Ini Asal Usul Capres Guyonan Nurhadi-Aldo yang Sedang Viral di Dunia Maya!

Siapa sih sosok di balik bapak capres Nurhadi-Aldo ini?

Ini Asal Usul Capres Guyonan Nurhadi-Aldo yang Sedang Viral di Dunia Maya!

Di dalam tahun politik dengan iklim politik yang sangat buruk saat ini, akhirnya ada penyegaran yang datang dari dunia shitposting dan meme, yaitu hadirnya calon Presiden dan wakil Presiden guyonan yang menghibur, yaitu pasangan capres Nurhadi-Aldo, memang siapa sih mereka itu?

Kamu mungkin sempat menemukan beberapa gambar ala-ala pesan dari partai politik tertentu, di mana ada anggota dari partai tersebut, diikuti dengan pesan-pesan moral dan motivasi, namun versi pasangan capres Nurhadi-Aldo, kata-katanya justru sangat guyon dan meme sekali, contohnya di bawah ini:

Ini Asal Usul Capres Guyonan Nurhadi-Aldo yang Sedang Viral di Dunia Maya! sumber: facebook[/caption]

Nah dari situ para pengguna Internet mulai bertanya-tanya, sebenarnya siapa sih sosok dan asal usul di balik capres guyonan Nurhadi-Aldo ini?

Ternyata, sosok asli dari Nurhadi adalah seorang bapak yang berprofesi sebagai tukang pijat refleksi di Pasar Brayung, Kecamatan Mejobo, Kudus, Jawa Tengah.

Bapak Nurhadi yang memiliki empat orang anak itu sudah menggeluti profesi sebagai tukang pijat refleksi sejak 15 tahun lalu, dengan banyak pelanggan.

Awalnya beliau mengatakan bahwa dirinya tergabung dalam sebuah komunitas Internet yang bernama "Komunitas Angka 10", di dalam grup ini, bapak Nurhadi sering memberikan kata-kata motivasi untuk anggotanya, nah bermula dari sini deh.

Ini Asal Usul Capres Guyonan Nurhadi-Aldo yang Sedang Viral di Dunia Maya! sumber: MuriaNewsCom[/caption]

“Motivasi saat ditawari oleh seseorang bernama Edwin asal Yogyakarta, ya saya terima saja. Saat ini pendukung kedua kubu sudah saling serang. Kami kesal melihatnya. Akhirnya ada gagasan dari orang Yogyakarta, saya pun menyetujuinya,” ucap bapak Nurhadi ketika ditemui beberapa wartawan di kios pijatnya di Pasar Brayung, Jumat (4/1/2019).

Jadi, kiriman-kiriman kata-kata memotivasi namun konyol dan mengundang gelak tawa itu memang ditujukan untuk menkritisi iklim politik di Indonesia yang memang sangat buruk, terutama di dunia maya.

Akhirnya capres Nurhadi-Aldo berhasil menarik perhatian masyarakat dan saat ini di akun sosial medianya juga sudah diikuti oleh ribuan orang!

Bagaimana menurutmu? Suka dengan pasangan capres-cawapres nomor urut 10 yang diusung oleh Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asyik, ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

Latest