Comscore Tracker

Rekomendasi 3 Drama Korea Lucu yang Cocok untuk Memeriahkan April Mop!

Di April mop ini pasti bawaannya pengen ngakak terus kan? tenang aja, ini dia rekomendasi drama korea lucu yang pasti bikin kamu ngakak...

Drama korea memang memiliki berbagai genre dalam setiap judulnya. Nah, untuk memeriahkan bulan April, kali in Duniaku.net akan ngasih kamu rekomendasi drama korea lucu yang pastinya bisa bikin kamu terbahak-bahak!

Okay, memang bukan rahasia lagi kalau drama korea lucu pertama pasti datang dari stasiun JTBC yang berjudul Laughter in Waikiki. Persis seperti yang digambarkan oleh judulnya, drama korea ini dijamin bakal ngebuat kamu ngakak ga karuan deh.

Laughter in Waikiki rencana awalnya hanya memiliki 16 episode saja, namun karena perolehan rating yang tinggi. Akhirnya drama ini diperpanjang menjadi 20 episode. Drama Laughter in Waikiki dibintangi oleh seorang aktor yang namanya tengah bersinar dikalangan aktor rookie yaitu Kim Jung Hyun.

Drama Laughter in Waikiki berkisah tentang tiga orang sahabat yang ketiganya memiliki cita-cita sebagai orang yang berprofesi di production house. Namun ketiganya malah dikejutkan dengan kejadian-kejadian buruk namun anehnya kejadian tersebut malah mengundang tawa!

Nah, kalau kamu lihat poster dari drama korea satu ini pasti kamu tidak akan menyangka bahwa ini merupakan drama bergenre komedi – kriminal. Sama seperti Laughter in Waikiki, drama korea satu ini juga menempati urutan pertama dalam soal rating di slot-nya.

Drama korea Wise Prison Life yang ditayangkan di stasiun tVN ini digarap oleh sutradara ternama Shin Won Ho yang juga pernah menggarap drama popular seperti Reply 1988, Reply 1997 dan Reply 1994. Sehingga jangan kaget jika beberapa scene terlihat mirip.

Dibintangi oleh aktor ternama Jung Kyoung Ho, Park Hae Soo dan idol-aktris Krystal membuat drama korea lucu ini menjadi hidup. Drama Wise Prison Life berkisah tentang kejadian-kejadian lucu yang terjadi di dalam penjara.

Drama korea lucu selanjutnya datang dari drama yang dibintangi aktris dan aktor papan atas yaitu Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun. Drama yang memperoleh rating tinggi ini menjadi hits di Korea maupun di dunia.

Berkisah tentang seorang pemuda alien yang jatuh cinta pada manusia biasa, drama ini memiliki 22 episode yang dirilis pada tahun 2014 silam. Sangkin lucu dan bagusnya rating yang diperoleh, drama korea ini bahkan sempat ditiru oleh sinetron di Indonesia lho!

Ingin mendiskusikan topik ini dengan temanmu? Jangan ragu untuk share dan tag ya!

Diedit oleh Doni Jaelani

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek