Comscore Tracker

Welcome Back! 7 Selebriti Tampan Korea Ini akan Segera Menyelesaikan Wajib Militer di 2018

Kalian paling nggak sabar nungguin siapa nih?

Seperti yang sudah diketahui bersama, para pria Korea diwajibkan untuk melaksanakan wajib militer tak terkecuali para selebritinya. Durasi wajib militer di Korea cukup beragam, mulai dari 21 bulan hingga 24 bulan, tergantung dari devisi yang dimasuki.

Dan di tahun 2018 ini, akan ada 7 selebriti Korea yang akan kembali aktif sebagai public figure setelah usai menuntaskan kewajiban militernya. Kira-kira siapa saja ya mereka?

Welcome Back! 7 Selebriti Tampan Korea Ini akan Segera Menyelesaikan Wajib Militer di 2018 Sumber: Allkpop[/caption]

List selebriti Korea yang akan menyelesaikan wajib militernya di 2018 dibuka dengan personel Super Junior Ryeowook. Setelah melewatkan comeback Super Junior di 2017 yang bertajuk "PLAY", tahun ini tepatnya pada tanggal 9 Juli 2018, main vocal Super Junior ini dipastikan akan menyelesikan wajib militernya dan segera kembali aktif sebagai personel Super Junior.

FYI, Ryeowook memulai wajib militernya pada 11 Oktober 2016 dan pelatihan selama lima minggu di Jeungpyeong County, bagian utara Provinsi Chungcheong. Setelahnya, ia menjalani tugas aktif sebagai anggota militer selama 21 bulan.

Welcome Back! 7 Selebriti Tampan Korea Ini akan Segera Menyelesaikan Wajib Militer di 2018 Sumber: omonatheydidnt.livejournal.com[/caption]

Mantan kekasih Hani (EXID) ini memulai wajib militernya pada tanggal 9 Februari 2017. Selama bertugas sebagai tentara aktif, Junsu dikabarkan ditempatkan di markas pelatihan Nonsan, Chungnam. Ia dijadwalkan akan menyelesiakan wajib militernya pada 8 November 2018.

Welcome Back! 7 Selebriti Tampan Korea Ini akan Segera Menyelesaikan Wajib Militer di 2018 Sumber: Kpop Chart[/caption]

Aktor Jung Il-woo berangkat wajib militer pada Desember 2016. Sebenarnya pemeran Cinderella with Four Knights  ini mendapatkan keringanan untuk tidak melaksanakan wajib militer setelah ia didiagnosa menderita penyakit aneurisma otak pada November 2016.

Namun karena rasa nasionalismenya yang tinggi, sahabat aktor Lee Min-ho ini memilih untuk tetap menjalankan kewajibannya sebagai pria Korea. Jung Il-woo pun ditempatkan di dIvisi pelayanan publik. Dan setelah vakum selama hampir 2 tahun, penggemar akan segera dapat bertemu Jung Il-woo, karena ia akan menyelesaikan wajib militernya pada 15 Juli 2018.

Setelah menyelesiakan wajib militernya, Jung Il-woo dikabarkan akan segera kembali ke layar kaca dengan membintangi serial drama Mandarin berjudul Beautiful Woman dan The Girls' Lies.


Masih ada 4 lagi selebriti Korea yang akan menyelesaikan wajib militernya di 2018. Sudah siapkah kalian menyambut mereka?

Welcome Back! 7 Selebriti Tampan Korea Ini akan Segera Menyelesaikan Wajib Militer di 2018 Sumber: Soompi[/caption]

Mantan personel grup rock bentukan SM Entertainment TRAX ini sempat mengejutkan penggemar dengan keberangkatannya yang tiba-tiba untuk wajib militer pada Oktober 2016. Kini para fan Noh Min-woo bisa tersenyum lebar karena idolanya akan segera kembali pada 25 Juli 2018 mendatang.

Welcome Back! 7 Selebriti Tampan Korea Ini akan Segera Menyelesaikan Wajib Militer di 2018 Sumber: Soompi[/caption]

Bang Cheol-yong atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Mir sempet membuat para penggemarnya sedih dengan pengumuman bahwa ia akan melaksanakan wajib militer pada 14 Juli 2016.

Namun kini penantian panjang fan pun berbuah manis. Pasalnya penyanyi yang juga telah melebarkan sayap ke dunia akting ini akan segera kembali pada 12 April 2018.

Welcome Back! 7 Selebriti Tampan Korea Ini akan Segera Menyelesaikan Wajib Militer di 2018 Sumber: YouTube[/caption]

Kim Tae-hyun merupakan salah satu personel dari band rock Korea, DickPunks. DickPunks sendiri mulai aktif di dunia musik Korea sejak tahun 2006 dengan 4 personel yaitu Taehyun, Hyunwoo, Jaeheung, dan Garam. Bernaung di bawah TNC Company, DickPunks telah menelurkan sebuah album, 4 extended plays, singles, 11 kompilasi saat mereka tampil menjadi peserta Superstar K4, serta 4 buah soundtrack drama.

Vocalist-nya yaitu Kim Tae-hyun memulai wajib militernya pada pertengahan Oktober 2016. Dan pada 14 Juli 2018 mendatang, ia akan kembali menyapa penggemar dan segera aktif sebagai personel DickPunks lagi.

Welcome Back! 7 Selebriti Tampan Korea Ini akan Segera Menyelesaikan Wajib Militer di 2018 Sumber: Soompi[/caption]

Selebriti Korea yang akan menyelesaikan wajib militernya di 2018 terakhir adalah Jungkyun yang merupakan personel BIGFLO. BIGFLO merupakan boy band bentukan HO Company yang terdiri dari 7 personel yaitu Ron, Yuseong, HighTop, Sungmin, EuiJin, Lex, and Jungkyun. Hingga kini BIGFLO telah memiliki 4 extended play, single Korea, dan 2 single Jepang.

Leader sekaligus personel tertua BIGFLO yaitu Jungkyun menjalani wajib militernya pada Juni 2016. Dan pada 8 Maret mendatang, Jungkyun akan segera kembali menyapa penggemar dan segera beraktifitas bersama personel BIGFLO lainnya.


Itu tadi 7 selebriti Korea yang akan menyelesaikan wajib militernya di 2018. Kalian paling nggak sabar nungguin siapa siapa nih?

Diedit oleh Doni Jaelani

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek