Comscore Tracker

Kok Bisa? Ini 9 Aktor yang Membenci Filmnya Sendiri!

Ada lho aktor yang nyesel milih film!

Apakah ada aktor yang membenci filmnya sendiri?

Ada kok.

Kalau saya lihat-lihat, ada aktor yang memang terpaksa main di satu film karena terikat kontrak. Ada juga yang awalnya bersemangat, lalu dihancurkan oleh proses syuting yang bermasalah.

Siapa saja aktor yang membenci filmnya sendiri? Cek daftarnya di bawah ini!

Kok Bisa? Ini 9 Aktor yang Membenci Filmnya Sendiri!

Sebenci apa Ryan Reynolds terhadap Green Lantern?

Dia sampai mengolok-olok film Green Lantern di dua film Deadpool!

Kocaknya, di post-credits Deadpool, Deadpool sampai diperlihatkan membunuh Ryan Reynolds saat Reynolds baru memperoleh naskah Green Lantern.

Saya jadi curiga kalau lawakan Reynolds soal Green Lantern ini menjadi salah satu alasan film Green Lantern belum kunjung lanjut di DC Extended Universe.

Kok Bisa? Ini 9 Aktor yang Membenci Filmnya Sendiri!

Robert Pattinson tidak pernah menyukai Twilight.

Wawancara di bawah ini adalah buktinya.

Yep, seperti yang bisa kamu baca di judul video, pada intinya Pattinson menganggap Stephanie Meyer si pengarang Twilight gila.

Komentar Pattinson yang menonjol: "Saat saya baca itu, saya yakin Stephanie yakin kalau dirinya Bella. Itu terasa seperti buku yang seharusnya tidak dicetak, seperti membaca fantasi seksual ala dia."

"Terutama saat dia mengatakan itu berdasarkan mimpi, dan saya langsung 'Oh, jadi saya mimpi tentang cowok seksi ini,' terus dia menulis buku soal itu, dan ada beberapa hal soal Edward yang begitu spesifik hingga... saya jadi yakin wanita ini gila, dia benar-benar gila. Dan dia jatuh cinta pada kreasi fiksinya sendiri."

Panas juga komentarnya.

Kok Bisa? Ini 9 Aktor yang Membenci Filmnya Sendiri!

Channing Tatum adalah bintang dari G.I Joe Rise of the Cobra.

Yang perlu kamu perhatikan adalah ini bukan Retaliation, di mana tokoh Tatum mati. Tatum memerankan Duke, yang merupakan tokoh utama film itu.

Namun saat ditanyai soal film itu, komentar Tatum adalah, "Lihat, saya akan jujur. Saya sangat benci film itu. Saya benci film itu. Saya dipaksa untuk melakukan film itu setelah Coach Carter, mereka mengontrak saya dalam perjanjian tiga film. Sebagai aktor muda, kamu seperti, "Ya Tuhan, itu terdengar mantap, saya akan melakukannya!"

Tatum masih lanjut,

"Naskahnya tidak bagus. Saya tidak ingin melakukan sesuatu yang saya rasa 1) jelek, 2) saya tidak tahu apa saya ingin menjadi G.I. Joe."

Komentar lengkap Tatum bisa kamu cek di Variety.

Kok Bisa? Ini 9 Aktor yang Membenci Filmnya Sendiri!

Batman and Robin adalah film tahun 1997.

Pada tahun 2014, George Clooney masih minta maaf soal film itu.

Mengutip artikel We Got This Covered tahun 2014,

"Saya rasa sejak Batman saya tidak diundang ke Comic-Con selama 20 tahun. Saya membaca kolom komentar tentang kalian semua. Saya bertemu dengan Adam West (aktor Batman 1960an) di sana (belakang panggung utama New York Comic-Con) dan saya meminta maaf kepada dia. Maaf soal puting di kostum. Freeze, freeze, saya minta maaf soal  itu."

Kemudian dalam acara Graham Norton, Clooney pernah berkata.

"Saya selalu minta maaf soal Batman & Robin. Izinkan saya berkata kalau saya benar-benar mengira saya menghancurkan franchise itu sampai ada yang membawanya kembali bertahun-tahun kemudian dan mengubahnya. Saya kira waktu itu ini akan menjadi langkah karier yang bagus. Umm... itu tidak."

Padahal sebagai aktor, keputusan mengenai menaruh puting di kostum Batman dan Robin, lawakan es Mr. Freeze, dan lain sebagainya bukan salah Clooney melainkan salah sutradara dan mungkin eksekutif yang menghendaki demikian.

Kok Bisa? Ini 9 Aktor yang Membenci Filmnya Sendiri!

Peran Halle Berry di Catwoman membuat dia mendapat Razzie Awards, anugerah untuk film-film jelek dalam satu tahun.

Berry adalah salah satu aktris langka yang menerima sendiri Razzie yang ditujukan kepada dirinya.

Komentar Berry soal film ini tampak sangat brutal, "Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Warner Brothers - terima kasih sudah menempatkan saya dalam film yang jelek banget."

Kok Bisa? Ini 9 Aktor yang Membenci Filmnya Sendiri!

Yang membuat Dev Patel tragis adalah dia mengakui dirinya fan seri animasi The Last Airbender.

Namun dia mengatakan,

"...sulit mempromosikan film yang tidak kamu nikmati dan tidak kamu percaya sepenuhnya, dan saya merasa buruk. Saya merasa menyesal telah mengecewakan para fan ini, karena saya fan berat dari kartunnya saat tumbuh besar... seseorang akan reboot film ini dan melakukannya dengan benar, saya yakin."

Kok Bisa? Ini 9 Aktor yang Membenci Filmnya Sendiri!

Mengenai Daredevil, Ben Affleck pernah menyampaikan, "Saya benci sekali Daredevil. Itu membuat saya frustrasi. Acara Netflix melakukan hal yang keren. Saya merasa yang seperti itu ada untuk kami lakukan dengan karakter itu, tapi kami tidak pernah melakukannya dengan benar."

Film Daredevil sendiri sebenarnya lebih bagus di versi Director's Cut, tapi tentu saja kebanyakan orang ya hanya menonton versi layar lebarnya.

Saat ditayangkan ulang di TV pun Daredevil yang tersaji ya versi layar lebar yang standar.

Kok Bisa? Ini 9 Aktor yang Membenci Filmnya Sendiri!

Film Star Wars adalah legenda. Seri yang sampai sekarang memiliki banyak sekali fan, dan rutin mendulang uang dari merchandise.

Alec Guinness adalah pemeran dari trilogi orisinal Star Wars, di mana dia memerankan Ben Kenobi.

Tapi tahukah kamu kalau Guinness membenci Star Wars?

Guinness sudah tidak suka Star Wars sejak dia harus syuting film ini,

Ada surat Alec Guinness (yang bisa kamu baca di Comicbook.com) yang isinya mengatakan ia tidak menikmati proses syutingnya.

Terus ada juga kisah di mana Guinness dimintai tanda tangan oleh anak-anak penggemar Star Wars, dan dia hanya mau memberikannya kalau si anak tidak menonton Star Wars lagi.

Kok Bisa? Ini 9 Aktor yang Membenci Filmnya Sendiri!

Jessica Alba adalah salah satu aktris paling hot di periode 2000an awal, dan salah satu nama yang sering kamu temui di film Hollywood.

Lalu dia berperan di Fantastic Four Rise of the Silver Surfer, film yang katanya membuat Alba tidak lagi memikirkan kualitas kerjanya dalam syuting.

Salah satu insiden di lokasi syuting adalah saat sutradara Tim Story melaporkan kalau Alba akan diberikan air mata dari CGI karena tangisannya tidak cukup cantik.

Jawaban Alba adalah "f*ck it."

Itulah sembilan aktor yang membenci filmnya sendiri.

Adakah nama yang mengejutkan kamu?

Sampaikan di kolom komentar!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek