MyHoloTV Luncurkan Virtual YouTuber MonstarZ! Ini Jadwal Debutnya!

Adik-adik Liliana Vampaia kini hadir!

MyHoloTV Luncurkan Virtual YouTuber MonstarZ! Ini Jadwal Debutnya!

Agensi MyHoloTV resmi meluncurkan kolektif Virtual YouTuber MonstarZ! Penasaran kapan waktu debut masing-masing anggota barunya? Temukan jadwalnya di sini!

1. Pengumuman debut resminya!

MyHolo TV baru saja merilis teaser untuk karakter-karakter yang akan debut di tanggal 3 Oktober lalu dan sebuah teaser debut di tanggal 6 Oktober yang resmi menandakan hadirnya kolektif MonstarZ, yang beranggotakan Liliana Vampaia dan ketiga talenta terbaru mereka!

2. Athelia Hiroyuki

Seorang Demon Lord dan merupakan iblis terakhir dari keturunan ningratnya. Ia dikhianati dan dibuang oleh Penyihir Kerajaan ke dalam dunia manusia, dan harus beradaptasi dengan hidup barunya untuk bertahan hidup.

Dalam perjalanannya untuk pulang, ia terpikat oleh beragam santapan dunia manusia dan semenjak itu, mulai memilih untuk menguasai dunia manusia sekalian!

Kamu bisa mengikuti channel YouTube Athelia Hiroyuki di sini!

3. Lunaris Urufi

Seorang manusia yang berubah menjadi werewolf ini berkeinginan untuk bersatu kembali dengan ibu angkatnya.

Semenjak masih manusia di usia mudanya ia dibesarkan oleh seekor werewolf perempuan dan dilindungi dari dunia luar. Namun sebuah peristiwa memaksanya untuk seiring waktu berubah menjadi werewolf dan terpisah dengan ibu angkatnya. Dengan hasrat untuk bertemu ibunya kembali, ia mulai menyebarkan namanya seluas mungkin hingga mencapai sosok tersebut!

Channel YouTube resmi Lunaris Urufi bisa kamu ikuti di sini!

Baca Juga: 10 Kesulitan yang Dialami Oleh Virtual YouTuber, Apalagi yang Lokal!

4. Virion Kisei

Ia merupakan sebuah slime parasit kuno yang memiliki hasrat tinggi untuk bernyanyi dan menjadi idola. Ketidakmampuannya untuk bernyanyi akibat kehilangan sebuah organ vokal membawanya ke sebuah perjalanan untuk mencari seorang induk manusia bisu yang mampu memenuhi harapan ini.

Dengan seorang induk yang cocok dengan hasrat dan tujuan yang sama di bawah infeksinya, ia memulai langkah pertamanya untuk memenuhi impian 6841 tahunnya tersebut!

Channel YouTube Virion Kisei bisa kamu temukan di sini!

5. Ini dia jadwalnya!

Ketiganya akan debut pada tanggal 16 Oktober, dengan Athelia (@AtheliaHiroyuki) akan debut pukul 11.00 WIB, Lunaris (@LunarisUrufi) pukul 16.00 WIB, dan Virion (@VirionKisei) pada pukul 21.00 WIB!

Apa pendapatmu tentang kolektif Virtual YouTuber MonstarZ tersebut? Sampaikan opinimu terhadap mereka melalui kolom komentar di bawah ini, ya!

Baca Juga: 10 Fakta Liliana Vampaia, Si VTuber Vampir Dari MyHoloTV!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU