Comscore Tracker

Lagi, Dua Game Indonesia Ini Dapat Kesempatan Di-Featured Google Play Store!

Dengan kesempatan dipromosikan secara global ini, jumlah download Tahu Bulat dan Own Games dan Touch Tank dari Touchten Games akan meningkat pesat!

Lagi, Dua Game Indonesia Ini Dapat Kesempatan Di-Featured Google Play Store!

Dua game Indonesia, Tahu Bulat dan Touch Tank mendapatkan kesempatan di-featured Google Play Store secara global. Selamat!

Prestasi demi prestasi terus ditorehkan oleh developer game Indonesia. Di saat hype tiga game Indonesia yang Lagi, Dua Game Indonesia Ini Dapat Kesempatan Di-Featured Google Play Store!

Yap, Own Games dengan Lagi, Dua Game Indonesia Ini Dapat Kesempatan Di-Featured Google Play Store!

Sedangkan untuk Touchten Games, ini adalah kedua kalinya secara berturut-turut game besutan mereka berhasil mendapatkan kesempatan di-featured oleh Google Play Store. Jika Lagi, Dua Game Indonesia Ini Dapat Kesempatan Di-Featured Google Play Store!

Kesempatan di-featured oleh Google Play Store ini akan bertahan selama satu minggu, dan tentunya akan melipatgandakan jumlah download dari kedua game tersebut. Hal ini juga semakin menunjukkan bahwa game Indonesia semakin merajai dan memikat gamer di negeri sendiri di tengah serbuan game-game dari luar negeri, utamanya dari game-game Supercell seperti Clash of Clans atau Clash Royale.

Masih belum memainkan dua game Indonesia yang mendapatkan kesempatan di-featured ini? Kamu bisa men-download-nya secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Download Tahu Bulat: Google Play Store, Gratis

Download Touch Tank: Google Play Store, Gratis

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek