10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

Ada banyak karakter anime yang lebih kuat dari Saitama! Dari Dragon Ball Super, One Piece, Naruto, Bleach sampai Assassination Classroom, berikut peringkat karakter yang terlalu kuat, dan membuat karakter lainnya terlihat sangat lemah!

10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

Dalam anime biasanya ada karakter yang terlalu kuat bahkan saking kuatnya membuat karakter lainnya itu terlihat sangat lemah. Berikut daftar karakter anime overpower!

[duniaku_baca_juga]

Kurang lengkap rasanya jika dalam anime tidak ada satu atau dua karakter yang memiliki kekuatan overpower, karakter-karakter tersebut biasanya adalah karakter antagonis utama dalam serial anime tapi terkadang juga merupakan karakter protagonis atau bahkan karakter pembantu dalam serial anime. Berikut list karakter anime overpower versi Duniaku.net.

[page_break no="10" title="Koro Sensei"]


10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

Di urutan terakhir ada Koro-sensei dari Assassination Classroom (Ansatsu Kyoshitsu) yang merupakan pembunuh bayaran nomor satu dalam serial animenya. Bahkan sebelum ia menjadi monster bertentakel seperti pada gambar diatas, ia merupakan pembunuh bayaran yang dikenal sebagai dewa kematian.

Setelah mendapatkan wujud bertentakel tersebut ia pun mendapatkan kekuatan yang diluar nalar bahkan dalam animenya itu pun sendiri, ia dapat bergerak dengan kecepatan 20 mach atau 24696 km/jam. Dengan kecepatan itupun ia menjadi monster yang sulit untuk dibunuh, ia dapat dengan mudah menghindari peluru anti-koro-sensei sambil menata rambut dan alis pemburunya.

[page_break no="9" title="Marshal D. Teach"]


10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

Marshal D. Teach merupakan karakter antagonis utama dalam serial One Piece, ia dengan kekuatan yami yami no mi miliknya dapat melahap habis semua benda yang ada di sekitarnya. Bahkan setelah perang besar di Marineford pun ia mendapatkan kekuatan dari manusia terkuat saat itu, Shirohige dengan kekuatan gura-gura no mi yang bisa membuat gempa di mana saja serta dapat menyebabkan tsunami.

Dengan 2 kekuatan buah iblis terkuat tersebut membuatnya hampir tidak bisa dikalahkan, ia dapat menyerap segala macam serangan dan memukul tubuh asli pengguna buah iblis logia tanpa harus menggunakan haki dengan kekuatan kegelapannya. Lalu, ia dapat menghancurkan semua musuhnya bahkan dengan pulaunya dengan menggunakan kekuatan gempa. Hal itulah membuatnya menjadi salah satu yonkou di One Piece dan menjadi salah satu karakter Overpower.

[page_break no="8" title="Byakuran Gesso"]


10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

Selanjutnya adalah salah satu karakter antagonis utama dalam serial anime Katekyo Hitman Reborn, Byakuran Gesso. Mungkin kalian asing dengan anime satu ini karena tidak pernah tayang dalam siaran tv di Indonesia. Tapi yakinlah anime ini sangat seru dan layak untuk kalian nonton.

Byakuran Gesso merupakan petarung dan juga salah satu kepala mafia dalam serial anime Reborn ini. Tetapi hal yang membuatnya sangat kuat bukanlah hal itu, kekuatan lain yang ia miliki adalah Byakuran dapat memasuki dunia paralel lainnya dan menggunakan teknologi dari masing-masing dunia paralel yang telah ia kunjungi. Dengan teknologi yang sangat maju yang ia miliki membuat ia sangat sulit dikalahkan, tetapi karena ia adalah antagonis maka ia ditakdirkan kalah saat melawan Tsuna yang merupakan karakter utama dalam anime ini.

[page_break no="7" title="Zeref"]


10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

[duniaku_adsense]

Dari anime Fairy Tail ada Zeref yang merupakan salah satu karakter overpower. Bagaimana tidak ia merupakan karakter yang memiliki kekuatan kematian dan juga dapat hidup abadi. Jika ia sedang marah atau emosinya sedang tidak stabil, ia dapat membunuh semua makhluk hidup di sekitarnya.

Zeref pun diketahui juga merupakan kakak kandung dari Natsu, ia juga merupakan orang yang membuat Iblis yang dinamakan Iblis dari buku Zeref. Ia juga merupakan orang yang telah menghidupkan kembali Natsu setelah mati pada zaman dahulu.

[page_break no="6" title="Acnologia"]


10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

Masih dalam anime Fairy Tail, ada satu karakter antagonis utama lainnya yang memiliki kekuatan yang terlalu hebat, dia adalah Acnologia. Acnologia merupakan salah satu dragon slayer pertama yang ada di Fairy Tail, keganasan yang dimiliki Acnologia ini membuat banyak naga yang mati di tangannya. Karena banyaknya naga yang mati ditangannya ia pun mendapat julukan raja dari para naga.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/04/24/hokage-terkuat-naruto/" title="Peringkat Hokage Terkuat di Naruto, Menurutmu Siapakah yang Pertama?"]

Kekuatan yang ia miliki pun sangatlah luar biasa kuatnya, bahkan menurut Zeref sendiri ia tidak bisa mengalahkan Acnologia walaupun ia memiliki kehidupan yang abadi. Bahkan penyihir peringkat S Gildart pun menjadi mainan dari Acnologia ini. Pulau Tenrou yang merupakan pulau suci dari guild Fairy Tail ini pun sempat lenyap karena terkena serangan dari Acnologia. Untunglah sesaat sebelum terkena serangan Mavis, master pertama Fairy Tail membuat pelindung untuk melindungi pulau suci tersebut.

Yuk buka halaman selanjutnya...

[page_break no="5" title="Kaido"]


10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

Selanjutnya dari anime One Piece ada salah satu yonkou terkuat yang pernah ada, dia adalah Kaido si seratus makhluk buas. Kekuatan yang dimilikinya pun tidak perlu dipertanyakan lagi, ia bahkan memiliki hobi yang sangat unik nan aneh yaitu bunuh diri. Saking kuatnya tubuh yang ia miliki membuat ia tidak bisa mati bahkan setelah mencoba bunuh diri dengan melompat dari pulai langit yang tingginya 10 ribu meter dari permukaan laut.

[duniaku_baca_juga]

Bahkan ia pun pernah akan dieksekusi mati, tetapi entah mengapa pedang yang digunakan untuk eksekusi Kaido tersebut patah dan pada akhirnya ia pun menjadi orang yang paling sulit untuk mati.

[page_break no="4" title="Aizen"]


10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

Karakter overpower selanjutnya ada Aizen dari anime Bleach. Kekuatan yang ia miliki pun tidak kalah hebat dengan karakter overpower lainnya, ia bahkan memiliki zanpakutou yang membuatnya dapat membuat ilusi dari dirinya sendiri. Bahkan ia memiliki kekuatan yang dapat membuat Soul Society dan dunia manusia hancur.

Kelebihan lainnya yang ia miliki adalah kekuatan regenerasi tubuhnya, dengan kekuatannya tersebut membuatnya tidak dapat dapat mati. Lebihnya lagi ia pun memiliki tekanan roh yang sangat kuat sehingga makhluk hidup dengan tekanan roh rendah akan mati ketika mendekati Aizen.

[page_break no="3" title="Kaguya Otsutsuki"]


10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

Di nomor ketiga ada Kaguya Otsutsuki yang merupakan ibu dari para ninja di serial Naruto. Otsutsuki memiliki kekuatan yang jauh diluar nalar manusia, ia bahkan bisa memanipulasi dimensi sesuka hatinya. Ia pun juga memiliki kekuatan dari Rinnegan, byakugan dan sharingan di matanya.

Bahkan hanya dengan sekali serangan yang ia miliki dapat membunuh karakter kuat seperti Obito, yang ia lakukan hanyalah melempar tombak hitam miliknya dan seketika orang yang terkena tombak itupun akan langsung mati. Kaguya Otsutsuki pun menjadi karakter antagonis utama dalam serial Naruto dan juga merupakan musuh terakhir yang harus Naruto kalahkan.

[page_break no="2" title="Saitama"]


10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

Siapa sih yang gak kenal dengan karakter botak yang satu ini ? Ya, dia adalah pahlawan kita Saitama. Dengan muka datar yang ia miliki, ia dapat mengalahkan semua monster yang terlihat "kuat" hanya dengan sekali pukul. Bahkan pukulannya sekalipun bukanlah pukulan yang serius, hingga saat ini Saitama baru mengeluarkan pukulan semi-seriusnya saat melawan Boros dan Garou saja.

Kekuatan sesungguhnya dari Saitama sampai saat ini belum dapat diketahui, saat melawan Boros pun dengan mudah ia dapat melompat dari Bulan hingga ke Bumi dan sampai hanya dalam beberapa detik saja. Bahkan musuh yang pernah ia lawan pun belum pernah membuat Saitama mengeluarkan seluruh kekuatan yang ia punya. Hal itulah yang membuat karakter konyol dan botak satu ini menjadi karakter overpower.

Lantas jika saitama bukanlah yang pertama lalu siapakah karakter overpower nomor 1?

Lanjut ke halaman 3.... untuk karakter anime yang terlalu overpower dan sangat imba, bahkan tidak sebanding dengan tampangnya!

[page_break no="1" title="Zen-Oh"]


10 Karakter Anime Overpower yang Pernah Ada Hingga Saat Ini

Ya, yang berada di urutan pertama karakter overpower adalah dewa dari segala galaksi ia adalah Zen Oh dari anime Dragon Ball Super. Zen-Oh bahkan karakter terkuat yang dimiliki Dragon Ball saat ini, semua dewa penghancur pun tunduk dan takut saat berada di hadapannya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/03/02/universe-terkuat-dragon-ball-super-angel/" title="Dibalik Universe Terkuat, Apa Sebenarnya Rencana Zeno dan Malaikat Dragon Ball Super?"]

Zen-Oh bahkan sudah menghancurkan 6 universe karena tidak suka dengan keenam universe tersebut, sehingga universe yang tersisa saat ini adalah 12 universe saja. Dengan kekuatan yang bisa menghancurkan universe itupun membuatnya karakter terkuat bahkan mungkin lebih kuat daripada Saitama!

Artikel terkait

Latest