Cewek Otaku Korea Ini Tidak Kalah Imut Dibandingkan Cewek Jepang

Mimin terpana dan langsung menyukai cewek yang satu ini. Sebelumnya gak pernah melihat cewek Korea sesempurna ini. Apakah mimin mimpi?

Cewek Otaku Korea Ini Tidak Kalah Imut Dibandingkan Cewek Jepang

Cewek Otaku Korea Ini Tidak Kalah Imut Dibandingkan Cewek Jepang

Gak disangka, cewek otaku asal Korea Selatan yang bernama Yurisa ini gak kalah imut dibanding cewek-cewek Jepang gan!!

[read_more link="www.duniaku.net/2015/06/25/heboh-ternyata-40-persen-orang-jepang-jones-akut/" title="Heboh! Ternyata 40 Persen Orang Jepang Jones Akut"]

Beda negara, beda juga kecantikan yang ditampilkan oleh warganya. Hingga kini, sudah banyak sekali cewek-cewek cantik dari Asia yang mendadak menjadi "online idol." Mulai dari negara China, Taiwan, Vietnam, dan juga yang paling banyak adalah Jepang, para cewek cantik baik cewek otaku atau cewek normal mulai tersorot media online. Bicara soal cewek otaku, ternyata di Korea Selatan, terdapat seorang cewek cantik yang juga mulai tersorot media online loh. Bahkan cewek otaku yang bernama Park Seon Hye atau nama sebutannya Yurisa tersebut juga banyak digemari oleh netizen asal Jepang! Pasti kamu juga penasaran, mengapa Yurisa mendadak terkenal di media online kan? Yuk kita simak bersama.

Yurisa dikenal sebagai cewek otaku yang mampu melelehkan hati pria-pria Jepang. Masih berumur 20 tahun, Yurisa sudah menjadi model cosplayer ala gothic lolita asal Korea. Dan foto-fotonya ia selalu update di akun sosial media miliknya. Tak bisa disangkal, ternyata Yurisa memang menyukai budaya Jepang. Ia menyukai anime, game, cosplay, dan juga hobby mengkoleksi figure plastik! Tak ketinggalan ia juga sering mengikuti acara-acara yang berhubungan dengan Jejepangan di negaranya.

Penasaran dengan apa saja yang dilakukan dan kegiatan Yurisa yang membuat hati netizen Jepang meleleh? Yuk kita simak:

[page_break no="1" title="Ia Memang Lahir Sebagai Lolita Asli Korea"]

https://twitter.com/baby_yurisa/status/541936873539518464

https://twitter.com/baby_yurisa/status/576754803910443008

Yurisa memiliki tampak dan bentuk tubuh imut, sehingga ia sangat cocok sekali memakai pakaian fashion Lolita asal Jepang. Baik memakai kaca mata atau tidak, cewek otaku yang satu ini sangat menarik bagi kaum pria yang melihatnya. Bagaimana dengan para pembaca? Apakah hati kalian juga sudah pada meleleh? Hihihi..

[page_break no="2" title="Yurisa Juga Cocok Bergaya Gothic Lolita!"]

Cewek Otaku Korea Ini Tidak Kalah Imut Dibandingkan Cewek Jepang

https://twitter.com/baby_yurisa/status/553093323498332160

Goth Loli merupakan style fashion Lolita paling tua yang juga sudah dikenal di dunia. Fashion ini menggabungkan fashion Lolita yang imut dan Gothic yang gelap itu sendiri, menghasilkan gaun imut yang umumnya berwarna hitam atau gelap. Tampaknya gaun gelap ini juga sangat cocok dipakai Yurisa yah? Hehe..

Klik halaman berikutnya untuk mengenal lebih lanjut cewek otaku berparas cantik asal Korea ini yak!

[page_break no="3" title="Cosplay Menjadi Cardcaptor Sakura School Uniform ver."]

Cewek Otaku Korea Ini Tidak Kalah Imut Dibandingkan Cewek Jepang

Seragam sekolah dari Jepang merupakan salah satu pakaian yang diinginkan otaku negara lain untuk mereka pakai. Bahkan di Jepang sendiri, banyak dari siswa atau siswinya tak mau melepaskan seragamnya, karena memang dianggap keren. Begitu juga dengan Yurisa, ia juga tertarik mengenakan seragam sekolah dari Jepang. Cewek otaku ini memilih untuk mengenakan setelan seragam milik Sakura dari anime Cardcaptor Sakura, lengkap dengan topinya. Hanya saja kok.. rambut coklatnya tetap dibikin panjang berurai ya? Namun, hal ini justru membuat cewek otaku ini semakin imut dan cantik bukan? Hehe..

[page_break no="4" title="Dia Pun Cocok Menjadi Hestia! Imutnyaa.."]

https://twitter.com/baby_yurisa/status/591429252207091712/

https://twitter.com/baby_yurisa/status/591328267061186561

Hestia merupakan karakter yang sedang naik daun tahun ini. Ia merupakan gadis kecil berparas imut yang muncul di anime Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Karakter ini juga dikenal memiliki dada yang besar. Dan Yurisa benar-benar memerankan tokoh Hestia ini sangat baik, karena seluruh lekuk tubuh (dibaca dada besarnya) dan wajahnya benar-benar sangat mirip!

Masih ada kisah seru lainnya tentang cewek otaku asal Korea ini, klik halaman berikutnya yah!!

[page_break no="5" title="Yurisa Juga Hobby Kelayapan Di Toko Figure dan Hobby"]

https://twitter.com/baby_yurisa/status/569775338537951232

Hampir rata-rata cewek bukan otaku, pasti sangat malas jika pacarnya mampir ke toko figure dan hobby (toko mainan). Namun ternyata Yurisa berbeda! Cewek otaku asal Korea ini justru sering sekali meluangkan waktunya untuk mampir ke toko figure dan hobby untuk melepas penat. Tak hanya melihat-lihat saja, ternyata Yurisa juga membeli figure dan mainan loh!

[page_break no="6" title="Dan Bukan Hanya Cosplayer, Yurisa Juga Seorang Gundam Builder!"]

Cewek Otaku Korea Ini Tidak Kalah Imut Dibandingkan Cewek Jepang

https://twitter.com/baby_yurisa/status/525152914344386560

Yap benar, salah satu koleksi Yurisa adalah Model Kit Gundam! Coba perhatikan foto diatas, disela kesibukannya, ia memanfaatkan waktu yang ada untuk merangkai Gundam miliknya. Tak hanya dilepas dari sprue dan dirakit saja, Yurisa juga memberi detil Gundam miliknya dengan memberikan linning.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2015/07/05/nasib-gadis-jepang-di-indonesia/" title="Inilah Gambaran Nasib Gadi Jepang yang Tinggal di Indonesia"]

Bagaimana menurut pembaca? Apakah Yurisa, cewek otaku asal Korea ini juga membuat hati kalian meleleh? Atau membuat pacar kalian cemburu? Hehe.. Beberapa netizen tak percaya bahwa Yurisa itu benar-benar cantik, mereka beranggapan bahwa foto-foto yang di-share via Twitter-nya adalah hasil editan. Namun video dibawah ini menjawab semuanya (awas sakit leher gan, yang ambil video kurang canggih).

https://twitter.com/baby_yurisa/status/602813929782292481

Artikel terkait

Latest