Pembahasan One Piece 906: Harta Rahasia Mariejois Terungkap! Berhubungan Dengan Luffy?!

Oda sangat jenius! Ternyata ada harta rahasia Mariejois dari tanah suci para Celestial Dragon! Jeniusnya lagi, harta rahasia ini berkaitan dengan Luffy!

Pembahasan One Piece 906: Harta Rahasia Mariejois Terungkap! Berhubungan Dengan Luffy?!

Mari kita membahas One Piece 906, karena ada yang seru di chapter manga ini! Seperti biasa, pembahasan One Piece 906 tentunya mengandung spoiler, jadi buka artikel ini dengan kesadaraan sendiri ya, terutama untuk kamu yang belum membacanya.

Namun, untuk kamu yang sudah membacanya namun tetap ingin membaca pembahasan One Piece 906 karena ada yang membingungkan atau mungkin ingin mengetahui detailnya, silahkan lanjutkan membaca pembahasan One Piece 906 di bawah ini!

Pembahasan One Piece 906: Harta Rahasia Mariejois Terungkap! Berhubungan Dengan Luffy?!

Seperti yang kita lihat di chapter sebelumnya, Orlumbus akan berpetualang sendirian dengan kelompok Yonta Maria Grand Fleet miliknya.

Dalam bab ini, dia diperlihatkan sedang melihat dan mengecek para petugas kapal yang harusnya melakukan pembersihan lantai kapal.

Columbus, si kecil ini sepertinya menghajar salah satu petugas kebersihan kapal karena menolak pekerjaannya atau bekerja dengan tidak benar, lalu memberi peringatan untuk pekerja lain.

Pembahasan One Piece 906: Harta Rahasia Mariejois Terungkap! Berhubungan Dengan Luffy?!

Kita diperlihatkan tampilan Marijeois, tanah suci para Celestial Dragon di dalam bab ini. Menurut para anggota kerajaan yang datang, lokasi tanah suci Celestial Dragon ini memang sangat indah dan berbeda dengan yang ada di bawah sana.

Mulai dari tempat yang luas sampai pepohonan hijau yang membentuk hutan, meskipun pohon tersebut bukan pohon asli, melainkan pohon buatan yang ditanam di sana.

Para anggota kerajaan dipersilahkan naik di elevator yang berjalan menuju kastil, namun Fukaboshi, kakak dari Shirahoshi merasa ada yang aneh dengan elevator ini.

Kemungkinan dia merasa aneh karena gerakan dari elevator yang tidak stabil, dan akhirnya memilih mengajak keluarganya untuk berjalan kaki saja.

Lalu benar saja, ternyata tenaga dari elevator itu adalah para budak yang dimiliki Celestial Dragon, karena itu wajar saja pergerakannya tidak stabil.


Ada pertemuan antara teman-teman lama Luffy dalam satu tempat yang sama! Sangat menarik, siapa saja mereka? Cek halaman kedua untuk pembahasan One Piece 906 berikutnya!

Pembahasan One Piece 906: Harta Rahasia Mariejois Terungkap! Berhubungan Dengan Luffy?!

Penulis sendiri merasakan hal yang buruk dan menyebalkan di sini. Carloss, seorang Celestial Dragon yang sempat dihajar Luffy karena menginginkan Camie dan juga menembak Hatchan itu memang masih terobsesi dengan duyung sepertinya.

Kita melihat dia sampai meneteskan air liur saat melihat Shirahoshi, putri duyung yang memiliki paras cantik dan juga badan yang sangat besar.

Entah apa cara yang akan Carloss gunakan nantinya, namun penulis yakin Carloss akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Shirahoshi sebagai koleksinya.

Pembahasan One Piece 906: Harta Rahasia Mariejois Terungkap! Berhubungan Dengan Luffy?!

Ini sih momen yang paling menarik dari One Piece 906. Bagaimana tidak, kita melihat teman-teman Luffy yang dahulu pernah dia bantu dan di sini mereka berkumpul bersama, yang tentunya juga membahas Luffy dan Nakamanya.

Mulainya dari Vivi yang bertemu dengan Rebecca dan Leo. Awalnya Vivi merasa Leo sangat manis dan lucu dengan ukurannya yang mungil itu. Kebetulan mereka jadi akrab karena sama-sama mengenal Luffy.

Shirahoshi yang sedang digoda oleh anak-anak dari kerajaan lain karena kecantikannya juga mendengar obrolan Vivi dan Rebecca tentang Luffy, dan akhirnya ikut bergabung membahas Luffy.

Belum sampai di situ, datang lagi Sai dari pasukan Happou. Dia sih sudah bukan teman Luffy lagi, melainkan kerabat Luffy yang tergabung dalam divisi besar Topi Jerami.

Dari teman, datanglah musuh. Wapol adalah mantan musuh Luffy yang juga datang ke pertemuan ini karena dia menjadi raja di kerajaan yang ia buat sendiri, yaitu Black Drum Kingdom.

Kalau ada Wapol, harus ada saingannya juga, dan datanglah Dalton dan doktor Kureha. Sungguh halaman yang menarik dari bab ini.


Lalu bagaimana dengan harta rahasia Mariejois? Apa hubungannya dengan Luffy? Langsung saja cek halaman ketiga!

Pembahasan One Piece 906: Harta Rahasia Mariejois Terungkap! Berhubungan Dengan Luffy?!

Oda sangat jenius di sini. Sebelumnya, tidak ada para penggemar yang memprediksikan, apa itu harta rahasia Mariejois, dan di One Piece 906 terungkap!

Doflamingo dijaga dengan ketat di Impel Down, bahkan oleg Magellan langsung. Menurut Doflamingo, banyak pembunuh yang datang dari atas sana (maksudnya masuk ke Impel Down) yang mungkin mencoba untuk membebaskan Doflamingo untuk mengetahui rahasia dari harta Mariejois.

Hal ini mengindikasikan bahwa Doflamingo mengetahui rahasia tersebut. Beralih tempat ke Mariejois, kita melihat harta rahasia tersebut, dan sangat mengejutkan, karena harta itu adalah sebuah topi jerami yang berukuran besar!

Entah akan seperti apa dan apa itu topi jerami tersebut, yang pasti menurut Doflamingo, hal tersebut akan terungkap dalam waktu dekat!


Itulah pembahasan One Piece 906, bagaimana menurutmu? Punya teori tentang topi jerami raksasa? Silahkan tulis di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

Latest