Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 3: Tsubasa Bergabung dengan Nankatsu?

Kemungkinan dia juga bertemu calon timnas Jepang di masa depan! Siapa ya?

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 3: Tsubasa Bergabung dengan Nankatsu?

Bukannya sudah pasti bahwa Tsubasa akan bergabung dengan Nankatsu? Jawabannya sih, ya memang, namun ada beberapa alur yang sedikit berbeda, dan coba kita prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 3.

Di episode 2, sebelumnya juga penulis membuat beberapa prediksi, namun, hanya setengahnya yang tepat, dan setengahnya lagi meleset, dan yang meleset adalah pertemuan antara Tsubasa dengan tim Nankatsu.

Apa saja prediksi Duniaku Network untuk anime Captain Tsubasa 2018 episode 3? Simak prediksinya di sini!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 3: Tsubasa Bergabung dengan Nankatsu?

Di anime Captain Tsubasa versi 1983, kita sudah tahu bahwa Tsubasa bertemu dengan tim Nankatsu, bahkan sejak episode satu, dan mulai aktif menjadi anggota Nankatsu dimulai di episode ketiga.

Nankatsu sendiri adalah tim utama Tsubasa saat SD dan SMP, karena itu tim ini sangat diingat dan berkesan bagi para penggemar serial Captain Tsubasa.

Sampai dua episode, anggota lain dari Nankatsu belum diperlihatkan, dan hanya Ishizaki saja. Sangat mungkin di episode 3 nanti, Tsubasa sudah mulai aktif bersekolah di SD Nankatsu, dan di sini lah dia bertemu dengan teman-teman timnya.

Tentu saja, Tsubasa langsung bergabung dengan tim sepak bola Nankatsu, dan menjadi tim inti. Bagaimana tidak, Tsubasa sudah terkenal karena mampu mengalahkan Wakabayashi, bahkan tidak hanya itu, dia juga berhasil mengalahkan tim B dari Shutetsu.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 3: Tsubasa Bergabung dengan Nankatsu?

Tetap prediksi, namun bisa dipastikan bahwa Tsubasa akan bertemu dengan Anego alias Sanae di episode 3. Bagaimana tidak, biarpun hanya karakter pendukung, namun Sanaeo berperan penting di dalam perkembangan tim Nankatsu, karena dia lah yang menjadi kapten tim penyemangat.

Rasanya juga kurang jika pertandingan Nankatsu tidak ada jargon "Maju! Maju! Nankatsu!" yang biasa diteriakan oleh tim pemandu sorak yang dipimpin oleh Anego.

Jika di versi 1983 Tsubasa sudah bertemu dengan Sanae sejak episode 1, maka di sini kemungkinan sih episode ketiga.

Karena membutuhkan waktu sampai tiga episode untuk Tsubasa bertemu dengan tim Nankatsu, penulis punya keyakinan bahwa anime Captain Tsubasa 2018 akan bergerak lambat, dan long run, lengkap dengan jumlah episode yang banyak (ini juga hanya prediksi).


Di episode tiga, mungkinkah Tsubasa bertemu dengan calon pemain timnas Jepang lainnya? Cek halaman selanjutnya untuk prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 3!

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 3: Tsubasa Bergabung dengan Nankatsu?

Sebagai satu-satunya pemain yang hebat (meskipun sama-sama tidak berpengalaman), Tsubasa kemungkinan akan melatih tim Nankatsu lain di episode depan, namun melatih biasa, tidak sampai selevel pelatih profesional.

Tsubasa lebih ingin menanamkan pada teman-temannya untuk tidak takut dengan bola, karena bola itu adalah apa? Teman! Ya Tsubasa sudah menunjukan ideologinya secara ekstrim dengan berbicara bersama dengan bola di depan umum.

Semoga teman-temannya di Nankatsu nanti tidak mengikuti kebiasaan aneh Tsubasa untuk berbicara dengan bola.

Prediksi Captain Tsubasa 2018 Episode 3: Tsubasa Bergabung dengan Nankatsu?

Ini sih kemungkinannya kecil jika pola di episode tiga mirip seperti di episode dua yang bergerak lambat, namun bisa saja terjadi.

Urabe tergabung dalam tim Nishigaoka, dan menjadi pemain belakang andalan. Saat Tsubasa dan teman-temannya berlatih, tim Nishigaoka datang untuk latihan tanding, dan Roberto yang mengundang mereka.

Di sini Urabe dan tim Nishigaoka terkejut karena ada seorang pemain dari Nankatsu yang hebat, dan dia adalah Tsubasa. Karena itu, mereka memfokuskan pertahanan dan terus menempel ketat pada Tsubasa.

Nantinya, Urabe adalah teman Tsubasa di timnas Jepang, dan juga Urabe menjadi kelompok dari Real Japan 7 yang akan menjadi rival satu negara bagi timnas Jepang.


Itulah prediksi Captain Tsubasa 2018 episode 3. Bagaimana menurutmu? Kira-kira prediksi apa yang akan tembus? Menurut penulis sendiri sih, prediksi nomer satu dan dua. Tuliskan pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

Latest