Lanjut, Comivuro 2.0 Akan Diadakan di Bulan Desember 2021!

Sukses dengan yang pertama, Comifuro Virtual hadir kembali

Lanjut, Comivuro 2.0 Akan Diadakan di Bulan Desember 2021!

Setelah vakum selama satu tahun karena pandemi, akhirnya Comifuro, salah satu event pasar kreatif terbesar di Indonesia hadir kembali dalam wujud virtual dengan nama Comivuro (Comic Frontier Virtual) pada tanggal 17-18 Juli 2021 kemarin.

Seperti halnya event offline-nya yang diadakan dua kali dalam setahun, Comivuro juga akan hadir kembali di bulan Desember 2021 mendatang, dengan nama Comivuro 2.0. Seperti halnya Comivuro pertama, Comivuro 2.0 juga akan diselenggarakan secara gratis.

1. Discord dan web catalog Comivuro masih dibuka

Lanjut, Comivuro 2.0 Akan Diadakan di Bulan Desember 2021!Website Comifuro

Sembari menunggu Comivuro 2.0 yang masih akan hadir di akhir tahun, server Discord Comic Frontier Square masih akan tetap dibuka sampai dengan tanggal 17 Agustus 2021 sehingga pengunjung yang kemarin kelewatan, masih bisa melakukan transaksi maupun interaksi ke 300 partisipan kreator yang terdaftar.

Sedangkan untuk katalog online yang terdapat dalam website Comifuro masih bisa diakses sampai dengan masa pendaftaran partisipan Comivuro 2.0 mendatang.

Baca Juga: Ini Dia Comivuro, Pasar Kreatif Virtual Comic Frontier!

2. Arsip acara Comivuro pertama masih bisa dinikmati di YouTube

Selagi menunggu hadirnya Comivuro 2.0 di akhir tahun, kamu juga masih bisa menonton arsip acara Comivuro pada tanggal 17-18 Juli 2021 kemarin di channel YouTube Comifuro. Arsip acara tersebut tidak akan dihapus, jadi buat kamu yang kemarin kelewatan atau kangen ingin nonton ulang, bisa langsung menuju ke channel YouTube-nya.

3. Bersiap untuk bulan Desember

Lanjut, Comivuro 2.0 Akan Diadakan di Bulan Desember 2021!Comivuro

Seperti yang sudah disebutkan di atas, acara ini akan hadir kembali di bulan Desember 2021. Tanggal pastinya akan diumumkan nanti. 

Masih ada kesempatan bagi kamu-kamu yang suka dengan event ini untuk mengumpulkan duit untuk belanja di akhir tahun nanti.

Tentu saja, waktu ini juga bisa dimanfaatkan untuk kamu-kamu sekalian yang merupakan kreator dan ingin mencoba berjualan di Comivuro juga.

Gimana menurut kamu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: iQiyi Resmi Siapkan 12 Anime Terbaru Bulan Juli 2021!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU