Preview Episode Crossover Flash-Arrow Telah Dirilis!

Tinggal dua minggu lagi sebelum episode crossover spesial ini tayang!

Preview Episode Crossover Flash-Arrow Telah Dirilis!

Preview Episode Crossover Flash-Arrow Telah Dirilis!

Tinggal dua pekan lagi sebelum episode crossover Flash-Arrow akan tayang, video previewnya pun telah dirilis!

[youtube_embed id="qTnOy-QnWWo"]

Video di atas menampilkan preview untuk episode crossover Flash-Arrow bagian pertama, yang akan ditayangkan dalam jadwal The Flash. Meski durasinya hanya 30 detik, video promo ini menunjukkan banyak hal heboh yang akan muncul dalam episodenya nanti!

Sebut saja Kendra Saunders, karakter yang menurut sinopsis akan menjadi kunci crossover. Dalam episode Flash terbaru, Gorilla Warfare, Cisco mendapat visi gadis itu akan menjadi Hawkgirl. Visi itu akan mulai menjadi kenyataan sejak episode crossover Flash-Arrow ini, seperti bisa dilihat dari adegan ia membentangkan sayap.

Episode Crossover Flash-ArrowDalam adegan lain, kamu juga bisa melihat karakter yang diperankan aktor Falk Hentschel. Falk akan memerankan Carter Hall, sang Hawkman. Superhero yang di komik memiliki sejarah rumit dengan Kendra. Dari sinopsis, sejarah Hawkman dan Hawkgirl dan serial Flash pun tampaknya akan tetap bertahan.

Preview Episode Crossover Flash-Arrow Telah Dirilis!Jangan lupakan juga musuh yang mempertemukan tim Flash dengan tim Arrow dalam episode crossover Flash-Arrow ini: Vandal Savage. Karakter yang akan diperankan oleh aktor Casper Crump.

Episode Crossover Flash-Arrow - Vandal Savage[read_more id="231107"][clearboth]

Dalam preview, nama Savage disebutkan oleh Malcolm Merlyn. Carter Hall juga menyampaikan kalau Savage adalah manusia abadi dan Flash tak akan mampu mengenyahkannya. Selain keabadian, kesaktian apa lagi yang membuat Vandal Savage mampu menghadapi tim Arrow yang dipenuhi oleh petarung tangguh, tim Flash yang didukung oleh manusia tercepat kedua di dunia (selama Zoom masih ada, peringkat Barry terpaksa turun), bahkan oleh pasangan Hawkman dan Hawkgirl?

Di detik 0:15, Savage melontarkan senjata lempar untuk menyerang Arrow, yang mendorong Flash untuk bergerak cepat demi melindungi rekannya. Sepanjang preview kamu juga bisa melihat ledakan-ledakan energi berwarna biru, yang mungkin berhubungan dengan kekuatan Savage. Namun, untuk membuat penasaran, kemampuan penuh karakter abadi ini belum diperlihatkan. Satu yang pasti, mengingat dia akan selamat dari episode crossover Flash-Arrow ini dan menjadi ancaman untuk tim Legends of Tomorrow: menghadapinya tidak akan mudah.

Sudah penasaran ingin nonton? Seharusnya, episode crossover Flash-Arrow ini akan rilis pekan depan. Namun karena hari Thanksgiving, baik Flash maupun Arrow akan libur dulu satu pekan. Episode ini pun akan tayang di minggu berikutnya, dimulai di waktu penayangan Flash untuk bagian pertama, lalu diakhiri di waktu penayangan Arrow untuk hari kedua.

Episode Crossover Flash-Arrow di musim pertama mampu meraih perhatian fans, karena dunia superhero CW yang semula hanya terkunci di tim Arrow tiba-tiba melebar. Kali ini dengan musuh yang jauh lebih kuat, dan didukung oleh superhero yang jauh lebih banyak, episode Legends of Today dan Legends of Yesterday siap untuk memuaskan para fans!

Artikel terkait

Latest