Ini 6 Tokoh Naruto yang Diharapkan Muncul di Jump Force! (Selain Tim 7)

Bakal menarik kalau misalnya Itachi dan Madara terpilih mewakili Naruto di Jump Force!

Ini 6 Tokoh Naruto yang Diharapkan Muncul di Jump Force! (Selain Tim 7)

Sebelumnya, penulis sudah menyampaikan wishlist tokoh One Piece yang diharapkan muncul di game Jump Force. Sekarang giliran tokoh Naruto yang penulis harap bakal muncul di game heboh itu!

Untuk yang belum tahu, Jump Force adalah game baku hantam yang menyorot para jagoan dan penjahat dari judul-judul Shonen Jump. Sejauh ini, diketahui ada perwakilan dari Naruto, One Piece, Dragon Ball Z, bahkan Death Note.

Sinopsis Jump Force sendiri menyorot soal kemungkinan perseteruan antara para penjahat Jump melawan persatuan para jagoan Jump. Karenanya, kali ini penulis memasukkan tiga tokoh baik (satunya anti-hero sih) dan tiga tokoh jahat Naruto.

Oh ya, sesuai judul, penulis sengaja tidak mencantumkan anggota Tim 7 generasi Naruto di sini. Kenapa? Karena kemungkinan besar mereka sudah pasti masuk! Naruto dan Sasuke saja sudah dipastikan hadir. Ada tokoh lain di luar Tim 7 yang juga layak ditonjolkan untuk melawan Frieza dan penjahat Jump lain, inilah mereka!

Ini 6 Tokoh Naruto yang Diharapkan Muncul di Jump Force! (Selain Tim 7)

Tokoh Naruto yang satu ini jelas layak tampil di Jump Force.

Naruto Uzumaki yang tampil di Jump Force tampaknya adalah versi Shippuden. Di era itu, teman seangkatann Naruto yang sangat kuat adalah Gaara.

Terbukti dari game-game Naruto sebelum ini, mekanik gaya bertarung Gaara cukup menyenangkan saat ditranslasikan ke dalam game.

Selain karena gaya bertarung yang unik dan keren, Gaara juga sangat populer. Bahkan dia versi kecil memang terpilih mewakili seri Naruto dalam game Battle Stadium D.O.N. di era PS2 dulu, bersama Tim 7 dan Rock Lee.

Ini 6 Tokoh Naruto yang Diharapkan Muncul di Jump Force! (Selain Tim 7)

Keren, populer, dan sangat kuat, Itachi juga adalah tokoh Naruto lain yang pantas untuk mewakili Naruto di Jump Force.

Dengan deretan kekuatan yang sangat bervariasi dan perkasa, Itachi adalah tokoh yang menarik untuk diadaptasi ke dalam game fighting.

Selain itu?

https://twitter.com/YonkouProd/status/1005957352292376576

Versi Sasuke yang muncul di Jump Force adalah Sasuke versi Shippuden. Akan menarik kalau kita bisa mewujudkan duel Sasuke lawan Itachi di Jump Force, hanya saja kali ini masing-masing dibantu oleh tokoh Shonen Jump lain.


Tokoh Naruto lain yang diharapkan bakal muncul di Jump Force dapat kamu cek di halaman kedua!

Ini 6 Tokoh Naruto yang Diharapkan Muncul di Jump Force! (Selain Tim 7)

Naruto dan Sasuke yang muncul di Jump Force masih dari era Shippuden.

Karenanya, ahli taijutsu dari Konoha ini seharusnya belum kehilangan fungsi kakinya dan masih bisa bertarung di Jump Force.

Di Battle Stadium D.O.N. versi PS2 sih, perwakilan seri Naruto untuk melawan jagoan One Piece dan Dragon Ball Z adalah Rock Lee. Namun penulis merasa untuk Jump Force ini, Guy terasa lebih oke.

Premis game ini saja menceritakan soal para jagoan Jump harus bersatu melawan para penjahat. Guy yang sudah menguasai Delapan Gerbang ini lebih layak untuk membantu Goku, Luffy, dan Naruto ketimbang Rock Lee.

Selain itu, penulis juga ingin melihat jurus Delapan Gerbang digunakan untuk menghajar musuh seperti Frieza.

Ini 6 Tokoh Naruto yang Diharapkan Muncul di Jump Force! (Selain Tim 7)

Dari sisi penjahat, Kaguya tampaknya adalah perwakilan yang paling masuk akal dari sisi Naruto.

Pertama, dia ini jelas sangat kuat. Dengan skill-nya yang sangat banyak, bisa dibayangkan Kaguya merepotkan jagoan One Piece dan bahkan Dragon Ball. Penulis bahkan membayangkan kalau Kaguya bisa dimainkan, dia dapat menggunakan Zetsu Hitam sebagai cameo untuk membantunya.

Kedua, sejak awal Kaguya memang pelompat dimensi. Dia ini berpindah dari semesta klan Otsutsuki ke semestanya Naruto.

Bisa dibayangkan kalau dia ini mungkin salah satu penyebab terjadinya kekacauan multisemesta, yang membuat reruntuhan monumen Hashirama dan Tobirama berpindah ke Swiss di dunia kita.


Dua tokoh Naruto lain yang diharapkan muncul di Jump Force dapat kamu cek di halaman ketiga!

Ini 6 Tokoh Naruto yang Diharapkan Muncul di Jump Force! (Selain Tim 7)

Kalau memang para penjahat Shonen Jump berkumpul untuk mencoba menguasai dunia kita, maka perwakilan yang paling pas dari dunia Naruto sebenarnya adalah Madara Uchiha.

Ya, Kaguya Otsutsuki memang adalah penjahat terakhir dari Shippuden. Penulis juga sudah memasukkan sosok yang satu itu di halaman sebelumnya.

Namun tak bisa dipungkiri kalau Madara, hingga kemunculan Kaguya, adalah penjahat utama seri ini.

Dari segi kekuatan, Madara juga rasanya bisa beradu jotos dengan tokoh-tokoh tertangguh dari dunia Dragon Ball maupun One Piece. Bahkan Madara cukup bisa dipercaya menjadi salah satu boss dari game ini.

Ini 6 Tokoh Naruto yang Diharapkan Muncul di Jump Force! (Selain Tim 7)

Selain Madara, Obito juga rasanya cocok untuk tampil di Jump Force.

Berkat manipulasi Madara, Obito termasuk salah satu sosok yang diam-diam mengompori sejumlah insiden di dunia Naruto.

Dia juga memiliki skill bertarung yang mantap, dan menarik untuk diadaptasi ke dalam game.

Ya, pada akhirnya terungkap kalau Obito adalah sosok tragis yang sebagian besar hidupnya dimanipulasi oleh Madara. Namun karena karakter Naruto yang muncul tampaknya dari versi Shippuden, bisa dibayangkan kalau Obito yang muncul adalah Obito sebelum mendapat pencerahan.


Itulah enam tokoh Naruto yang penulis harapkan muncul di Jump Force. Gimana menurutmu? Adakah tokoh lain yang pantas masuk ke game heboh itu? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

Latest