5 Momen Kedatangan Luffy Paling Keren! Luffy Datang Semua Tenang!

Ada beberapa adegan kedatangan Luffy yang sangat keren! Karena keren banget, penonton saja sampai berdecak kagum! 5 momen kedatangan Luffy apa saja yang keren? Cek di sini!

5 Momen Kedatangan Luffy Paling Keren! Luffy Datang Semua Tenang!

Apa yang membuat sebagian besar dari kita tenang? Asuransi? Sabuk pengaman? Kunci motor di kantong? Handphone di genggaman? Lalu apa yang membuat kelompok Topi Jerami dan koleganya tenang? Itu adalah kedatangan Luffy paling keren!

Tak hanya membuat tenang, kedatangan Luffy juga bisa merubah jalannya kondisi suatu kejadian, bahkan kejadian besar sekalipun.

Sebenarnya, kedatangan Luffy paling keren itu ada banyak, namun di artikel ini kita perkecil, yaitu hanya anime saja dan tidak termasuk film (jika film termasuk maka kedatangan Luffy ke markas Shiki di film Strong World adalah salah satu yang terbaik).

Di anime saja masih banyak, dan tetap kita perkecil lagi menjadi 5 momen kedatangan Luffy paling keren versi Duniaku Network, jadi kalau kalian punya versi yang berbeda, boleh ya nanti tulis di kolom komentar.

Oke, apa saja 5 momen tersebut? Simak di bawah ini!

Catatan: Angka di bawah ini tidak berdasarkan urutan, karena semuanya keren. Silahkan kamu nilai sendiri urutannya dan tulis di kolom komentar.

5 Momen Kedatangan Luffy Paling Keren! Luffy Datang Semua Tenang!

Gawat! Dalam alur cerita Sabaody Archipelago, Keimi ditangkap dan akan dilelang dalam pelelangan manusia!

Tentu saja saat itu, Luffy dan teman-temannya tidak bisa tinggal diam dan membiarkan Keimi dibeli sebagai budak oleh orang-orang kaya tidak berperasaan di pelelangan manusia.

Saat itu, baru setengah anggota kelompok Topi Jerami yang ada di lokasi, sayangnya Nami yang mencoba membeli Keimi dengan uang milik kelompok Topi Jerami kalah dengan Charloss yang memang seorang Celestial Dragon, hingga akhirnya Keimi pun terjual ke Charloss.

Disaat bersamaan dengan ketukan palu tanda lelang Keimi selesai, Luffy, Zorro, dan anak buah Duval yang mengantar Luffy langsung menerjang gedung pelelangan tersebut!

Tentu saja terjadi kecelakaan, karena banyak orang-orang kaya yang terpental, dan hebatnya lagi, Luffy tidak menghiraukan apa yang terjadi, benar-benar pemikiran pendek sang kapten Topi Jerami! Dia tak takut atau gentar sekalipun, dan justru membuat orang-orang di sana terkejut, termasuk Law dan Kid.

Tunggu sebentar! Kamu mau jadi yang pertama cobain game-game seru buatan developer Indonesia, dan menangkan banyak hadiah menarik! Kunjungi BEKRAF Game Prime 2018, 13-15 Juli 2018 di Balai Kartini, Jakarta, GRATIS! Klik http://bit.ly/GamePrime18DN untuk menjadi bagian dari event industri game terbesar se-Indonesia.


Berikutnya ada momen kedatangan Luffy paling keren yang membuat penonton ikut terbawa suasana! Apa itu? Cek di halaman kedua!

5 Momen Kedatangan Luffy Paling Keren! Luffy Datang Semua Tenang!

Dalam alur cerita pulau Manusia Ikan, Hody Jones adalah musuh utama yang dihadapi Luffy. Hody ingin menkudeta raja Neptune dan ingin menyerang manusia di daratan sana.

Di situ, semua anggota kerajaan tertangkap, termasuk Neptune itu sendiri yang siap untuk dieksekusi oleh Hody di depan penduduk pulau Manusia Ikan.

Saat ini lah kedatangan Luffy yang keren terjadi! Luffy yang memang sudah membuat rencana dengan Jinbe itu keluar dari perut Megalo, hiu raksasa peliharaan shirahoshi dengan memaksa keluar!

Kerennya lagi, kemunculannya seperti yang direncanakan, yaitu seperti pahlawan, karena dia keluar langsung menghajar Hody!

Luffy juga menyerang Hody dengan sangat cepat menggunakan Gear 2, dan lagi-lagi memberikan kesan yang sangat kuat, dan membuat orang-orang di sana merasa tenang dengan kehadiran Luffy, bahkan adik dari Arlong, Madam Shyarly yang sebelumnya meramalkan bahwa Topi Jerami yang akan menghancurkan pulau Manusia Ikan, bukan Hody.

5 Momen Kedatangan Luffy Paling Keren! Luffy Datang Semua Tenang!

Kedatangan Luffy di Marineford sebenarnya ada dua yang keren. Mari kita lihat salah satunya dahulu. Pertama saat Luffy jatuh bersama dengan aliansi sementaranya dari atas langit!

Itu adalah lokasi kedatangan yang bahkan Sengoku, Akainu, dan Garp sendiri tidak memprediksinya! Luffy tidak hanya jatuh sendirian karena dia jatuh bersama dengan kapal Angkatan Laut besar, pastinya mengguncangkan jalannya perang.

Selain itu, kedatangannya yang kedua ketika dia dibantu oleh Jinbe untuk berada di paling depan agar bisa menyelamatkan Ace kakaknya.

Namun, Luffy langsung berhadapan dengan ketiga Admiral, yaitu Akainu, Aokiji, dan Kizaru! Akainu saja mengakui keberanian Luffy, meskipun ya tentu saja level Luffy masih jauh di bawah mereka, apalagi ketiganya sekaligus.


Berikutnya kedatangan Luffy paling keren juga tidak hanya keren, namun juga menyelamatkan nyawa seseorang (Neptune juga sih). Siapa yang diselamatkan? Cek halaman ketiga untuk lanjutan kedatangan Luffy yang paling keren berikutnya!

5 Momen Kedatangan Luffy Paling Keren! Luffy Datang Semua Tenang!

Setelah menghilang selama dua tahun, kira-kira di mana Luffy sang Topi Jerami bersama dengan kelompoknya? Tidak ada yang tahu. Meskipun begitu, Luffy kembali setelah hiatusnya selama dua tahun!

Kemunculannya terjadi saat Angkatan Laut yang dipimpin Sentomaru berencana menyergap acara perekrutan Luffy palsu dengan berbagai Bajak Laut yang memiliki buronan cukup tinggi.

Ternyata, ada Luffy asli di sana! Singkat cerita, penyamaran Luffy pun diketahui, dan Pacifista menkonfirmasi bahwa itu adalah Luffy yang asli!

Tentu saja Luffy harus lari, namun dia juga memberikan pelajaran pada Pacifista, terutama karena penampilannya yang tentu saja seorang Kuma.

Di situ, Luffy memberikan comeback sekaligus peringatan yang keren kepada dunia, bahwa Luffy si Topi Jerami telah kembali.

Luffy bisa menghajar satu Pacifista yang tentunya sangat kuat, dan itu sukses memberikan peringatan kepada Angkatan Laut bahwa Topi Jerami belum mati, kini dia datang dan kembali dengan kekuatan yang lebih hebat dibandingkan dua tahun lalu!

5 Momen Kedatangan Luffy Paling Keren! Luffy Datang Semua Tenang!

Dalam alur cerita Dressrosa, Doflamingo adalah lawan yang tidak hanya kuat, namun licik dan mampu memanipulasi lawan-lawannya, tidak terkecuali Rebecca yang dipaksa untuk membunuh tantenya sendiri, Viola.

Viola dan Rebecca dimanipulasi sedemikian rupa, sehingga Viola tak berdaya dan Rebecca dibuat bergerak untuk membunuh Viola.

Kondisi sangat menegangkan saat itu, dan Viola bahkan sudah siap mati jika memang itu yang harus terjadi, namun dia hanya takut dengan apa yang terjadi pada Rebecca berikutnya.

Dengan sangat heroik, Luffy menggantikan posisi Viola dengan dibantu Law, sehingga tubuh Viola masih utuh, dan pedang yang digunakan Rebecca hancur karena Luffy menahannya dengan Haki di keningnya!

Menurut penulis pribadi, ini adalah kedatangan Luffy yang tidak hanya keren, namun juga sangat heroic. Bagaimana tidak, selain menyelamatkan Viola, aura yang dikeluarkan Luffy juga sangat kuat sehingga menjadi seperti judul artikel ini, Luffy datang semua tenang.


Itulah 5 kedatangan Luffy paling keren. Bagaimana menurutmu? Punya daftar lain? Mari saling berdiskusi dan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya, pastinya juga jangan lupa untuk selalu bagikan ke teman-temanmu, agar teman-temanmu juga bisa ikut berdiskusi dengan kita semua di sini.

Artikel terkait

Latest