3 Aktor Karakter Tangguh Crows Zero yang di Film Lain Jadi Kocak 

Kaget juga itu yang di Ultraman aktornya Rindaman

3 Aktor Karakter Tangguh Crows Zero yang di Film Lain Jadi Kocak 

Para karakter di Crows Zero terkenal dengan penampilan sangar yang tentu saja dibarengi dengan sifat mereka yang badung dan suka berkelahi, namun berbeda di artikel ini, karena aktor Crows Zero menjadi pelawak ini benar-benar bikin kaget!

Total ada tiga aktor yang saya pilih, karena mereka sukses berakting sangar di Crows Zero, namun menjadi karakter lawak yang lucu di film atau serial berbeda. Siapa saja aktor Crows Zero menjadi pelawak yang berbeda dengan karakternya? Simak di sini!

1. Shun Oguri, pemeran Genji yang kemudian terkenal juga sebagai Gintoki

3 Aktor Karakter Tangguh Crows Zero yang di Film Lain Jadi Kocak animenewsnetwork.com

Sebenarnya Shun Oguri si pemeran Genji Takiya ini memang sudah beberapa kali memerankan karakter yang jauh dari kesan Genji yang kita kenal, dan membuktikan seberapa hebatnya dia dalam berakting.

Mulai dari film Hana Kimi, Space Brothers, dan satu film yang benar-benar merubahnya menjadi karakter lawak adalah saat dia memerankan Gintoki di film live action Gintama. Diangkat dari anime dan manga berjudul sama, Gintoki adalah karakter samurai berambut perak keriting yang mengerjakan apapun selama dia dibayar.

Tentu saja film ini penuh dengan parodi dan hal konyol, membuat Shun Oguri seperti melepas citra Genji yang ada di dirinya!

Baca Juga: Teori: Bisakah Mikey Tokyo Revengers Mengalahkan Rindaman Crows?

2. Takayuki Yamada, pemeran Serizawa yang kemudian juga dikenal sebagai Yoshihiko

Jika ada Genji, maka harus ada rival beda faksi namun satu sekolah, yaitu Serizawa. Diperankan oleh Takayuki Yamada, aktor serba bisa ini memang banyak memerankan film beragam, namun salah satu adegannya yang paling lawak ada di drama Yuusha Yoshihiko (judul aslinya sangat panjang, karena itu kita persingkat saja jadi seperti itu).

Di sini dia berperan sebagai Yoshihiko, seorang ksatria yang harus menyelamatkan desanya. Jika kamu suka dengan game RPG, maka serial ini adalah parodinya! Selain itu, dalam serial ini juga Shun Oguri (Genji) sempat beradu perang dengan si Yoshiko alias Takayuki Yamada alias Serizawa.

Gantian saat Oguri menjadi Gintoki, ternyata Takayuki Yamada menyuarakan Elizabeth di film yang sama!

3. Motoki Fukami, pemeran Rindaman yang tampil lucu di Ultraman R/B

3 Aktor Karakter Tangguh Crows Zero yang di Film Lain Jadi Kocak Berbagai sumber

Kalau yang ini penulis saja sampai kaget, dan masih hangat dibahas, yaitu Motoki Fukami yang memerankan Rindaman. Di mana dia berubah menjadi karakter lawak? Coba kamu tonton serial Ultraman R/B (dibaca Rub), dan lihat karakter Makoto Aizen.

Aizen adalah musuh di serial ini, meskipun sebenarnya dia hanyalah orang biasa.

Setelah dirasuki oleh Cereza (musuh utama sebenarnya untuk saat ini), barulah Aizen menunjukan sifat yang aneh, lucu, dan menyebalkan. Tanpa rambut gondrong, mungkin kamu berpikir "masa sih ini Rindaman?", padahal ini Rindaman, lho

Itulah aktor Crows Zero menjadi pelawak di film lain yang berbeda dengan gambaran karakter mereka di Crows Zero. Mana yang paling kamu suka? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Baca Juga: Suka Crows Zero? Cobain Game The Friends of Ringo Ishikawa!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU