Kuuga Rising Ultimate Menyerbu SIC KT

Banyak kolektor SIC menginginkan Kuuga Rising Ultimate dirilis untuk SIC reguler. Banyak diantaranya juga tidak sabar dan berakhir mengkustom sendiri model tersebut. Dan disaat ini, Bandai tiba-tiba mengumumkan bahwa Rising Ultimate Kuuga resmi rilis akhir tahun ini.. Bagaimana bentuknya? Kapan bisa pesan? Yuk masuk kesini..

Kuuga Rising Ultimate Menyerbu SIC KT

Setelah banyak yang menginginkan Kuuga Rising Ultimate mampir ke dunia SIC, akhirnya Bandai merilis Kamen Rider ini dalam seri mainan SIC Kiwami Tamashii (SIC KT). SIC KT Kuuga Rising ini sudah dapat kamu pesan sejak 6 Septermber 2012 lalu untuk versi Jepangnya. Sedangkan untuk kamu yang menginginkan versi Asianya atau versi Indonesianya, kamu dapat memesannya di minggu ini loh..

Untuk harganya sendiri, SIC KT Kuuga Rising Ultimate ini dibandrol seharga 1.500 yen. Atau jika dirupiahkan akan senilai dengan Rp 200.000-an untuk versi Jepangnya. Sedangkan untuk versi Asia dan Indo tentunya akan lebih murah. SIC KT ini akan dirilis Desember 2012 ini di Jepang, jadi bisa dikatakan akan hadir di Indonesia pada awal tahun 2013 nanti.

Kuuga Rising Ultimate ini akan dirilis dengan beberapa asesoris pengganti. Selain kamu akan mendapatkan beberapa tangan pengganti yang beragam, kamu juga akan mendapatkan dua kepala yang berbeda warna visornya yaitu merah dan hitam. Jika kamu melihat movie Decade beberapa tahun lalu, visor Kuuga Ultimate yang masih dalam kendali Shadow moon berwarna hitam, sedangkan ketika Yusuke sudah dapat mengendalikan Rising Ultimate, visor Kuuga berubah warna menjadi merah. Jadi kamu tidak perlu membeli dua mainan terpisah untuk memiliki dua form tersebut. Hehehe... Nah berikut ini merupakan gambar-gambar official dari SIC KT Rising Ultimate:

Kuuga Rising Ultimate Menyerbu SIC KT SIC KT Kuuga Rising Ultimate in Red Visor Form[/caption]

Kuuga Rising Ultimate Menyerbu SIC KT SIC KT Kuuga Rising Ultimate in Black Visor Form[/caption]

Kuuga Rising Ultimate Menyerbu SIC KT Pose Zoom-In[/caption]

 

ARTIKEL TERBARU