Comscore Tracker

John Cena Mengikuti Audisi Pembawa Acara Blues Clues. Wah Kayak Gimana Ya?

Petunjuknya enggak bakal ketemu karena....You can't see me!

Kabar bahagia, serial kartun Blues Clues akan kembali diproduksi. Kabar lainnya, konon John Cena bakal menjadi pembawa acaranya? Apakah Kamu setuju?

Nickelodeon secara resmi mengumumkan serial kartun anak-anak Blues Clues akan kembali ditayangkan. 20 Episode baru sudah disiapkan, dan rencananya proses produksi mulai dilakukan pada musim panas mendatang.

Blues Clues versi modern juga akan menampilkan suasan baru yang lebih segar dan sesuai dengan perkembangan zaman. Termasuk kehadiran host atau pembawa acara baru. Nickelodeon sendiri sudah membuka audisi untuk jadi pembawa acara Blues Clues mulai 14 April di Southern California. Menurut kabar yang beredar, John Cena turut mengikuti audisi untuk jadi pembawa acara Blues Clues!

Kabar John Cena mengikuti audisi pembawa acara Blues Clues pertama kali terungkap lewat twit foto Jason Lynch. Foto tersebut memperlihatkan John Cena mengenakan busana khas pembawa acara Blues Clues yaitu baju strip hijau yang ikonik dan celana panjang berwarna abu-abu.

https://twitter.com/jasonlynch/status/971158013980667904

Kehadiran pegulat WWE ini ternyata disambut baik oleh beberapa kalangan. John Cena dianggap cocok untuk menjadi pembawa acara Blues Clues karena ia cukup ramah terhadap anak-anak. Hal ini sempat ditunjukkan John Cena dalam beberapa kesempatan di mana ia tak segan untuk menghibur penggemarnya. Contohnya ada di video di bawah ini, ketika John Cena memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

Blues Clues sendiri merupakan serial televisi yang diperuntukkan bagi anak-anak pra sekolah. Blue, seekor anjing berwarna biru akan mengajak anak-anak untuk memecahkan sebuah teka-teki sederhana yang mampu mengasah daya pikir.

Di setiap episode, Blue akan dibantu oleh Steve. Ia bertugas menemukan di mana petunjuk-petunjuk berada dan mencatatnya dalam “Buku Catatan”.

Setelah tiga petunjuk terkumpul, Steve akan duduk di kursi berpikir dan berusaha menyelesaikan teka-teki yang telah diberikan oleh Blue. Meskipun setiap episode punya konsep yang sama, namun penonton tak pernah bosan menyaksikan Steve berusaha memecahkan berbagai teka-teki dari Blue.

Tujuh tahun setelah penayangan Blues Clues, Steve Burn yang membawakan acara anak-anak ini kemudian hengkang dan digantikan oleh Joe.


Nah jika nanti John Cena terpilih sebagai host Blues Clues, kira-kira apa yang bakal terjadi ya? Utarakan pendapatmu di kolom komentar!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek