Comscore Tracker

Dari Kursi Baso CGV sampai Lingerie Matahari Mall, Inilah 6 Berita April Mop Paling Heboh Tahun Ini!

CGV bikin promo nonton 10 ribu Gojek rilis helm futuristik Xiaomi jual ponsel 6 kamera. Mana berita yang sukses mengecohmu pada 1 April kemarin?

1 April seakan menjadi momen pas untuk sebagian perusahaan dalam memamerkan "produk super canggih" yang mereka ciptakan. Tapi tentu saja, karena 1 April diperingati sebagai april fool, maka produk-produk tersebut hanyalah rekayasa dan cuma bertujuan sebagai lelucon saja.

Nah berikut ini daftar berita April Mop paling heboh yang telah Duniaku.net rangkum dari berbagai sumber. Apa saja ya?

https://twitter.com/CGV_ID/status/980308983507398657

Sebagian orang mungkin memilih menonton film streaming bajakan daripada pergi ke bioskop. Salah satu alasannya adalah harga yang ditawarkan oleh beberapa bioskop terbilang mahal.

Melihat hal tersebut, CGV memberikan penawaran menarik bagi para sobat miskin. Dengan bermodal uang 10 ribu saja, Kamu bisa menikmati film-film terbaru di layar bioskop.

Uniknya, Kamu cuma disediakan sebuah kursi plastik seperti kursi yang ada di tukang baso. Promo CGV ini disebut BangSurit (Bangku Super Irit).

Pada 1 April kamarin, pihak CGV pun mengumumkan jika promo unik tersebut dilakukan sebagai perayaan April Mop. Tentu Banyak orang yang terkecoh dengan promo BangSurit. Mungkin Kamu juga sempat tertipu?

https://twitter.com/tbputera/status/980466514590556160

Matahari Mall juga tak ketinggalan untuk memeriahkan April Mop. Bahkan lelucon dari Matahri Mall ini bisa bikin jatungan lho.

Pasalnya, para pelanggan dari perusahaan e-dagang ini menerima email berupa pembelian produk lingerie yang harganya mencapai jutaan. Tentu orang-orang yang menerima email tersebut bakal panik karena tidak merasa memesan lingerie. Tapi untungnya, email tersebut cuma sekadar lelucon April Mop.

https://twitter.com/donovansung/status/980348974103080961

Berita April Mop paling heboh selanjutnya adalah kehadiran Xiaomi Mi A1  yang dirilis ke publik. Tak tanggung-tanggung, foto ponsel yang dipamerkan di akun Twitter Director Product Management and Marketing Xiaomi Global Donovan Sung menyajikan 3 pasang kamera ganda tersusun secara vertikal. Artinya, Xiaomi Mi A1 ini memiliki 6 lensa yang cocok digunakan berfoto dalam kondisi apapun.

Ketika publik sudah histeris untuk menyambut ponsel terbaru ini di pasaran, ternyata Xiaomi Mi A1 hanyalah sebuah guyonan April Mop. Duh!

Kalau berita April Mop tadi belum heboh, masih ada deretan guyonan dari para perusahaan besar. Termasuk helm gojek mutakhir yang bisa dipakai menonton film. Penasaran? Simak di halaman selanjutnya!

https://twitter.com/gojekindonesia/status/980387791501639682

Dalam sebuah twit, akun resmi Gojek merilis sebuah helm mutakhir multifungsi. Berbentuk futuristik, helm yang diberi nama Headgear 2.0 ini menawarkan beragam fungsi seperti menonton film, mendengarkan musik, sampai pendingin kepala.

Tapi ternyata, helm itu cuma bagian dari perayaan April Mop yang dilakukan oleh Gojek. Wah kalau beneran, pasti bakal keren banget ya!.

https://www.instagram.com/p/BhBN9OQACnu/?taken-by=ismayalive

Bagi Kamu penggemar penyanyi Kendrick Lamar pasti sempat dibuat berbunga-bunga setelah muncul berita jika penyanyi rap tersebut bakal konser di Indonesia pada September mendatang. Hal ini diungkapkan langsung oleh akun Instagram @ISMAYALIVE.

"SURPRISE ANNOUNCEMENT! One of the most phenomenal names in Hip Hop is finally bringing his critically-acclaimed DAMN. show for the FIRST TIME EVER here! Swipe left for ticket information, make sure you don't miss out!," tulis akun Ismayalive.

Namun saat di-swipe, ternyata kabar tersebut hanya lelucun April Mop. Duh ketipu deh!

Dari Kursi Baso CGV sampai Lingerie Matahari Mall, Inilah 6 Berita April Mop Paling Heboh Tahun Ini!

Duniaku.net juga sempat berpartisipasi dalam merayakan April Mop lewat beberapa artikel lelucon. Salah satunya adalah artikel tentang One Piece tamat lalu peran Luffy sebagai tokoh utama dalam animanga ini bakal diganti oleh Buggy.

Ya, meski di awal artikel sudah disebut jika itu hanya artikel April Mop, ternyata masih banyak yang ketipu ya hehe.


Nah mana berita April Mop paling heboh menurutmu?

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek