Preview Power Rangers: Shattered Grid 26: Lord Drakkon Menghadapi Power Rangers Samurai!

Wah setelah membunuh karakter penting dan ikonik, kini Lord Drakkon menghadapai Power Rangers Samurai!

Preview Power Rangers: Shattered Grid 26: Lord Drakkon Menghadapi Power Rangers Samurai!

Saat ini, penggemar serial Power Rangers sedang dibuat gembira dengan komik Mighty Morphin Power Rangers yang sedang memasuki alur Sattered Grid, dan sangat seru!

Di alur ini, Lord Drakkon, yaitu Tommy Oliver alias Ranger Hijau pertama dari dimensi lain datang ke dimensi Mighty Morphin, dan membuat kekacauan dengan Power Ranger lainnya juga.

Sebelum membahas preview Power Rangers: Shattered Grid 26, kita akan membahas sedikit issue 25 terlebih dahulu. Di sini, ada sesuatu yang mengejutkan, yaitu Tommy Oliver yang asli, mati dibunuh oleh Lord Drakkon.

Kejadian ini terjadi saat Tommy dan Kimberly si Ranger Pink sedang berkencan. Perpisahan keduanya kurang baik, karena Kimberly masih belum jujur dengan perasaannya, meskipun Kimberly sama seperti Tommy, yaitu saling menyukai satu sama lain.

Saat mereka berpisah, Tommy melalui jalan kecil di antara dua gedung, dan di sini, Lord Drakkon langsung menusuknya dari belakang, tanpa memberikan waktu untuk Tommy berubah menjadi Ranger Hijau.

Sekarang kita memasuki preview Power Rangers: Shattered Grid 26. Di komik yang akan rilis pada bulan April ini, Lord Drakkon akan membawa pasukannya, dan langsung menyerbu dunia Power Rangers lain.

Preview Power Rangers: Shattered Grid 26: Lord Drakkon Menghadapi Power Rangers Samurai!

Pasukan Lord Drakkon adalah Ranger Sentries, yaitu pasukan Power Ranger dari dimensi lain, yang mana mereka mengenakan sebuah alat, yang bisa merubah mereka menjadi seperti Power Ranger, namun dengan penampilan yang berbeda, dan tentunya, dalam jumlah besar.

Lord Drakkon dan Ranger Sentries diperlihatkan dalam preview Power Ranger: Shattered Grid 26 akan menghadapai Power Ranger Samurai.

Di sini, Power Ranger Samurai yang dipimpin oleh Lauren Shiba, salah satu Ranger Merah Wanita, dan dia kakak dari Jayden Shiba, Ranger Merah sekaligus pemimpin dari kelompok Power Ranger Samurai.

Preview Power Rangers: Shattered Grid 26: Lord Drakkon Menghadapi Power Rangers Samurai!

Ada kemungkinan, Kevin, yaitu Samurai Ranger Biru akan mati terbunuh di dalam issue ini, karena di pasukan Ranger Sentries, ada juga Samurai Ranger Biru Sentries yang ikut dalam kelompok Lord Drakkon, meskipun sebenarnya, Lord Drakkon mengincar semua Power Ranger.

Selain itu, Lauren akan berhadapan dengan Lord Drakkon langusng. Pemimpin melawan pemimpin ini akan menghadirkan sesuatu yang seru, dan sangat ditunggu oleh para penggemar Power Rangers.

Artikel terkait

Latest