Comscore Tracker

Kabar Duka, Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Kami dari Duniaku Network mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibu Ani Yudhoyono

Duniaku.net - Kabar duka kali ini berasal dari keluarga Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu mantan ibu negara sekaligus istri tercinta SBY, Ani Yudhoyono meninggal dunia.

Diberitakan bahwa ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia di Singapura setelah sebelumnya berjuang melawan kanker darah yang dideritanya beberapa waktu terakhir ini.

Setelah diketahui di pertengahan Februari 2019 bahwa ibu Ani Yudhoyono divonis mengidap kanker darah, pada tanggal 1 Juni 2019 di National University Hospital pukul 11.50 waktu Singapura.

Netizen menunjukan rasa dukanya di Internet melalui berbagai sosial media.

Kabar Duka, Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Ketika artikel ditulis, bahkan tagar #RIPAniYudhoyono berada di posisi pertama Trending Worldwide, sementara tagar #SelamatJalanBuAni berada di peringkat 4 Worldwide.

Belum lagi kisah perjalanan cinta SBY dan Ani Yudhoyono yang berlangsung selama puluhan tahun sampai maut memisahkan mereka juga ramai menjadi perbincangan di sosial media.

Kabar Duka, Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Rencananya, kepulangan jenazah ibu Ani Yudhoyono dari Singapura akan disambut oleh upacara militer di lapangan udara Halim dan dibawa ke rumah duka di cikeas, Bogor.

Setelah itu akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata yang juga dimakamkan dengan upacara kenegaraan.

Kami dari Duniaku Network mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya mantan ibu negara Indonesia, Ani Yudhoyono. Semoga beliau diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Esa.

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek