Comscore Tracker

6 Youtuber yang Suka Bahas Horor. Berani Nonton Sendiri Malam-malam?

Ada anak indigo, ada yang bahas deep web, bahkan sampai ada yang nge-roasting hantunya!

Menonton film-film horor di televisi atau bioskop sudah hal biasa. Apa mungkin kamu bosan dengan tema horor yang gitu-gitu aja? Kalau iya, berarti kamu perlu menelusuri channel-channel youtuber yang bahas horor berikut ini.

Ya, selain konten gaming yang belakangan memang sedang sangat hype, konten-konten horor juga ternyata tak kalah menarik. Bahkan beberapa youtuber yang bahas horor ini sudah memiliki lebih dari 1 juta subscribers.

Nah, siapa saja youtuber yang bahas horor? Simak daftarnya di bawah ini!

Ketika berbicara youtuber yang bahas horor mungkin yang akan langsung terlintas di pikiranmu adalah Ewing HD. Yup channel yang sudah memiliki 986 ribu subscribers ini memang dikenal banyak menawarkan konten-konten horor yang bakal membuat penontonnya merinding ketakukan.

Dengan suara berat yang khas, biasanya Ewing akan memberikan daftar-daftar kisah seram yang populer di internet. Tak jarang cerita-cerita yang ada di Deep Web pun dibahas.

Salah satu video yang bikin bulu kuduk merinding adalah saat Ewing membahas tentang cuplikan vlog mengerikan dari youtuber.

Kalau Ewing HD biasanya menyajikan konten-konten seram yang ada di internet, beda halnya dengan Hagz. Dalam video-videonya, Hagz lebih banyak membuat video permainan horor yang menantang nyali.

Misalnya saja saat ia bermain petak umpet di kuburan. Atau membuktikan mitos tentang membangkar terasi yang dapat mengundang hantu untuk muncul.

Hingga saat ini, channel Hagz telah memiliki lebih dari 500 ribu subscribers.

Masih kurang seram? Tenang, di halaman selanjutnya masih banyak channel youtuber yang bahas horor dan bikin kulu kudukmu berdiri.

Risa Saraswati merupakan seorang penulis buku best seller, Danur. Selain itu, Risa juga adalah youtuber yang kerap membahas hal-hal mistis di Indonesia.

Seperti nama channel-nya, Jurnalrisa lebih menitikberatkan kepada penelusuran mitos-mitos dan mencari fakta sebenarnya dari sebuah tempat atau kejadian.

Salah satu video yang populer adalah saat Risa dan timnya mengunjungi Jembatan Emen yang konon kerap terjadi kecelakaan karena ulah makhluk ghaib.

Hingga saat ini, channel Jurnalrisa telah memiliki lebih dari 700 ribu subscribers.

Salah satu hal yang membedakan Filo Sebastian dengan channel youtuber yang bahas horor lainnya adalah ia seorang anak indigo.

Filo juga kerap berkolaborasi dengan youtuber-youtuber lainnya. Misalnya saat ia mengundang Raditya Dika yang katanya kala itu suka diganggu oleh makhluk tak kasat mata di rumahnya.

Segmen CeritaFilo adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh channel yang sudah memiliki 200 ribu lebih subscribers itu.

Di halaman selanjutnya ada youtuber yang berani ngata-ngatain hantu. Penasaran siapa?

Segmen #Nerror dari Nessie Judge adalah yang paling ditunggu. Pasalnya, lewat segmen itu, Nessie dan timnya bakal membahas hal-hal berbau mistis namun lewat penjelasannya dan hasil riset.

Cerita-cerita horornya pun tak selalu berasal dari Indonesia. Sehingga membuat pembahasan semakin bervariasi dan menarik.

Sebenarnya Fix Serem adalah sebuah segmen yang dulunya ada di channel Hey Bro TV yang kemudian pindah ke Majelis Lucu Indonesia.

Dibawakan oleh Tretan Muslim dan Coki Pardede, Fix Serem adalah konten horor yang sangat komedi. Pasalnya, para setan yang ada di sini bakal di-roasting atau dikata-katain oleh dua host yang merupakan komika ini.

Misalnya saja saat mereka mendatangi rumah angker di daerah Purwokerto. Alih-alih ketakutan, mereka malah memainkan musik Tik Tok untuk memancing setan anak kecil berjoget.

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek