10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video Game

Gamer yang smart, inovatif dan sukses bukan hanya didominasi para cowok. Cewek juga ga mau kalah membuktikan jika mereka bisa hidup melalui profesinya sebagai gamer! Masih mau bilang gamer sukses itu 1 berbanding 1000?

10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video Game

10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video Game

Video Game biasanya berhubungan dengan cowok, tapi ternyata ada juga gamer cewek yang berprestasi membanggakan di dunia loh!

[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/spyte.jpg">10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video GameGamer cewek asal Kanada ini dikenal namanya dalam kepiawaiannya memainkan game Starcraft II. Sebagai profesional gamer,ia sudah mengikuti banyak turnamen dan membuatnya menjadi salah satu gamer cewek yang kaya raya. Terakhir kali, ia bergabung di tim ROOT Gaming menjadi game master, tetapi ia memutuskan untuk pensiun setelah 6 bulan bekerja. Kini ia lebih aktif bermain game-game secara live, yang bisa kamu tonton di channel 10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video GameLinda Liao dianggap sebagai gamer cewek terbaik di dunia. Cewek berdarah Taiwan ini merupakan pro-gamer StarCraft II, ia berhasil mengukir sejarah dengan memenangkan turnamen StarCraft II pada ajang ESL Femal Gaming Competition. Cewek yang sering menggunakan nick name Pikachu ini direkrut oleh Team Razer, salah satu grup elit dari StarCraft II. Selain gaji sponsor yang sangat tinggi, ia sudah mendapatkan jutaan dolar dengan memenangkan banyak kompetisi. Selain itu ia juga dikenal sebagai model, aktris, VJ, dan juga penyanyi.

[page_break no="3" title="Tammy Tang"]

10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video GameTammy Tang merupakan gamer cewek profesional yang akupansinya adalah Dota 2. Dia mendirikan dan bergabung dengan tim PMS Asteriks, tim Dota 2 yang semua anggotanya adalah perempuan. Ia sudah menjadi atlet e-Sport selama 10 tahun, tetapi ia belum ada niat pensiun. Hingga kini, ia dan teman-temannya pun sudah berkali-kali memenangkan turnamen di Singapura, tempat kelahirannya. Hingga kini ia masih aktif di dunia e-Sport, mengelola turnamen baru yang mampu melahirkan gamer-gamer profesional baru berpenghasilan besar. Banyak gamer Singapura yang berterima kasih atas jasanya. Tentu hal ini bisa terwujud karena passion Tang di dunia game sangat tinggi.

[page_break no="4" title="Seo Ji-Soo aka ToSsGirl"]

10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video GameCewek gamer ini dari Korea Selatan guys. Ia adalah mantan pro-gamer seri StarCraft (baik pertama dan kedua). Awalnya dia dikenalkan game tersebut oleh ayahnya pada tahun 1999. Sejak saat itu ia sangat kecanduan game milik Blizzard tersebut. Pada tahun 2001 ia sudah memulai debutnya menjadi peserta turnamen WCG. Ketika tahun 2003 hingga 2005 ia berhasil menjuari GameTV Female. Tentu saat StarCraft II dirilis, ia harus belajar lagi dari awal. Namun tak bertahan lama, ia memutuskan untuk pensiun dari dunia game karena sudah lelah (umurnya pun sudah mencapai 30 tahun sekarang). Dari sponsor dan pendapatannya di dunia game kini sudah mencapai ratusan juta! Angka yang tinggi pada saat itu. Adik perempuannya pun mengikuti jejaknya menjadi pro-gamer StarCraft!

[page_break no="5" title="Katherine Gunn aka Mystik"]

10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video GameBerikutnya adalah gamer cewek yang berprestasi di berbagai macam genre. Ialah Katherine Gunn, gamer cewek asal Amerika Serikat yang berhasil meraih hadiah total US $122.000 (1.708.000.000 rupiah) dari 3 turnamen yang ia ikuti. Game-game yang ia menangkan mencakup: BlazBlue (game fighting), Green Day Rock Band (game rhythm), dan juga Halo:Reach (game shooter) di WCG Ultimate Gamer 2 tahun 2010. Ia juga pernah memenangkan turnamen game Dead or Alive 4. Kini ia terkenal dengan julukan "highest paid female gamer."

Masih ada 5 gamer cewek lain, klik halaman berikutnya yah!

[page_break no="6" title="Jessica Chobot"]

10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video GameJessica Chobot memiliki pengetahuan luas mengenai game. Ya jelas mulai dari sejarah atau informasi dunia game ia bisa ketahui dengan baik sebab ia adalah salah satu host IGN, salah satu website video game internasional yang paling terkenal di dunia. Karirnya sebagai gamer dimulai pada tahun 2005 dengan berpose seksi dalam sebuah foto sambil menjilat PSP. Foto tersebut mengundang banyak pro-kontra dan namanya langsung populer di kalayak netizen. Karena populer, ia langsung diterima menjadi pegawai tetap di IGN tahun 2006. Hingga kini, Chobot sudah banyak sekali meraih prestasi di dunia game. Salah satu yang paling menarik adalah ketika ia terpilih menjadi penulis naskah game Daylight. Gamenya sendiri sudah rilis 29 April 2014 silam.

[page_break no="7" title="Haruna Anno"]

10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video GameSeorang gamer cewek yang sangat terkenal karena sering ber-cosplay menjadi karakter-karakter game. Cewek asal Jepang ini menyukai game-game klasik miliki Nintendo semisal Super Mario Bros, Metroid, Tetris, dan Kirby. Ia juga sangat menyukai game fighting Street Fighter. Saking senangnya dengan game fighting itu, ia pernah bercosplay menjadi Chun-Li. Haruna juga sering sekali dipanggil untuk menjadi bintang tamu untuk bermain Street Fighter IV secara online. Hingga saat ini namanya dikenal sebagai idola gamer Jepang dikalangan para remaja.

[page_break no="8" title="Dodger Leigh"]

10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video GameGamer cewek asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai reviewer di channel Youtube-nya yaitu , PressHeartToContinue. Ia sering memainkan game-game baru, memainkannya secara live sambil ia beri komentar. Biasanya, ia memainkan game hingga tamat, dan hasil permainannya ia upload di channel Youtube-nya. Tak jarang ia juga mengajak temannya untuk bermain bersama. Hingga kini ia sudah memiliki lebih dari 650.000 subscriber, dan sudah lebih 1000 video yang ia miliki. Tak hanya ituu saja, Dodger juga memiliki channel Youtube lain DexterityBonus. Channel ini khusus untuk video kehidupan pribadinya sehari-hari, misalnya waktu minum kopi, dan sebagainya. Pendapatan bulanannya sendiri didapat dari hobby-nya tersebut.

[page_break no="9" title="Tara Bobcock"]

10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video GameBeralih ke gamer cewek yang sukses di channel streaming lain, ia adalah Tara Bobcock. Gamer yang juga berprofesi menjadi model ini sering sekali menampilkan (maaf..) belahan dadanya yang gede di depan layar! Yap, mungkin ini juga pengecoh penontonnya agar "gagal fokus" dari game yang ia mainkan. Haha.. Tak jarang Bobcock menggoda penontonnya melalui tubuh seksi yang ia miliki. Namun, Bobcock sebenarnya merupakan profesional gamer loh! Hingga kini ia masih aktif bermain League of Legend secara streaming di channel 10 Gamer Cewek Ini Berprestasi dan Membanggakan Berkat Video GameModel majalah pria dewasa FHM ini ternyata juga seorang gamer cewek yang tekenal! Selain menampilkan foto pose seksi di majalah, ternyata ia juga menulis kolom video game di majalah FHM tersebut loh. Saking luas pengetahuannya di dunia video game ia diluki sebagai "Gamming Goddes" atau Dewi Game. Berbagai artikel yang ia tulis adalah pemberian tips dan trik suatu game yang ditulis dengan bahasa seksinya. Ia mengenal video game saat bekerja sebagai web administrator. Saat itu ia sedang membantu klien membangun situs game, dan justru tertarik di bidang tersebut. Dan ia memutuskan untuk memperdalam ilmu gaming-nya.

Artikel terkait

Latest