Comscore Tracker

Daftar Game Gratis Xbox Live Games with Gold - April 2018

Free games every month. Now that's Gold. Buruan berlangganan Xbox Live Gold, banyak game gratis setiap bulannya.

Jika kamu adalah gamer pemula di dunia Xbox dan belum banyak mengetahui mengenai seluk beluk di dalamnya, kamu perlu mengenal Xbox Live Gold. Xbox Live Gold adalah metode berlangganan di Xbox yang memungkinkan kamu dapat memainkan multiplayer online bersama gamer lainnya. Langganan ini dapat kamu beli dengan harga $60 atau Rp825.000,00 dan berlaku selama satu tahun.

Keuntungan dari Xbox Live Gold adalah kamu bisa menikmati empat game gratis (dua di Xbox One dan dua di Xbox 360) setiap bulannya. Anggota Xbox Live Gold juga akan mendapatkan diskon tambahan ketika ada Xbox Spring Sale 2018 seperti sekarang ini.

Nah, memasuki April 2018, empat game gratis yang ditawarkan oleh Games with Gold kali ini memungkinkan kamu mendapatkan game dengan total harga sebesar $129 dan 4000 poin gamerscore. Lalu, apa saja game gratis yang ditawarkan Games with Gold kali ini?

Mengusung tema Unravel the mystery. Go back in history ini dia line up Games with Gold untuk April 2018:

  • The Witness: Tersedia mulai 1 - 30 April di Xbox One
  • Assassin’s Creed Syndicate: Tersedia mulai 16 April  - 15 Maret di Xbox One
  • Cars 2: The Video Game: Tersedia mulai 1 - 15 April di Xbox One dan Xbox 360
  • Dead Space 2: Tersedia mulai 16  - 30 April di Xbox One dan Xbox 360

The Witness adalah game dengan genre first-person puzzle adventure. Kamu akan memainkan karakter yang hilang ingatannya dengan mengeksplorasi sebuah pulau yang dibagi menjadi sebelas wilayah. Kamu akan ditantang untuk menyelesaikan puzzle dan mengikuti petualangan yang misterius.

Seri game terkenal Assassin’s Creed Syndicate juga akan menemani Aprilmu di mana dunia permainannya kali ini berada di era Victoria London. Kamu akan memainkan pembunuh kembar Jacob dan Evie Frye untuk menghancurkan sindikat kejahatan yang terorganisir dan mengambil alih kembali kota dari kendali Templar.

Di Cars 2, kamu memiliki pilihan 25 karakter yang berbeda untuk menjadi mata-mata kelas dunia. Kamu akan menjalankan misi menggunakan gadget berteknologi tinggi persis seperti film aslinya.

Dead Space 2 masih mengikuti karakter Isaac Clarke yang melawan wabah Necromorph baru di Sprawl pada sebuah stasiun luar angkasa yang mengelilingi pecahan bulan terbesar Saturnus, Titan. Dead Space 2 memiliki mode multiplayer.

Penasaran dengan video trailernya, liat di bawah ini.

[embed]https://youtu.be/DCGqthzVDBk[/embed]

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek