Video Promo Ini Memperlihatkan Penampilan Flash Kedua!

Selain memperlihatkan Barry Allen dan penampilan Flash baru, kamu juga bisa melihat sedikit penampilan superstar WWE, Edge, sebagai Atom Smasher!

Video Promo Ini Memperlihatkan Penampilan Flash Kedua!

Penampilan Flash Kedua - FlashDaya jual utama yang ditonjolkan produser The Flash untuk season dua adalah keberadaan dua orang Flash. Sejak Comic Con, sudah ketahuan kalau Barry Allen akan dikunjungi oleh flash perdana di versi komik, Jay Garrick. Penampilannya perdana Jay Garrick sudah ditampilkan oleh CW lewat tweet mereka bulan lalu. Masih penasaran dengan penampilan Flash kedua ini? Jangan khawatir, video promo terbaru menunjukkan penampakannya!

[youtube_embed id="-YXewrnbHss"]

Trailer promo ini dibuka dengan peringatan Jay Garrick kalau dunia Barry berada dalam bahaya. Yang sudah menonton video Comic Con pasti familier dengan kata-katanya di awal trailer, yang memang sudah ditampilkan terlebih dahulu di video sebelumnya. Namun di sini Garrick diberi kesempatan lebih untuk menjelaskan apa yang terjadi, untuk semakin membuat fans penasaran.

Penampilan Flash Kedua - Jay Garrick[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/Penampilan-Flash-Kedua-Edge-Atom-Smasher.jpg">Penampilan Flash Kedua - Edge Atom SmasherWajahnya memang agak tertutup bayangan, namun tak salah lagi kalau dialah sang Rated-R Superstar. Setidaknya dia tak akan sekedar menjadi penjahat kecil yang wajahnya selalu ditutupi topeng, lalu dilumpuhkan dengan mudah. Siapa tahu ia juga akan menghajar Flash dengan teknik Spear, finisher-nya di WWE, untuk memuaskan fans.

Dan, walau mungkin akan kalah di satu episode, Atom Smasher tampaknya memang tidak akan takluk dengan mudah. Bahkan Detektif Joe West pun sampai melibatkan diri, dengan senjata khusus pula, untuk menjatuhkannya!

Video Promo Ini Memperlihatkan Penampilan Flash Kedua!Penasaran ingin melihat aksi dua Flash menghadapi ancaman dari dunia lain? Tenang, kamu hanya perlu bersabar sedikit lagi saja. Seperti terlihat di trailernya, season dua Flash akan dimulai 6 Oktober nanti di Amerika. Season 1 serial ini sudah mengukuhkan diri sebagai salah satu serial superhero terbaik dalam sejarah. Apakah season 2-nya bisa menjadi lebih baik? Ataukah justru akan mengecewakan? Kita lihat saja nanti saat serialnya tayang!

Artikel terkait

Latest