Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial!

Tzuyu cantik banget! Tapi kontroversial juga ternyata. Yuk lihat kisah dan koleksi fotonya di sini!

Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial!

Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial!

Kalau kamu suka K-Pop, pasti kamu mengenal Tzuyu! Artis cantik kelahiran Taiwan, 14 Juni 1999, ini memang banyak dikenal karena kiprahnya di grup k-pop TWICE. Selain imut dan cantik, ia juga punya bakat dance yang luar biasa! Bisa dibilang, di grup TWICE, ia adalah anggota yang paling populer selain Chaeyoung!

[read_more id="274492"]

Kru Duniaku.net mengumpulkan 5 alasan mengapa Tzuyu disukai fans-nya! Seperti biasa, akun Instagram dan media sosial-nya bisa kamu dapatkan di halaman kedua artikel ini!

[page_break no="1" title="Jago dan berbagai dance!"]

Kemampuan dance Tzuyu membuatnya dianggap sebagai dancing queen di TWICE. Gerakan luwesnya memukau, apalagi didukung oleh postur tubuh yang sempurna. Rambut hitamnya yang berkibat saat ia bergerak lincah tak diragukan lagi mampu melelehkan hati penggemarnya!

Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial! Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial! Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial!

Ia ditemukan agensi musik pada acara MUSE Performing Arts Workshop di Tainan, Taiwan, pada tahun 2012. Ia kemudian dikirim ke Korea Selatan untuk dilatih menjadi popstar di bulan November di tahun yang sama.

Setelah hampir tiga tahun berlatih, ia menjadi dikenal setelah diterima untuk bergabung dalam girl band Twice. Video klip pertama mereka meledak sukses dan mendapatkan lebih dari 26 juta penonton di Youtube.

Momen-momen terbaik Tzuyu dapat kamu dilihat di video berikut!

[youtube_embed id="zdeyakgMdkk"]

[page_break no="2" title="Mencintai Fansnya"]

Tzuyu dikenal sangat ramah dan sopan ke fans-nya. Tak heran, banyak fans yang tergila-gila setelah mendapat senyumnya. Sifat ramahnya juga kerap ditunjukkan dalam berbagai kesempatan. Antara lain ketika ia mengucapkan terima kasih kepada fans-nya yang telah mengantarkannya saat ia mengikuti ujian untuk masuk SMA.

Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial! Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial! Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial!

Karena direkut untuk bergabung dengan TWICE, ia terpaksa keluar dari SMA. Namun karena menganggap bahwa pendidikan itu penting, dua tahun setelah keluar SMA, ia memutuskan untuk mengikuti ujian kembali agar bisa melanjutkan sekolah di Korea Selatan.

Mendengar hal tersebut, pendukungnya berbondong-bondong menunggu dan memberinya semangat. Seusai ujian, ia menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih! Momen tersebut dapat kamu lihat di video di bawah.

[youtube_embed id="66bCht5S2QE"]

Lanjut ke Halaman Berikutnya...

[page_break no="3" title="Punya banyak bakat!"]

Selain menyanyi dan menari, ia juga memiliki banyak bakat lain. Terakhir, ia ikut dalam kompetisi 2016 Idol Star Athletics Championships. Pada kompetisi tersebut, ia bertanding di cabang olahraga memanah. Ada satu momen yang paling diingat fans, yaitu saat rambut Tzuyu tersibak ketika ia melepaskan anak panah. Momen ini menjadi viral dan dianggap sebagai momen memanah paling memukau sepanjang sejarah!

[youtube_embed id="B-WnGtDUmQI"]

[page_break no="4" title="Kontroversial!]

Karena kepopulerannya, tentu gerak gerik Tzuyu diperhatikan orang baik fans maupun pihak lainnya. Ada salah satu momen saat Tzuyu melakukan hal kontroversial: mengibarkan bendera Taiwan di acara televisi Korea!

Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial! Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial! Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial! Ini Dia Fakta Menarik Tzuyu, Si Cantik TWICE yang Kontroversial!

Untuk pemerintah Tiongkok, ini adalah satu hal yang memalukan. Tentu kita tahu bahwa selama ini Tiongkok menganggap Taiwan adalah bagian dari negaranya. Apa yang dilakukannya mengesankan bahwa ia mendukung kemerdekaan Taiwan! Kekesalan Tiongkok tidak hanya tercermin dari pemerintahnya saja, tetapi juga penduduknya yang mengecap dia sebagai pengkhianat negara.

Tzuyu mendapat hukuman tidak diperbolehkan pulang ke negaranya selama dua tahun. Menanggapi itu, ia kemudian mengeluarkan video permohonan maaf kepada masyarakat Tiongkok atas tindakan tersebut. Kasihan!

[youtube_embed id="t57URqSp5Ew"]

Meski demikian, fans setia Tzuyu tentu tidak meninggalkannya. Nama Tzuyu sendiri menjadi semakin dikenal dan makin dicintai penggemarnya. Bila ingin tahu lebih banyak tentang aktivitas Tzuyu, kamu bisa mengeceknya di Instagram resminya!

Artikel terkait

Latest