa menggunakan Apple ID. Berikut langkah-langkahnya.

Ini Cara Mudah Download dan Install Pokemon GO di iOS!

  1. Ini Cara Mudah Download dan Install Pokemon GO di iOS!

    Sudah mencoba? Berhasil? Silahkan bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya atau gabung dengan grup Facebook Pokemon GO Indonesia.

    Jangan ketinggalan berita dan panduan memainkan Pokémon GO dari Duniaku.net berikut ini:

    [embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/duniakunet/photos/a.522881934408143.23539774.198599200169753/1364016683627993" width="600"]

    Sumber: MacWorld, TechGirl

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek