Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Taro Misaki Kembali?

Taro Misaki kembali? Tsubasa jadi penjaga gawang? Bola adalah pacar? Apa saja prediksi yang mungkin terjadi di Captain Tsubasa 2018 episode 4?

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Taro Misaki Kembali?

Siapa pemain Nankatsu yang hebat bahkan setara dengan Tsubasa? Tentu di masa SD Nankatsu, hanya ada satu anak yang bisa menyamai Tsubasa, dan dia adalah Taro Misaki.

Dalam prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 4, penulis akan memberikan beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi di episode pekan depan.

Kira-kira apa saja prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 4 yang mungkin saja terjadi? Simak prediksinya di bawah sini.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Taro Misaki Kembali?

Di versi 1983, ada sebuah filosofi unik dan agak nyeleneh yang keluar dari mulut Roberto. Sebelumnya untuk kamu yang belum tahu, Roberto akan menjadi pelatih dari Nankatsu untuk kedepannya (sungguh hebat, sekolah cemen mendapatkan pelatih selevel dunia).

Roberto di sini memberikan sebuah pengertian kepada anak didiknya, bahwa memiliki sinkronisasi dan mengerti bola itu sangat penting, karena itu dia berkata, jadikanlah bola seperti pacar.

Tentu ini adalah ide yang gila, namun Roberto mengubahnya dengan bola sebagai teman, karena anak didiknya masih di bawah umur untuk pacar-pacaran.

Roberto meminta setiap anggota Nankatsu untuk selalu membawa bola kemanapun dia pergi. Bukan dengan tangan, melainkan menggunakan kaki atau dribbling. Tujuannya sih sebenarnya bagus, yaitu agar mereka terlatih membawa bola (salah satu kelemahan mereka), namun penggambarannya itu, lho.

Mengingat Captain Tsubasa 2018, Tsubasa semakin "cinta" dengan bolanya, maka adegan ini sepertinya mungkin saja terjadi.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Taro Misaki Kembali?

Ya ampun, penulis sudah membuat prediksi kemunculan Sanae atau tim pemandu sorak dari Nankatsu sejak prediksi pertama, namun sampai episode ketiga, tim pemandu sorak belum muncul.

Padahal kemunculan karakter wanita terbilang penting dalam cerita ini, ya meskipun untuk saat ini belum terlalu penting karena pertandingan yang diperlihatkan saja sudah cukup seru sebenarnya. Ditambah sudah ada efek Jojo kekinian di anime ini.

Menurut kalian sendiri, apakah Sanae dan tim pemandu sorak akan muncul di Captain Tsubasa 2018 episode 4? Menurut penulis sendiri sih, seharusnya muncul, namun jika tidak muncul, yasudahlah.


Eits, tapi tunggu dulu, masih ada prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 4, dan kali ini berkaitan dengan Shutetsu dan Wakabayashi! Apa ya kira-kira? Lalu Taro Misaki? Cek dulu halaman selanjutnya!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Taro Misaki Kembali?

Shutetsu adalah tim terkuat di distrik atau kota Nankatsu, bahkan, di Jepang karena mereka adalah juara nasional sebelumnya.

Kemungkinan dalam Captain Tsubasa 2018 episode 4, akan diperlihatkan anggota-anggota inti yang membuat Shutetsu mampu menjuarai tingkat nasional Jepang.

Tentu jika yang hebat hanya Wakabayashi, mereka tidak akan mampu menjuarai pertandingan tingkat nasional, karena Wakabayashi sendiri adalah penjaga gawang, dan tidak menjadi penyerang untuk mencetak angka.

Kamu semua pasti mengenal wajah-wajah pemain hebat Shutetsu, dan mereka adalah Hajime Taki yang memiliki ciri khas dengan gigi depannya, Shingo Takasugi yang memiliki tubuh tinggi, Mamoru Izawa yang jago menyundul, serta Teppei Kisugi yang rambutnya mirip ibunya Tsubasa.

Morizaki juga penjaga gawang cadangan dari tim Shutetsu. Mereka adalah penyerang dan pemain bertahan yang hebat. Nantinya, mereka akan bergabung dalam tim Nankatsu dalam pemilihan tim sepak bola kota Nankatsu.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Taro Misaki Kembali?

Sebelum bertemu dengan Tsubasa, Wakabayashi selalu merasa di atas angin, karena sulit sekali menjebol gawang Wakabayashi untuk pemain di dalam levelnya.

Tsubasa sendiri menjadi rival atau saingan Wakabayashi sejak kekalahannya. Kemungkinan, di Captain Tsubasa 2018 episode 4, akan diperlihatkan bagaimana Wakabayashi yang berlatih dengan keras siang dan malam demi untuk mengalahkan Tsubasa.

Wakabayashi sendiri mengakui bahwasanya, Tsubasa adalah saingannya sejak dia merasa dikalahkan. Terlebih, Wakabayashi memantau jalannya latihan tanding antara Nankatsu melawan Nishigaoka di episode sebelumnya, dan menyadari bahwa kemampuan Tsubasa bukanlah kebetulan, melainkan sebuah skill murni.

Tentu saja Wakabayashi yang tidak suka kekalahan, tidak ingin dipermalukan lagi, dan justru semakin semangat untuk mengikuti kejuaraan, karena ada Tsubasa di sana.


Di halaman depan, kita akan membahas keunikan lain yang mungkin terjadi di Captain Tsubasa 2018 episode 4, yaitu kehadiran Misaki, dan juga Tsubasa yang menjadi penjaga gawang! Kok bisa? Cek halaman selanjutnya!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Taro Misaki Kembali?

Lagi-lagi Roberto memberikan ide gila. Dia ingin insting Tsubasa akan datangnya bola menjadi lebih tajam, karena itu dia meminta Tsubasa mengisi posisi sebagai penjaga gawang.

Tentu semuanya terkejut, bahkan Tsubasa itu sendiri, terlebih karena Roberto tidak memberikan alasan yang jelas dengan perintahnya ini.

Beberapa orang berspekulasi, mulai dari yang mengira bahwa Roberto memasang Tsubasa menjadi penjaga gawang agar Shutetsu tidak bisa mencetak gol, namun jika Tsubasa di belakang, tidak ada juga yang bisa mencetak angka untuk Nankatsu.

Selebihnya sih berpikir bahwa ide Roberto memang aneh, karena akan menyulitkan jika seorang playmaker diletakan di pertahanan paling belakang.

Setelahnya, Roberto akan menguji langsung Tsubasa yang menjadi penjaga gawang. Tsubasa tentu saja kesulitan untuk menangkap setiap tendangan Roberto, karena Roberto sendiri adalah pemain hebat sekelas dunia.

Dari sekian banyak tendangan Roberto yang dilancarkan ke gawang Tsubasa, hanya satu yang berhasil dia tangkis. Setelahnya, Tsubasa menyadari alasan kenapa Roberto memintanya menjadi penjaga gawang.

Roberto ingin Tsubasa semakin aware atau sadar dengan kedatangan bola, terutama dari sudut pandang penjaga gawang. Karena sebagai pemain penyerang sekalipun, Tsubasa harus mampu mempertahankan gawangnya, dan juga bersinkronisasi bersama sang penjaga gawang.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 4: Taro Misaki Kembali?

Taro Misaki kembali? Kembali ke mana? Nankatsu tentu saja! Penulis sendiri tidak bisa menjamin apakah Misaki akan muncul di Captain Tsubasa 2018 episode 4, mengingat tim Nankatsu saja butuh 3 episode sampai muncul, dan Sanae belum terlihat kecuali di lagu penutup.

Jika mengikuti format seperti anime orisinalnya, Taro Misaki akan muncul di episode 4, namun dia belum resmi kembali menjadi anggota tim Nankatsu.

Dia akan diperlihatkan bermain sepak bola dengan teman-teman di kota sebelumnya tinggal. Kebetulan Misaki memang tipe anak "bunglon", yang bisa berbaur dengan teman-teman sebayanya, mengikuti tempat ayahnya pergi, karena ayahnya memang seorang seniman yang bekerja berpindah kota.

Misaki sendiri pernah bergabung dengan beberapa tim sepak bola di SD Meiwa bersama dengan Hyuga, dan di Furano bersama dengan Matsuyama, sebelum akhirnya bergabung lagi dengan Nankatsu.

Sebelumnya juga dia harus memilih, antara kembali ke Nankatsu, atau masuk ke sekolah Shutetsu. Namun akhirnya dia kembali di Nankatsu, dan bermain dalam pertandingan untuk menggantikan Ishizaki yang cidera. Di sini lah lahirnya Pasangan Emas dari Nankatsu, yaitu Tsubasa dan Misaki.


Itulah prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 4. Akan seru jika melihat Taro Misaki kembali, terlebih jika sudah menjadi Pasangan Emas. Penulis sendiri ingin melihat tendangan bersama Tsubasa dan Misaki yang seperti di lagu penutup, hanya saja dalam adegan penuh.

Artikel terkait

Latest