Comscore Tracker

Kasian! Ini Dia 4 Idol yang Dilecehkan dan Mengalami Tindak Kekerasan Oleh Agensi Mereka!

Naas! para idol ini pernah menjadi korban pelecehan dan kekerasan lho! Ada idola kamu juga?

Meski telah menjadi idol yang populer dan terkenal, ternyata 6 orang ini juga sempat menjadi korban idol yang dilecehkan bahkan sampai mengalami tindakan kekerasan dari agensi mereka lho! Kasian banget kan?

Idol yang dilecehkan satu ini rupanya bukan rahasia lagi. Bagaimana tidak? Tindakan kekerasan dan pelecehan yang dialami oleh member termuda di BTS ini terlihat di dalam DVD BTS Season Greeting yang dirilis pada tahun 2016 lalu pada menit ke 1:12.

Dalam sebuah video, terlihat seseorang yang diduga merupakan manajer Jungkook mengayunkan tangannya seperti hendak memukul Jungkook. Tak tinggal diam, para Army (sebutan fan BTS) menulis petisi yang ditujukan kepada agensi yang menaungi BTS.

Setelah petisi tersebut, barulah agensi meminta maaf kepada semua ARMY yang khawatir dan menjelaskan bahwa manajer tersebut sudah dipecat dari pekerjaannya.

Kasian! Ini Dia 4 Idol yang Dilecehkan dan Mengalami Tindak Kekerasan Oleh Agensi Mereka!

Meski berada di bawah naungan agensi besar JYP Entertaiment, Jay juga masuk dalam daftar idol yang dilecehkan ini guys! Hal ini diungkapkan Jay ketika dia sudah keluar dari agensi yang membesarkan namanya. Jay mengaku jika budaya yang ada di Korea dan tempat kelahirannya Amerika sangat berbeda.

Jika di Korea, mereka memiliki standar dalam menari dan menyanyi. Jay merasa tidak bisa berkembang jika hanya harus bernyanyi mengikuti standar yang diterapkan. Jika Jay melakukan kesalahan, Jay akan dimaki dan bahkan dipukuli oleh pelatihnya.

Kasian! Ini Dia 4 Idol yang Dilecehkan dan Mengalami Tindak Kekerasan Oleh Agensi Mereka! Sumber: allkpop[/caption]

Hal ini juga menjadi salah satu skandal yang tak terlupakan oleh para member Seventeen. Pledis Entertaiment selaku agensi yang menaunginya memiliki staf yang memang terkenal sangat disiplin dan kasar.

Berbagai video beredar saat para staf Pledis meneriaki hingga memukuli para member Seventeen hanya karena alasan-alasan sepele. Salah satunya adalah ketika member Seventeen berbicara dengan menggunakan dialek asal mereka. Hmm... kejam juga ya?

Kasian! Ini Dia 4 Idol yang Dilecehkan dan Mengalami Tindak Kekerasan Oleh Agensi Mereka! Sumber: dramafever[/caption]

Tentu bukan hal yang mudah jika seorang idol merangkap juga sebagai seorang aktris. Hal ini dialami oleh Uee yang merasa tenaganya di forsir habis-habisan oleh agensi yang menaunginya.

Leader After School, Kahi mengungkapkan rasa kasihannya dengan membernya Uee yang hanya bisa  tidur satu hingga dua jam. Hal ini dikarenakan Uee harus melekukan syuting drama dan berlatih sebagai idol sekaligus.

Diedit oleh Doni Jaelani

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek