Bersiaplah Untuk "Menggenggam" GTA 3!

Sepuluh tahun sudah usia GTA 3 semenjak dirilis untuk PS2 pada 2001 silam. Nah, untuk menandai ulang tahunnya kesepuluh, Rockstar "memperkecil" GTA 3 menjadi untuk mobile lewat GTA 3: 10 Year Anniversary ini! Seperti apa game ini dan kapan jadwal rilisnya?

Bersiaplah Untuk "Menggenggam" GTA 3!

Bersiaplah Untuk Menggenggam GTA 3!

Berita kemunculan Grand Theft Auto (GTA) 3 yang akan di-port untuk mobile memang sudah terdengar sejak beberapa bulan lalu. Namun, masih belum jelas kapan pastinya Rockstar akan merilis game yang menurut rencana akan dirilis untuk iOS dan Android ini. Akhirnya pada awal bulan ini, Rockstar mengkonfirmasikan bahwa sebentar lagi penantian akan game ini akan segera usai!

Lingkari kalender kamu, karena Rockstar sudah mengumumkan bahwa mereka akan merilis game yang berjudul lengkap GTA 3: 10 Year Anniversary ini di iOS dan Android secara bersamaan pada tanggal 15 Desember 2011 nanti!

Satu kabar kurang sedap yang berhembus pada saat game ini dikonfirmasikan dulu adalah rumor yang mengatakan bahwa game ini hanya bisa dimainkan untuk gadget yang berkekuatan dual core saja. Tetapi, rumor tersebut dimentahkan oleh Rockstar pada saat mereka merilis daftar gadget apa saja yang men-support game ini.  Ya, sangat dimungkinkan bukan hanya gadget ber-prosesor dual core saja yang di-support game ini, karena dilihat dari list tersebut, terdapat beberapa gadget yang hanya berkekuatan single core, sebut saja iPad dan iPhone generasi pertama!

Bersiaplah Untuk Menggenggam GTA 3!

Berikut ini adalah list gadget yang di-support oleh game ini menurut konfirmasi resmi dari Rockstar:

Apple iOS : iPad 1 & 2, iPhone 4 & 4S, iPod touch generasi keempat

Android : HTC Rezound, LG Optimus 2x, Motorola Atrix 4G, Motorola Droid X2, Motorola Photon 4G, Samsung Galaxy R, T-Mobile G2x

Tablet Android : Acer Iconia, Asus Eee Pad Transformer, Dell Streak 7, LG Optimus Pad, Motorola Xoom, Samsung Galaxy Tab 8.9 and 10.1, Sony Tablet S, Toshiba Thrive

http://www.youtube.com/watch?v=PtbUORusNvo

Artikel terkait

Latest