Comscore Tracker

Ini Jadinya Kalau Karakter Dragon Ball Fusion Dengan Super Hero Barat

Mimin kaget, ternyata ada seorang ilustrator yang mampu menggabungkan karakter Dragon Ball dan Super Hero barat menjadi satu tubuh!

Ini Jadinya Kalau Karakter Dragon Ball Fusion Dengan Super Hero Barat

Artist Perancis bernama Piere Marie Leonir menggambarkan bagaimana jika karakter Dragon Ball fusion dengan Super Hero Barat.

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/09/spiderball.jpg">Ini Jadinya Kalau Karakter Dragon Ball Fusion Dengan Super Hero BaratYang pertama ini adalah seorang karakter Dragon Ball fusion dengan super hero Spider Man. Kostum ini membuktikan bahwa seorang karakter Dragon Ball yang sudah berlatih keras menjadi murid Master Roshi melakukan fusion dengan Peter Parker sang Spider Man. Terlihat logo di dada tersebut merupakan simbol perguruan "Kame." Tetapi warna seragamnya sudah tidak oranye lagi, melainkan biru tua.

[page_break no="2" title="Wolverine"]

Ini Jadinya Kalau Karakter Dragon Ball Fusion Dengan Super Hero BaratTak hanya dengan Spider Man, murid Master Roshi lain dari dunia Dragon Ball fusion dengan mutan dari dunia X-Men, Wolverine. Dilihat dari kostumnya, menjelaskan bahwa ia memakai Turtle School Uniform, tetapi karena bergabung dengan Wolverine warnanya berubah menjadi kuning, menyesuaikan kostum Wolverine. Selain itu, sabuk dan topeng Wolverine juga muncul dalam wujud karakter Dragon Ball fusion ini.

[page_break no="3" title="Batman"]

Ini Jadinya Kalau Karakter Dragon Ball Fusion Dengan Super Hero BaratBeralih ke kubu DC Comic, muncul karakter Dragon Ball fusion dengan sang ksatria kegelapan Batman. Dari kostumnya sendiri mirip dengan kostum Great Saiyan Man yang digunakan Gohan, tetapi warnanya biru tua. Sedang untuk jubahnya seperti yang digunakan oleh Picollo. Ciri khas Batman yang muncul sendiri adalah pada sarung tangan berduri dan topeng yang ia kenakan.

[page_break no="4" title="Robin"]

Ini Jadinya Kalau Karakter Dragon Ball Fusion Dengan Super Hero BaratTak lengkap jika Batman tak ditemani oleh Robin. Hampir mirip dengan karakter fusion Batman, secara umum penampilannya menggunakan kostum Great Saiyan Man berwarna merah. Dan untuk sarung tangan dan boot-nya berwarna hijau. Jika Batman menggunakan topeng, karakter fusion Robin ini cuma menggunakan penutup mata seperti pada komiknya.

[page_break no="5" title="Conan"]

Ini Jadinya Kalau Karakter Dragon Ball Fusion Dengan Super Hero BaratKarakter Dragon Ball fusion yang terakhir ini jelas mau mengatakan bahwa ia adalah hasil gabungan Brolly dan Conan the Barbarian. Aksen Brolly adalah pada asesoris emas yang ia pakai sedangkan untuk penampilan keseluruhannya menggambarkan Conan sang Barbarian.

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek