Comscore Tracker

Canggung! 5 Interaksi antar Idol Ini Dijamin Bikin Kamu Terpingkal-pingkal!

Ternyata idol kpop juga bisa salah tingkah dan menimbulkan awkward moment ya

Idol hanya manusia biasa, tak semua tingkah lakunya terlihat keren dan menawan. Ini dia interaksi antar idol yang terlihat sangat canggung dan bisa ngebuat kamu terbahak-bahak!

Canggung! 5 Interaksi antar Idol Ini Dijamin Bikin Kamu Terpingkal-pingkal!

Saat acara MAMA tahun 2016 silam yang diselenggarakan di Hongkong, terjadi interaksi antara D.O dan Naeyeon. Hal ini bermula saat Nayeon ingin mengirimkan cium jauh kepada para fan, namun tak sengaja dia berpapasan dengan D.O. Lantas mereka berdua saling memandang aneh, karena terlihat Nayeon ingin melemparkan cium jauh tersebut pada D.O.

Saat acara akhir tahun SBS Gayo Daejun, para pengisi acara diminta untuk memberi penghormatan terakhir kepada para fan.  Sang leader Winner yaitu Seungyoon nampaknya ketinggalan para member lainnya dan tanpa sengaja berada tepat dibelakang para juniornya yaitu Wanna One.

Saat Wanna One memberikan penghormatan, Seungyoon hampir saja bergabung bersama Wanna One. Untungnya dia segera sadar bahwa mereka bukanlah member-nya dan dengan malu-malu Seungyoon berlari dibelakang para member Wanna One.

Bukan rahasia bahwa para member EXO merupakan sebuah grup idol yang dikenal sangat cool. Bahkan jarang sekali para member EXO bereaksi dalam setiap pertunjukan. Namun beda halnya dengan si bungsu dari BIGBANG yang memang dikenal paling supel, yaitu Seungri.

Pada acara MAMA 2016 silam, tanpa ragu Seungri datang dibangku tempat duduk EXO dan langsung duduk di pangkuan Sehun sambil terus menyanyikan lagu. Sehun pun merasa sangat canggung tak tau harus berbuat apa, dia hanya terduduk sambil menutupi wajah merahnya.

Sehun EXO dan Jhonny NCT memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat. Meski saat acara ISAC 2016, Sehun selalu terlihat bersama Johnny. Setelah beberapa saat dia meninggalkan Jhonny, lalu Sehun kembali sambil terus mengobrol dengan pria yang dia pikir adalah Johnny. Hingga beberapa saat dia melihat disebelahnya adalah Jeonghan SEVENTEEN. Kedua merasa malu dan sangat canggung.

Nampaknya idol kelahiran 1991 ini mudah GR, apalagi jika yang melambaikan tangan adalah si cantik Tiffany. Saat sedang duduk berdampingan, Tiffany terlihat ingin menyapa para fannya dengan memberikan lambaian tangan. Seungri merasa Tiffany melambaikan tangan padanya sehingga Seungri memberikan sapaan balik.

Tiffany nampak terkejut dan tetap memberikan lambaian tangan serta senyuman manis kepada Seungri untuk menghilangkan rasa canggung.

Diedit oleh Doni Jaelani

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek