10 Channel YouTube Gamer Cewek yang Pasti Bikin Kamu Langsung Terpesona

Ini nih, channel YouTube gamer cewek cantik yang sering bagi-bagi tips dan trik bermain game....

10 Channel YouTube Gamer Cewek yang Pasti Bikin Kamu Langsung Terpesona

10 Channel YouTube Gamer Cewek yang Pasti Bikin Kamu Langsung Terpesona

Jika kamu masih berpikiran seorang gamer adalah cowok berkacamata, bersifat anti sosial dan tiap hari kerjanya cuma di layar monitor, sepertinya kamu harus segera menghapus opini kuno itu. Dewasa ini, bermain game sudah menjadi gaya hidup tersendiri di kalangan masyarakat. Bukan cuma didominasi oleh cowok-cowok, dunia game juga sekarang mulai dikuasai cewek-cewek cantik yang enggak kalah jago loh. Bahkan di antaranya memiliki label gamer profesional, yang berarti skill mereka bermain game sudah sangat diakui.

Tak jarang mereka juga memanfaatkan fasilitas YouTube untuk menunjukan kemampuan atau sekedar berbagai ilmu dalam bermain game. Kalau kamu enggak percaya, Duniaku telah memilih 10 channel YouTube gamer cewek yang harus kamu tonton.


[page_break no="1" title="Kiana Kifurai"]


Cewek yang sering ganti warna rambut ini cukup dikenal sebagai Youtubers yang mengangkat game-game ringan seperti Minecraft, Life is Strange, The Sims sampai Angkot Simulator. Pembawaannya yang kocak di setiap video, membuat penonton enggak bosen meskipun rata-rata durasi video yang Kiana upload lebih dari 20 menit. Enggak cuma membahas video game, Kiana juga tak jarang membagikan kisah hidupnya lewat diary video atau Vlog.


[page_break no="2" title="Nata B-A-K-A"]


Channel YouTube gamer cewek selanjutnya yang harus kamu tonton adalah Nata B-A-K-A. Baka sendiri adalah singkatan dari bejo (beruntung), active, kreatif dan akarui hito (orang yang ceria). Tak aneh di setiap videonya, Nata selalu menampilkan kesan ceria dan kreatif. Tapi terkadang keceriaan tersebut langsung sirna ketika dia memainkan game-game horor. Sampai saat ini tak kurang ada 8 ribu subscriber channel Nata B-A-K-A.


[page_break no="3" title="Erika Su"]


Kalau kamu ngerasa jago banget main Dota 2, channel Eika Su ini wajib banget buat kamu tonton. Kebanyakan video yang dia buat memang membahas game Dota 2. Tapi selain Dota 2, dia juga sempat membahas beberapa game seperti PB Garena atau Agar.io. Menariknya, Erika Su sempat loh berkolaborasi dengan beberapa YouTubers terkenal seperti Laurentius Rando atau lebih dikenal dengan Gazzelion. Bahkan sampai saat ini, jumlah subscriber Erika Su sudah mencapai 12 ribu lebih!


[page_break no="4" title="Diah Candra"]


Salah satu channel YouTube gamer cewek yang hobi banget bahas game Minecraft. Hampir semua video yang diunggah oleh Diah Candra adalah petualangan dirinya bermain Minecraft. Nah kalau kamu suka juga main Minecraft, enggak ada salahnya buat mampir ke channel YouTube Diah Candra.


[page_break no="5" title="Yesi Liveria"]


Mungkin saat kamu mampir di channel YouTube Yesi Liveria akan kaget dan bertanya “Ini game apaan sih?”. Memang Yesi Liveria lebih sering membahas game-game anti-mainstream yang jarang dimainkan orang-orang. Bagi kamu yang hobi bermain game mobile, channel ini akan menuntunmu mendapatkan game-game mobile underrated yang belum banyak orang bicarakan.


[page_break no="6" title="Nadia Oktaviyani"]


Gamer cewek yang punya suara gemesin ini wajib banget kamu kunjungi channel-nya. Game yang biasa Nadia mainkan adalah The Sims. Enggak heran saat pertama kali kamu mampir di channel Nadia Oktaviyani, kamu akan langsung disuguhkan “mini series” petualangan Nadia dari mulai membuat karakter The Sims sampai acara wedding party.


[page_break no="7" title="Nixia"]


[read_more id="152636"]

Berbeda dengan channel YouTube gamer cewek lainnya, channel YouTube milik cewek cantik bernama Nixia ini enggak melulu membahas game. Nixia juga sering membahas hardwere dan acara-acara game yang sedang ia kunjungi. Nah jadi kalau kamu ingin tahu lebih banyak seperti apa di balik layarnya industri game, bisa langsung kunjungi channel YouTube cewek berambut panjang ini.


[page_break no="8" title="Donna Visca"]


Mungkin kamu layak disebut pemian Dota yang kafir kalau enggak tahu siapa Dona Visca. Selain kesibukannya bermain Dota, Donna Visca juga tak jarang berbagi cerita sehari-harinya lewat channel YouTube Donna Visca. Nah jadi kalau kamu pengen tahu sisi lain dari gamers cewek ter-kawai di Indonesia ini, langsung aja datang ke channel YouTube Donna Visca.


[page_break no="9" title="Rin Moka"]


Kalau ada predikat gamer cewek paling rusuh, penghargaan ini layak dinobatkan kepada Rin Moka. Meskipun sampai saat ini baru ada 11 video, tapi kamu pasti terhibur dengan tingkah laku Rin Moka dan teman-temannya ketika bermain berbagai game seperti GMOD Death Run atau Point Blank.


[page_break no="10" title="Rina Channel"]


Rina Channel merupakan gamer cewek yang terkenal karena membahas game League of Legend. Enggak cuma upload video, Rina juga sering melakukan live streaming saat bermain game. Bagi kamu yang penasaran perlu dicatet kalau jadwal live streaming ini setiap hari Senin jam 3 sore.

Nah bagaimana? pastinya kamu tertarik dong buat mampir ke channel YouTube gamer cewek yang udah disebut di atas. Kira-kira mana yang jadi favorit kamu?

Artikel terkait

Latest