Comscore Tracker

Ga Harus Seksi, 6 Grup Idol Ini Buktikan Jadi Terkenal Tak Perlu Tonjolkan Tubuh Indahnya!

Tanpa menggunakan konsep seksi, 6 grup idol ini tetap bisa sukses menuai popularitas!

Setiap kali melakukan comeback, para grup idol sering kali mengganti konsep yang sesuai dengan karakter dari lagu mereka. Beberapa grup idol wanita sering kali menarik perhatian dengan memakai konsep seksi seperti Sistar, Girls Day, atau AOA.  Tapi lain halnya dengan 6 grup idol wanita ini! Sejak awal debut hingga saat ini mereka tidak pernah memakai kosep seksi untuk comeback-nya!

Ga Harus Seksi, 6 Grup Idol Ini Buktikan Jadi Terkenal Tak Perlu Tonjolkan Tubuh Indahnya! Sumber: billboard[/caption]

Sejak debut dari tahun 2011 hingga saat ini, Apink telah mengeluarkan 7 mini album dan 3 full album yang dirilis di Korea dan di Jepang. Semua album yang grup idol asuhan Plan A Entertaiment ini rilis tak pernah satupun menggunakan konsep yang seksi. Bahkan di lagu terakhir mereka yang berjudul “I’m So Sick”, mereka menggunakan konsep girl crush yang langsung membantai chart musik di Korea!

Ga Harus Seksi, 6 Grup Idol Ini Buktikan Jadi Terkenal Tak Perlu Tonjolkan Tubuh Indahnya! Sumber: kpopreview[/caption]

Gfriend debut pada tahun 2015 dengan 6 member dengan konsep cute pada album yang bertajuk “Season of Glass”. Pada tahun 2016, mereka kembali mengeluarkan album yang bertajuk “LOL” dengan konsep yang juga cute.

Hingga pada tahun 2017, Gfriend melakukan comeback dengan konsep yang dewasa dalam albumnya yang bertajuk “The Awakening”. Meski begitu, single mereka selalu berada diurutan atas tiap kali melakukan comeback lho!

Ga Harus Seksi, 6 Grup Idol Ini Buktikan Jadi Terkenal Tak Perlu Tonjolkan Tubuh Indahnya! Sumber: allkpop[/caption]

Pada debut pertamanya, grup idol yang memiliki 8 member ini menggunakan konsep highschool girl dan feminim. Sedangkan album terakhir mereka yang bertajuk “Heal” sudah mulai menggunakan konsep dewasa gypsy tapi tetap ga seksi lho!

Gimana meski ga menganut konsep seksi, tapi 3 grup idol tadi tetap memukau kan? Eits! Belum selesai, masih ada 3 grup idol wanita lagi di halaman 2!

Ga Harus Seksi, 6 Grup Idol Ini Buktikan Jadi Terkenal Tak Perlu Tonjolkan Tubuh Indahnya! Sumber: soompi[/caption]

Sejak debut di tahun 2015, Oh My Girl debut dengan menggunakan konsep girl next door yang menghubungkan antara mimpi dan fantasi. Pada comeback berikutnya yang bertajuk “Secret Garden” dengan berkonsep feminism yang dewasa. Nah, di tahun 2018 sendiri, Oh My Girl malah tampil sangat unik dengan menggunakan konsep cute dan fantasi dan berubah menjadi monyet-monyet yang menggemaskan!

Ga Harus Seksi, 6 Grup Idol Ini Buktikan Jadi Terkenal Tak Perlu Tonjolkan Tubuh Indahnya! Sumber: msthugbear[/caption]

April debut di tahun 2015 dengan mini album mereka yang bertajuk “Dreaming”.  April memilih konsep fairy tale dan feminim untuk keenam member-nya.  Meski harus ditinggalkan oleh leader nya Somin, tapi April kembali bangkit dan comeback dengan menggunakan konsep cute dan cantik. Kelima member yang tersisa menggunakan kostum Tinkerbell dan terlihat sangat menggemaskan!

Diedit oleh Doni Jaelani

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek