Comscore Tracker

Kecewa dengan UFC, Khabib Mengancam Keluar dari UFC!

Merasa timnya diperlakukan tidak adil, Khabib mengancam keluar dari UFC! Memang apa yang menjadi penyebabnya? Simak di sini!

Kabar buruk muncul dari pegulat yang saat ini sedang ramai dibahas di mana-mana, yaitu Khabib Nurmagomedov. Khabib mengancam keluar dari UFC!

Memang apa penyebab Khabib mengancam keluar dari UFC? Masalah utamanya adalah rasa ketidak adilan yang diberikan oleh pihak UFC kepada tim Khabib dan berbeda dengan tim McGregor.

Kekecewaan Khabib sendiri dimunculkan dan dia tulis panjang lebar dalam kiriman Instagram miliknya yang bisa kamu cek terlebih dahulu di bawah ini:

https://www.instagram.com/p/Boy2zCpn_m_/?hl=id&taken-by=khabib_nurmagomedov

Untuk kamu yang masih belum paham betul dengan kronologinya, jadi Khabib kecewa dengan UFC karena teman satu timnya yaitu Zubaira Tukhugov dihukum dan terancam dikeluarkan dari UFC.

Alasan penghukumannya ini karena Zubaira terbawa emosi di pertarungan McGregor vs Khabib, dan setelah pertarungan menjadi kacau di mana Khabib melompat keluar dari ring, Zubaira melompat masuk untuk memukul McGregor.

Tentu saja Khabib tidak terima dengan keputusan ini, karena dia merasa tidak adil. Pada bulan April lalu, tim McGregor melakukan hal yang bisa dibilang memang lebih berbahaya dari ini, yaitu dia menyerang bis yang berisi pegulat UFC, karyawan UFC, dan tentu target utamanya ada Khabib di sana.

Kecewa dengan UFC, Khabib Mengancam Keluar dari UFC! sumber: whazupnaija.com[/caption]

Insiden tersebut bisa dibilang menjadi sebuah tindak kriminal, karena membahayakan nyawa orang, ditambah memang ada yang terluka di insiden itu, namun McGregor dihukum tidak berat, dan justru hanya diberikan peringatan saja.

Merasa diperlakukan tidak adil oleh pihak UFC, Khabib pun marah dan Khabib mengancam keluar dari UFC. Lagi-lagi dia menegaskannya dalam kirimannya di Instagram itu.

"Jika kalian (UFC) ingin memecat saudaraku (Zubaira), maka jangan lupa untuk mengirimkan surat pecat kepadaku juga, meskipun aku akan keluar dengan sendirinya jika hal itu terjadi. Kalian juga bisa menyimpan uangku, karena kalian terlalu sibuk dengan itu. Kami tidak peduli karena kami akan mempertahankan harga diri kami." Ucapnya sebagai penutup dari protesnya di Instagram itu.

Tentu saja sangat mengejutkan protes dari Khabib ini. Menurutmu sendiri bagaimana? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek