Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 9: Kerja Sama Pasangan Emas Nankatsu!

Tsubasa ketemu jodoh! Akhirnya bisa bekerja sama dengan Misaki untuk melawan Shutetsu! Simak prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 9 berikut ini!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 9: Kerja Sama Pasangan Emas Nankatsu!

Sudah menonton anime Captain Tsubasa 2018 episode 8? Kalau sudah, mari kita siap-siap memberikan prediksi anime Captain Tsubasa 2018 episode 9 yang akan tayang pada hari Selasa pekan depan.

Untuk kamu yang sudah menonton, mari kita bahas sedikit tentang episode 8 yang sudah tayang. Di sini, sepertinya alur cerita mendadak menjadi lebih cepat dibandingkan episode-episode sebelumnya.

Setelah tertinggal satu angka, akhirnya Wakabayashi bersama dengan Shutetsu bermain aman, yaitu menggunakan teknik Sangkar Burung, di mana mereka mengoper bola dan mengulur waktu, tak memberikan Nankatsu kesempatan mendapatkan bola.

Singkatnya, episode 8 Tsubasa mencetak gol ke gawang Wakabayashi, kedudukan seimbang, Ishizaki cedera oleh Taki, dan akhirnya digantikan oleh Misaki, yang baru masuk ke dalam pertandingan di akhir episode 8, babak tambahan Wakabayashi mencetak angka, dan kedudukan 2-1 untuk Shutetsu. Oke, itu saja rangkuman singkat episode 8, sekarang mari kita membahas prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 9.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 9: Kerja Sama Pasangan Emas Nankatsu!

Eits, maksudnya ini pasangan dalam hal persepak bolaan, ya. Setelah Ishizaki sudah (setidaknya) berusaha keras untuk merebut bola dari strategi Sangkar Burung sampai akhirnya Tsubasa berhasil mencetak sebuah gol, akibatnya Ishizaki mengalami cedera, dan terpaksa harus digantikan.

Namun, pergantian ini sebenarnya membawakan berkah bagi tim Nankatsu, karena dari sini, akhirnya tim Nankatsu mendapatkan pemain pengganti yang benar-benar bisa bermain sepak bola, yaitu Taro Misaki.

Misaki masuk ke dalam tim, masih menggunakan jersey sepak bola dari Ishizaki, karena memang kebetulan Misaki bukan pemain resmi, sehingga dia belum mendapatkan seragam sepak bola Nankatsu.


Bagaimana dengan kerja sama pertama antara Tsubasa dan Misaki sebelum mereka dijuluki pasangan emas Nankatsu? Cek halaman selanjutnya!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 9: Kerja Sama Pasangan Emas Nankatsu!

Karena kondisi mereka sudah tertinggal satu angka berkat tendangan Wakabayashi, tentu pemain Nankatsu harus bermain dengan "ngotot" unutk bisa menang, atau setidaknya membalas kedudukan.

Beruntung bagi Tsubasa, akhirnya dia menemukan seorang pemain yang memilki kemampuan kurang lebih sama dengan dirinya, yaitu si jenius yang hebat di lapangan.

Tentu saja dengan bertemunya Tsubasa dan Misaki, tidak hanya merubah nasib tim Nankatsu pada saat itu saja ketika mereka melawan Shutetsu, namun merubah nasib Nankatsu seterusnya, bahkan sampai ke timnas Jepang nanti.

Misaki menunjukan bakatnya yang tidak main-main, dan bakat itu dia asah ketika dirinya berpindah dan bermain sepak bola dari sekolah ke sekolah, bertemu dengan berbagai macam pemain hebat. Bagaimana Misaki tidak hebat, dia saja pernah bermain bersama dengan Hyuga.

Dia mampu bermain di wilayah pertahanan Shutetsu, bahkan menyulitkan mereka. Di sini pemain Shutetsu sadar bahwa ancaman bukan hanya Tsubasa, karena mereka juga harus menjaga Misaki.


Apakah Misaki bisa mencetak gol di pertandingan melawan Shutetsu? Cek halaman selanjutnya untuk prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 9 berikutnya!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 9: Kerja Sama Pasangan Emas Nankatsu!

Misaki memiliki peran seperti Tsubasa. Ketika Nankatsu diserang, dia akan mundur dan ikut membantu pertahanan dari tim Nankatsu, sehingga tidak menambah jumlah angka untuk Shutetsu.

Tidak hanya membantu pertahanan, dia juga membantu penyerangan. Tsubasa tidak menyerang secara tunggal lagi di sini, karena sudah ada Misaki.

Ketika waktu sudah mau habis, Tsubasa dan Misaki menyerang bersamaan, jelas sangat menyulitkan Wakabayashi, terlebih keduanya bisa bermain sinkronisasi meskipun ini baru permainan pertama mereka.

Mereka mengecoh Wakabayashi, awalnya Tsubasa ingin menyundul, namun justru dia oper ke Misaki. Wakabayashi langsung memberikan reflek yang cepat dan menghadang Misaki, yang ternyata Misaki juga kembali mengoper ke Tsubasa.

Karena Wakabayashi sudah dalam kondisi tidak bisa menahan, akhirnya Tsubasa bisa mencetak angka, kedudukan menjadi 2-2, dan seri sampai akhir pertandingan.


Itulah prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 9. Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, dan jangan lupa untuk bagikan artikel prediksi ini ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU